Rumah Sakit

180 14 0
                                    

Mobil sport mewah keluar dari perkarangan rumah Choi, dengan kecepatan di atas rata-rata akhirnya mobil tersebut sampai pada RS Loser Lover (tempat dimana Sungcheol dirawat).

Permisi dengan istri bapak Sungcheol?"tanya seorang suster yang baru saja keluar dari ruangan operasi.

Iya sus,ada apa ya?"tanya Sowon dengan mata sembab nya.

Ini ada surat dari pak S.coups, sebelum dia di operasi dia menyuruh ibu untuk datang ke taman mago yang berada di rumah sakit ini"jawab suster tersebut lalu izin pergi.

Makasih sus"ucap Sowon lalu dirinya turun ke lantai bawah untuk pergi ke taman yang dimaksud suster tersebut.

•••••

Sesampainya di taman, Sowon tidak dapat melihat apapun karena di taman ini sangatlah gelap.

Yak...sowonie,will you marry me?"

Terdengar suara seorang pria yang membuat Sowon sedih kembali, karena mengingat kenangan masa lalu nya.

Yeah i will"jawab seorang gadis tersebut dan lagi-lagi membuat Sowon menangis.

Tidak lama kemudian sebuah foto masa lalu Sowon dan Sungcheol terpampang jelas di sebuah Mading RS Loser Lover.

Satu persatu,mulai dari mereka awal pacaran hingga lahirnya Yana.

Kejam kamu pa"lirih Sowon lalu tidak lama kemudian suara nyanyian terdengar di telinga Sowon dan hal itu membuat Sowon semakin sedih.

Aku ulang tahun aja kamu tinggal, gimana sama kehidupan selanjutnya pa"tangis Sowon.

Flashback sebelum ke taman.

Maaf bu sebelum saya tinggal,saya ingin menyatakan bahwa bapak Sungcheol mengalami koma. Akibat benturan dari kepalanya, dan kemungkinan bapak Sungcheol sembuh 0,1%"

Makasih sus"

Flashback end

H

appy birthday to you"nyanyi beberapa orang yang tidak diketahui Sowon.

Happy birthday to you, happy birthday, happy birthday, happy birthday my beloved wife"nyanyi seorang pria lalu membisikkan sesuatu di telinga Sowon.

Setelah nyanyian ulang tahun tersebut perlahan-lahan lampu taman yang dikunjungi Sowon hidup dan menampilkan beberapa kerabat dan keluarga nya disana.

Disebelah kanan ada Yeji dan Yeonjun yang membawa sebuah kue ulang tahun besar, sedangkan di sebelah kiri ada Yerin, Jun, Jay dan Yana yang membawa beberapa kotak hadiah.

Lalu ditengah-tengah ada seorang pria yang sangat tidak asing bagi Sowon yang sedang membawa sebuket bunga.

Happy birthday ma"ujar Yeonjun dan Yeji lalu menyerahkan kue yang ia pegang.

Happy birthday mama,tante"ucap Yana dan Jay bersamaan.

Setelah semuanya selesai mengucapkan kata-kata ulang tahun untuk Sowon lalu tibalah lelaki yang memegang sebuket bunga besar tersebut.

Happy birthday ma,Sorry, I thought you were too late to prank, this was Yeonjun's plan, really, ma'am. Don't blame papa ok, oh yeah he said our in-laws have a special gift for all of us"ujar Sungcheol, sedangkan Sowon hanya mendiamkannya saja.

Ok karena semuanya sudah ngumpul, Yeji langsung to the poin aja ya

....

Yeji lagi hamil dan usia kehamilan Yeji udah 2 Minggu"ucap Yeji yang membuat semua orang kaget termasuk Hyunjin, bahkan yang awalnya Sowon dan Seungcheol saling diam kini berpelukan.

Selamat nak"ucap Jun dan Yerin kepada Yeji.

Hih... akhirnya mama punya cucu pertama"gemas Sowon lalu mengelus rambut Yeji.







































































































Sorry nggak nyambung, soalnya lagi nggak dapat ide hehehe. Btw saya sebagai author dari cerita ini ingin mengucapkan selamat hari raya idul Fitri, maafkan jika ada kesalahan yang tidak disengaja ya.

~Bersambung...~

Dijodohkan Dengan Kakel(Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang