-20-

1.5K 144 8
                                    

Hari ini pernikahan antara Jaehyun dan Haechan akan dilaksanakan, seperti permintaan Haechan mereka menikah di kampung halaman Haechan, bersama dengan para peri dan tentunya sang ratu, Winter yang menggantikan Ibunya. 

Haechan kini sedang berada di salah satu rumah yang digunakan sebagai tempat Haechan bersiap, di dampingi oleh Winter dan juga sang kakak ipar, Haechan bersiap dan menggunakan baju yang diberikan oleh Ibu Jaehyun.

"Kau terlihat sangat manis." puji Chaeyeon, ia telah selesai memakaikan kemeja putih dan celana bahan berwarna coklat, memang sederhana tetapi Haechan terlihat sangat menakjubkan di mata Chaeyeon dan Winter. Mahkota bunga berwarna ungu yang dibuat oleh Winter menghiasi kepala Haechan dengan apik, menambah kesan manis wajah Haechan yang memang sudah cantik itu.

"Jangan memujiku!" protes Haechan malu-malu yang membuat Chaeyeon dan Winter tertawa, 
"Astaga, iya iya." Winter berucap, dia baru kali ini mendapati peri seperti Haechan, sangat unik dan tentunya satu frekuensi dengannya. 

Tok! tok!

"Haechan, apa kau sudah siap?" Jieun muncul dari balik pintu,
"Sepertinya sudah." Jieun tersenyum melihat penampilan Haechan, setelah itu mau tidak mau Haechan keluar.

Jaehyun sedari tadi sudah berdiri di depan, diatas altar dihadapan semua tamu undangan menunggu Haechan datang. Setelah diantar oleh Jieun, Haechan akhirnya berdiri berhadapan dengan Jaehyun. 

"Beautiful as always." ucap Jaehyun yang membuat pipi Haechan bersemu. 
"Apakah kalian sudah siap?" perhatian Haechan dan Jaehyun kini menjadi satu, saling memandang kemudian menganggukkan kepala.

"Baiklah kalau begitu mari kita mulai." semua orang berhenti bicara dan hanya terfokus pada Jaehyun dan Haechan. 
"Saudara Jung Jaehyun apakah anda siap?" kepala Jaehyun mengangguk, 
"Saudara Lee Haechan, apakah anda siap?" kini kepala Haechan yang mengangguk, 

"Atas nama dewa, saya Heidon menjadi perantara untuk menyatukan dua makhluk menjadi satu kehidupan atas janji-janji yang akan mereka buat, atas kisah baru yang akan mereka lewati menjadi pasangan, menjadi keluarga yang akan saling menjaga dan saling mencintai satu sama lain. Jung Jaehyun, apakah kau siap menjadi suami dari Lee Haechan yang akan berjanji setia kepadanya, yang akan mencintai dan menyayanginya hingga kematian memisahkan?" 

"Saya berjanji."
"Saudara Haechan, apakah kau siap menjadi suami dari Jung Jaehyun yang akan berjanji setia kepadanya, yang akan mencintai dan menyayanginya hingga kematian memisahkan?"
"Saya berjanji."  

"Dengan ini aku nikahkan Jung Jaehyun dengan Lee Haechan untuk menjadi pasangan sehidup semati, yang akan saling menyayangi dan mencintai hingga kematian memisahkan mereka berdua." setelah itu tepuk tangan menghiasi tempat mereka dan Jaehyun dipersilahkan untuk mencium Haechan sekilas. 

"WOOOOO AKHIRNYA KAKAK MENIKAH"
"Dia kakakku!" protes Chenle
"Kakakku juga."
"Kakakku!" 

suara Ningning dan Chenle yang paling mencolok, Haechan hanya tertawa melihat pertengkaran adik tak sedarahnya itu. Jaehyun juga melihatnya, Ningning dan Chenle jika bertemu pasti akan ribut.

Jaehyun kembali menatap Haechan setelah atensinya diambil oleh Chenle dan Ningning, 
"Haechan, terimakasih." ucap Jaehyun.
"Aku yang seharusnya berterimakasih padamu." balas Haechan, lantas Jaehyun menyatukan kening mereka dengan senyum yang tak luntur dari bibirnya karena terlalu bahagia hari ini.

Hari ini akan terus Jaehyun ingat, setiap detiknya bersama dengan Haechan akan dia simpan baik-baik dan mengingatnya hingga dia tiada nanti. 
"Aku akan terus mencintaimu, Haechan." ucap Jaehyun. 
"Aku juga." Haechan tau, bagi seorang peri jatuh cinta tidak semudah yang dikira, para peri sangat setia kepada pasangannya bahkan jika pasangan mereka sudah tiada.

KINGDOM (JAEHYUCK) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang