Happy reading 📖
Lelaki bermata abu-abu menatap seluruh keadaan kantin,hening. Itulah suasana yang ada di kantin pada saat ini,disana hanya terdapat beberapa siswa yang memang suka membolos,termasuk dirinya.
Sudah keberapa kalinya dia membolos dan tentu saja lolos dari pengawasan guru-guru yang berkeliling setiap hari nya.
Menyadari kehadiran sosok pria yang baru saja datang ke kantin saat jam pelajaran tiba,Beomgyu dengan perlahan mendekati Yeonjun lalu berkata.
"Eh bang njun,kapan sampainya? padahal baru mau Beom samperin ke parkiran" tanya Beomgyu dengan wajah yang menyebalkan nya.
Melihat seorang pria yang umurnya tak jauh berbeda dengan dirinya, Yeonjun dengan malas menatap Beomgyu,lalu dengan malas dia bertanya dimana keberadaan Soobin.
"Mana Soobin?" tanya Yeonjun yang sedang malas melihat anggotanya yang sangat menyebalkan itu.
"Noh dekat pojok,lagi main game sama bang Haechan" jawab Beomgyu tetapi dirinya langsung ditinggal begitu saja oleh Yeonjun.
"Nggak tau terimakasih, padahal udah dikasih tau" lirih Beomgyu yang kesal.
Yeonjun yang belum jauh dari Beomgyu tiba-tiba saja melemparkan sebuah uang kepadanya dan hal itu tentu membuat Beomgyu senang.
•••••
"Bin" panggil Yeonjun singkat.
Soobin yang asik memainkan hp nya tentu tidak dengar bahwa ketuanya memanggil saat itu.
"Choi Soobin,anak om Mingyu sama tante Eunha. Bisa dengar gue nggak?" panggil Yeonjun lagi dan membuat Soobin tersadar lalu mempersilakan sang ketua untuk duduk di kursi sebelahnya.
"Nanti malam ada balap motor,lu bisa atur jadwal. Lu taukan tak tik dari geng Teeza kayak mana?jangan sampai mereka buat ulah lagi di sekolah ini" ucap Yeonjun yang membuat Soobin membulatkan matanya kaget.
"Untuk lu Chan, bilangin ke Mark. Kalau grup Teeza ngajak dia balapan malam ini jangan mau, soalnya kata Lucas di tikungan kedua mereka udah pada letakkan bom bom kecil. Mungkin kalau Mark sempat salah sasaran dia bisa meninggal" lanjut Yeonjun yang membuat Haechan mengangguk penuh hikmat.
"Udah, sekarang terserah kalian mau lakukan apapun. Tapi untuk nanti malam,tolong kerja samanya" ujar Yeonjun lalu meninggalkan kantin yang berisikan teman-temannya itu.
•••••
Setelah meninggalkan kantin, Yeonjun memilih untuk menaiki rooftop dan menikmati angin segar kebanding di kelas dan melihat angka angka di papan tulis yang membosankan itu.
"She is so cute" ucap Yeonjun pelan lalu menutup matanya untuk memasuki alam mimpi.
Bersambung
Ceritanya ku revisi,mana tau ada kesalahan. Kayaknya hampir semua salah sih. Kan prolog nya dia anak geng motor,masa masuk ke ceritanya nggak ada. Kan lucu 😭😭😭.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohkan Dengan Kakel(Revisi)
Fiksi PenggemarTabrakan yang terjadi saat malam itu,entah mengapa membuat mereka semakin dekat. Tetapi disisi lain, Yeonjun sedang mencari sahabat kecilnya yang sangat ia rindukan itu. "Cuma tabrakan doang kan? bukan berarti jadian?" Hwang Yeji. "Kalungnya persis...