Hai..."sapa cewek tersebut lalu membalikkan badannya dan hal itu membuat Yeji menutup mulutnya tak percaya.
YUQI..."teriak Yeji lalu berlari guna memeluk Yuqi.
Huhuhu rindu tau...,kapan pulang?kok nggak bilang-bilang aku?"tanya Yeji menangis karena efek kehamilan nya juga.
Pulangnya udah 3 hari yang lalu"jawab Yuqi dengan mengelus rambut Yeji, sedangkan kedua lelaki yang sedang bersender di dinding kelas 11 itu hanya menatapnya dengan datar.
Dah bel tu,sana masuk nanti aja acara kangen kangenan nya"pinta Yeonjun pada Yeji lalu menyusul Lucas yang sudah berjalan duluan.
•••••
Bel sudah berbunyi keempat gadis dari kelas 11 IPA 1 itu berjalan dengan auranya masing-masing.
Di mulai dari Karina,ia berjalan dengan anggun dan wajah savage nya. Dilanjutkan oleh Lia yang berjalan dengan dermawan dan muka angkuhnya. Sedangkan kedua Y tersebut berjalan dengan tegap dan wajah datarnya,hal itu sontak membuat beberapa siswi berbisik-bisik karena iri pada circle Two YJ.
Anjir kak Yeji cantik and berdamge banget uy"
Iya,apalagi kak Karina ama kak Lia ugh mantap cok"Itulah bisik beberapa siswi yang mereka temui.
Makasih atas pujiannya,tapi cewek gue nggak perlu pujian munafik kalian"balas Jeno ketus dan membuat beberapa siswi bungkam.
Sesampainya dikantin, pandangan ketiga orang laki-laki tertuju pada Lia, Yeji dan Yuqi, sedangkan pasangan Jeno Karina sudah duluan mencari tempat duduk hanya untuk berdua.
Sini ji"suruh Yeonjun yang menepuk-nepuk kursi disebelahnya.
Makasih kak"jawab Yeji lalu duduk disebelah Yeonjun yang dilanjutkan oleh kedua pasangan lainnya itu.
Setelah semuanya duduk, Yeji dengan ceria membuka percakapan hanya untuk ciwi ciwi.
Jadi Lia, ini Yuqi. Teman ku waktu TK dulu,dia pindah ke Cina pas kelas 2 SMP dan baru pindah lagi pas kelas 2 SMA"ujar Yeji yang membuka percakapan,lalu Lia dan Yuqi saling bertatapan sebentar dan salaman.
Song Yuqi"ucap Yuqi dengan suara seraknya.
Hai Choi Jisu"jawab Lia lalu mereka bertiga memulai pembicaraan seru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohkan Dengan Kakel(Revisi)
FanficTabrakan yang terjadi saat malam itu,entah mengapa membuat mereka semakin dekat. Tetapi disisi lain, Yeonjun sedang mencari sahabat kecilnya yang sangat ia rindukan itu. "Cuma tabrakan doang kan? bukan berarti jadian?" Hwang Yeji. "Kalungnya persis...