USG

148 12 0
                                    

5 bulan berlalu, kini perut Yeji semakin terlihat besar dan tak jarang banyak sekali permintaan Yeji yang membuat Yeonjun pusing.

Kak kepengen KFC pakai kuah soto atasnya ada buah nanas lah"
Kak beliin novel ini"nunjukin novel 18+
Kak gue boleh nikah sama Soobin nggak, soalnya ganteng banget. Ada lesung pipinya"
Ini ada babi disebelah saya~~"dll.

Dah siap ji?"tanya Yeonjun pada istrinya yang asik berkaca.

Belum kak, lipstik aku pudar warnanya"jawab Yeji lalu memoleskan lipstik pada bibirnya.

Astaga ji,ayok nanti kesorean nggak enak lah sama Mark"ujar Yeonjun lalu menarik tangan Yeji lembut tetapi hal itu membuat Yeji manyun.

Tapi kak- "

Nggak ada tapi tapian,ingat kan kamu janjian sama Yuqi Karina Lia datang cepat"ucap Yeonjun tegas.

Yaudah deh"jawab Yeji lalu memasuki mobilnya dengan lesu.

Sesampainya di rumah sakit Loco, Yeonjun dan Yeji memutuskan langsung keluar.

•••••

Dengan ibu Yeji dan bapak Yeonjun?"tanya seorang suster yang membawa sebuah buku yang berisikan data-data pasiennya.

Iya sus"jawab Yeonjun lalu menarik tangan Yeji lembut untuk masuk kedalam.

Ini janinnya sehat,mau dengar detak jantungnya nggak?"tanya dokter kandungan tersebut.

Mau dok,tapi jenis kelaminnya apa ya?"jawab dan tanya Yeji.

Trus dok kok istri saya perutnya besar banget kayak udah hamil 8 bulan aja?"tanya Yeonjun kepo.

Dengan senyuman dokter tersebut menjawab.

Anak kalian kembar, dua-duanya kelamin laki-laki makanya perut nona Yeji keliatan besar"jawab dokter kandungan tersebut lembut.

Oo gitu dok, yaudah kami permisi dulu ya dok"pamit kedua pasutri tersebut.

•••••






























Bersambung....
Makin pendek aja nih kan wkwkwkwk,btw kemungkinan lanjutannya malam ya.

Dijodohkan Dengan Kakel(Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang