26

77 9 5
                                    

WARNING!

TYPO BERTEBARAN!











HAPPY READING!

Pas sorenya mereka memutuskan hanya sebagian mereka yg akan mencari keluar, sisanya akan diam di apartemen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pas sorenya mereka memutuskan hanya sebagian mereka yg akan mencari keluar, sisanya akan diam di apartemen.

" Jadi sudah diputuskan bahwa yg akan keluar yaitu yeonjun Suho, beomgyu moonbin, soobin jungkook, Taehyun seokjin, dan hueningkai yoongi? " Ucap taehyung dan mereka mengangguk.

" Jika kita berbagi tim maka jika tim pencari sedang dalam masalah tim yg lain akan mencari bantuan " jelas namjoon.

" Apa boleh aku ikut dengan Taehyun Hyung? " Tanya heesung.

" Mianhae heesung ya lebih baik kau disini bersama appa " jawab Taehyun dan heesung hanya bisa menurutinya.

" Kami pergi sekarang " ucap seokjin

" Kalian hati-hati " ucap tzuyu lalu mereka bersepuluh pergi dengan mobil milik Jimin karena mobilnya yg paling besar dan mampu mengisi sepuluh orang didalamnya.

" Untuk pertama kita akan kemana? " Ucap moonbin sedang menyetir.

" Bagaimana jika kita lihat ditempat terdekat dulu " saran Jungkook lalu txt melirik kearah gfriend.

" Dari sini tidak jauh dengan tempat tubuhku ditemukan " ucap yuju lalu mereka menuju sebuah gudang tua.

'' kau yakin ini tempatnya? " Tanya Yoongi lalu perlahan mereka melangkah memasuki gedung tua tersebut.

" Hmm baunya sangat buruk sekali " ucap moonbin sedangkan yg lain tidak memperdulikan semua ocehan miliknya.

" Kita berpencar lalu jika menemukan sesuatu kita kembali disini " jelas seokjin.

" Gunakan ini agar kita dengan mudah berkomunikasi " ucap yoongi memberikan sebuah alat komunikasi lalu Suho mengambilnya dan memasangnya ditelinga.

Tim Suho,Taehyun,seokjin, hueningkai, dan soobin menelusuri dalam gedung sedangkan tim yoongi,yeonjun, beomgyu, moonbin dan Jungkook mencari sekitar halaman gedung tersebut.

" Suasananya sangat menyeramkan " ucap hueningkai lalu memeluk tangan soobin.

" Tentu saja, karena hari sudah mulai gelap, aura menyeramkan akan terasa " ucap Taehyun. Mereka melangkah dengan hati-hati langit menjadi hitam semua gelap mereka hanya dapat mengandalkan senter ponsel mereka.

" Kita harus lebih teliti mencarinya " ucap suho mereka terus melangkah dan mencari disetiap sudut gudang namun nihil tidak mendapatkan apapun.

TAKE  US. HOMETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang