six

2 4 0
                                    

Hari ini mau ngeluarin dua chapter nih wkwk

Jangan lupa vote and komen yaa ❤️

Dimalam harinya Kayla sedang bersiap-siap untuk tidur, diutamakan sebelum tidur buka handphone dulu ya man teman reader ada yang seperti Kayla?

Kayla meng-scror Instagram miliknya, dan ia tertawa saat melihat video lucu.

Namun beberapa menit kemudian ada yang meng-follow Instagram Kayla, Kayla yang sudah 2.000 followers lebih sebab ia the most wanted girl disekolah.

Fazas_09 follow you

Kayla mengerutkan keningnya saat melihat yang follow dia.

"Fazas? Farel Zaskia?" Kayla bergumam sendiri.

Karena Kayla kepo ia segera melihat acc fazas itu lalu menampakkan foto Farel dan Zaskia, Farel merangkul Zaskia begitupun Zaskia memeluk hangat Farel.

Tapi yang diherankan sama Kayla, kok Farel senyum nya kaya terpaksa gitu tapi Kayla berusaha tidak memikirkan itu mungkin saja farel sedang badmood diajak foto.

Kayla heran kok ia difollow oleh fans nya Zaskia Farel?

Ah sudahlah Kayla tidak terlalu memikirkan hal itu, yang penting sekarang farel sudah punya kekasih yang baru.

Kayla melanjutkan untuk melihat foto-foto yang lainnya, ia melihat foto farel dan Zaskia ketika main basket. Kayla teringat saat Kayla masih berpacaran dengan Farel ia juga foto seperti itu.

Tanpa disadari dari tadi kayla meneteskan air matanya dikit demi sedikit, kalau Shella ada pasti ia sudah dimarahi karna Shella tidak suka kalau ada sahabatnya yang menangis karena cowok.

Tapi tidak dengan Ratu ia malah menertawakan terlebih dahulu 'cowok brengsek Lo tangisin Kayla Kayla' ucap ratu seperti itu.

***

Keesokan harinya.

Kayla sudah sampai disekolah, ia hari ini tidak bareng Farhan karna ia mau ngumpul sama teman-temannya dulu nanti pulang baru bareng.

Kayla sedang berjalan santai tiba-tiba tidak sengaja menabrak seseorang Kayla meringis "ssh aw."

"Eh sorry Kay gak sengaja."

Kayla menatapnya datar "ya." Jawabnya singkat

"Oh iya Kay gue mau nanya boleh gak?"

Kayla hanya mengangguk saja.

"Lu udah berapa lama pacaran sama farel?"

Kayla mengerutkan keningnya "kenapa tanya kaya gitu?"

"Ya gak papa sih, cuman nanya aja gak boleh?"

"Oh ok."

Kayla segera bangkit dari bangku sekolah.

"Ya soalnya pas gue liat handphone dia, gak dibolehin terus pas farel lagi ke kamar mandi gue buka handphone nya terus gue liat Line nya dia masih namain Lo 'crush'." Jelas Zaskia.

Kayla membalikkan badannya "oh." Jujur ia senang masih disebut crushnya tapi ia juga tidak senang kalau temannya tidak dihargai.

"Suruh ganti nama gue." Lanjut Kayla.

"Jawab pertanyaan gue yang tadi."

"Hampir 4 tahun kalo masih sampe sekarang."

Zaskia cukup terkejut ternyata ini sebabnya ia menamakan Kayla dengan sebutan crush.

CLBK WITH EXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang