PART 2||Hwang Yeji

362 41 0
                                    

Waktu istirahat telah tiba,dua orang siswi SMA itu berjalan menuju kantin diiringi dengan cerita-cerita yang random. Entah cerita tentang make up sampai ke yang lainnya.

Sehingga salah satu dari mereka membuka mulutnya untuk bertanya sesuatu yang mungkin bagi murid-murid dari SMA YJ High School itu adalah pertanyaan aneh.

"Rin,aku boleh nanya?" tanya Yeji agak ragu.

"Boleh, apa sih yang enggak buat jiji ku" jawab Karina lalu mencubit pipi Yeji gemas.

"Kamu kenal kak Choi Yeonjun?" tanya Yeji berbisik. Mendengar pertanyaan dari temannya tadi, Karina secara reflek memelotot kan matanya hingga hampir keluar.

"Jawabannya nanti, soalnya kalau dijawab disini takutnya nggak aman ditambah lu anak baru,jadi nggak tau tentang seluk beluk dia" jawab Karina lalu menarik tangan Yeji untuk pergi mencari kursi kosong.

•••••

Keduanya sudah berkumpul,dimeja Karina hanya terdapat dua orang bersahabat itu saja tidak lebih.

"Jadi gini ceritanya,kak Yeonjun tu anak pemilik sekolah ini. Jadi apapun yang dia lakukan guru nggak bakal bisa sepenuhnya ngehukum dia. Kayak yang barusan gue bilang tadi dan satu,dia bakal nunjukin rasa cemburunya pada cewek yang dia sukai secara aneh. Entah celakai cowok itu atau bahkan sampai ngebunuh" jawab Karina yang belum menceritakan seluruh tentang Yeonjun.

"Jadi maksud dia tadi apaan ya?" tanya Yeji pada dirinya sendiri tapi Karina dapat mendengarkan pertanyaan yang dilontarkan oleh sahabatnya itu.

"Maksud lu ji?lu tadi di ganggu sama dia?kok bisa?. Bahaya,dia bisa aja celakai cowok yang dekat sama lu. Jadi mulai saat ini lu harus hati-hati kalau dekat sama cowok lain,ditambah lu dekat kan sama Felix, Han,and Seungmin?,makin susah lu ngehindar dari pertikaian mereka. Ditambah mereka anak geng,dan grup mereka itu berkerabat baik dengan saudara lu" ucap Karina yang membuat Yeji semakin shock.

"Bang ujin, tolongin Yeji. YEJI NGGAK MAU punya cowok posesif" teriak Yeji yang membuat seluruh murid dikantin menatapnya aneh.

Sedangkan di meja urutan keempat, seorang lelaki menatap gadisnya dengan senyuman miring dan membuat teman-temannya semakin takut untuk membuat masalah kepada gadis ketuanya.

















Nah ini baru namanya anak motor,btw belum dapat kan feel nya? hehehe

Dijodohkan Dengan Kakel(Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang