Choi Jisu

194 19 0
                                    

Bel istirahat pertama sudah berbunyi,kedua orang gadis berjalan bersama menuju ke kantin dan diikuti oleh ketiga gadis lain dibelakangnya yang merupakan sahabat Yeji maupun Karina.

Sesampainya dikantin, mereka berlima disuguhi pemandangan banyaknya siswa maupun siswi yang sedang menunggu antrian makanan.

Eh..itu Jeno, duduk sana yuk ji"ajak Karina yang menarik tangan Yeji ke tempat duduk anak Dream dan TXT.

Hai Jen"sapa Karina kepada pacarnya.

Hai juga rin, duduk gih"pinta Jeno kepada pacarnya.

Makasih"jawab Karina diiringi senyuman manisnya.

Sama-sama,yaudah Chan sana lu yang pesan"suruh Jeno kepada Haechan.

Heh... apa-apaan kok gue sih"tolak Haechan yang lalu langsung ditarik oleh Beomgyu.

Yok bang, kebetulan gue juga lagi disuruh ama bang njun"ajak Beomgyu yang membuat Haechan pasrah.

Ok"jawab Haechan lesu.

Baru saja keduanya pergi, tidak lama kemudian datanglah sekelompok anak kelas 10 IPA 1 yang diyakini sebagai adik kelasnya Yeji.

Halo kak njun"sapa Minju pada Yeonjun tetapi hanya dianggap sebagai angin lalu oleh sang pemilik nama.

Ih makin cuek aja deh kak,minggir lo!!"suruh Minju pada Yeji tetapi hanya dibalas dengan tatapan datar oleh Yeji.

Kenapa?berani lu sama gue"tanya Minju menantang dan hampir saja menampar Yeji tetapi tangannya langsung ditahan oleh seorang gadis.

Kenapa juga dia nggak berani sama lu, sekali lagi lu gangguin calon kakak ipar gue,habis lu sama keluarga Choi"jawab gadis yang menahan tangan Minju lalu menghempaskannya begitu saja.

Lu siapa? datang-datang langsung main nahan nahan aja"tanya Minju tanpa mengkhawatirkan perkataan gadis tersebut.

Kenalin, gue Choi Jisu. Adik sepupu dari bang Yeonjun dan dikenal sebagai tunangannya Soobin, sekali lagi lu gangguin calon kakak ipar gue habis lu ditangan keluarga Choi"ujar Lia/Jisu lalu memilih untuk duduk disebelah Soobin.

Jadi lu anaknya model yang terkenal itu?"tanya Minju kaget.

Iya dan satu lagi, dia"jawab dan tunjuk Lia pada Yeji

Dia itu anak dari keluarga Moon dan Jung,jadi bisa aja lu kena lapor, karena sepupunya adalah jaksa di kota ini"lanjut Lia dan hal itu membuat Minju malu lalu dirinya memilih untuk pergi dari meja Yeonjun.

Makasih Lia"ujar tulus Yeji.

Gpp kok kak, asalkan dia nggak main fisik masih aman lah,kalau udah main fisik liat aja besok"jawab Lia lalu meminum minuman Soobin.


Dijodohkan Dengan Kakel(Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang