Sebelum baca jangan lupa vote dan spam komen.
Keesokan harinya.
Hari Minggu sudah tiba, Kayla dan teman-temannya berencana ingin joging (lari pagi) ke lapangan tidak begitu jauh dari rumah Kayla.
Tok tok tok
"Assalamualaikum."
Kayla segera membuka pintu rumahnya dan menampakkan dua orang perempuan sudah memakai baju olahraga couple dengan Kayla.
"Waalaikumsalam." Ucap kayla dengan senyuman
"Masuk dulu yuk, gue mau sarapan roti dulu."
Dan mereka segera masuk kedalam rumah Kayla.
Nesya yang sedang memasak mendengar suara orang berbicara "Siapa dek?" "Ratu sama Shella, mom."
Nesya segera menghampiri mereka "Ratu sama Shella gak makan dulu?"
Shella dan Ratu saling tatap-tatapan "boleh de-." Ucap Ratu lalu dapat pukulan dari Shella "Gak dulu Tan, nanti aja pas pulang." Lanjut Shella membuat Nesya tertawa.
"Kay, bagi roti ke ratu Shella kasian dia takut lapar." Ucap Nesya lalu dibalas anggukan.
Kayla segera menghampiri Shella dan Ratu lalu menyodorkan 2 lembar roti yang dibaluri selai, dan 2 kotak susu.
"Yeelah segala malu-malu."
Shella dan Ratu hanya menyengir kuda. Lalu mereka segera menghabiskan makanannya.
Setelah habis makanannya mereka segera pamit ke orang tua Kayla.
"Mom, kita jalan dulu ya assalamualaikum."
Lalu mereka menyalami tangan mommy, tiba-tiba "gaya-gayaan joging, ntar paling pulang ngos-ngosan." Ucapnya seseorang lalu tertawa membuat mereka menoleh.
"KAK NAZWA!?" Teriak Kayla lalu memeluk nazwa.
"Apa kabar adik ku yang cantik?"
Ya dia adalah nazwa Putri Utami kakak pertama yang baru saja pulang dari Italia ia berusia 23 tahun.
"Mom kak Awa pulang dari kapan?"
"Semalem adek, kamu nya dibangunin gak bangun-bangun dasar kebo." Ucap Farhan yang sedang menuruni anak tangga.
Kayla memanyunkan bibirnya "udah sono temen nungguin juga." Ucap Fikri.
"Yaudah assalamualaikum." Teriak Kayla lalu lari ke temennya.
***
Setelah diluar.
"Tadi siapa Kay?" Tanya Shella
Memang teman-temannya tidak tau sebab nazwa sudah pergi sekitar 4 tahunan, sedangkan Kayla berteman dengan mereka sekitar 2 tahun jadi wajar saja teman-temannya tidak tau.
"Kakak gue yang pertama." Membuat Shella dan Ratu terkejut.
"WHAT!? GUE KIRA LO ANAK KEDUA."
Kayla tertawa kecil.
"No! I'm the last child." Ucapnya dengan cengiran.
Shella dan Ratu hanya ber'oh'ria saja.
Sesampainya ditempat joging, mereka berlari joging lalu Kayla tidak sengaja menabrak seseorang.
"Eh sorry." Ucapnya
Namun Kayla tidak menanggapi, ia langsung melanjutkan larinya.
Seseorang itu menarik tangan Kayla "Gue ikut joging bareng kalian boleh gak?" Tanya seseorang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLBK WITH EX
Teen FictionHai welcome back readers! Ini cerita aku yang ke 3. Dari cerita-cerita aku yang lain ini cerita tergabut sih karna bikinnya kalau lagi gabut wkwk ngga deng canda hehe. 🌻 I hope u like in my story 🌻 🍁 about romance and humor 🍁 Sinopsis : Ini ceri...