PART 8||Jalan-Jalan

219 27 0
                                    

Melihat mata gadis nya berkaca-kaca , Yeonjun tanpa berpikir panjang,memeluk Yeji dengan erat lalu mengelus pucuk rambutnya dengan lembut.

"Jangan nangis,jelek di lihat orang" bisik Yeonjun tepat di telinga Yeji dan hal itu membuat Yeji seketika merinding.

"Kok muka kamu merah? emangnya cuaca disini panas banget ya?" Tanya Yeonjun yang seolah-olah tidak mengingat kejadian yang di alaminya barusan.

"Gak usah pura-pura lupa kak,anggap aja tadi kakak bisikin patung mall" ujar Yeji lalu berlari guna menghindari tatapan Yeonjun yang gemas terhadap dirinya.

"Gemesin banget sih anak orang, pengen gue uyel uyel pipinya" lirih Yeonjun lalu berjalan tanpa melihat keadaan sekitar yang mulai ramai karena jam istirahat.

•••••

Disisi lain seorang gadis yang sehabis kasmaran, menundukkan wajahnya di meja. Dirinya mengakui bahwa sangat malu untuk mengangkat wajahnya keatas.

"Ji" panggil Karina tetapi tidak juga dijawab oleh Yeji.

"Yeji, anaknya om Jun sama tante Yerin" panggil Karina lagi tetapi hasilnya juga tetap sama.

"Choi Yeji,calon istri bang Yeonjun" panggil Karina sekali lagi dan akhirnya ada pergerakan oleh Yeji.

"Apasih Rin, berisik banget. Padahal dari tadi gue nahan malu, makanya nggak mau noleh kemana-mana" jelas Yeji lalu kembali menundukkan wajahnya.

"Haish, Yeji. Gue cuma mau bilang, itu daritadi hp lu berisik banget,sampe pekak telinga gue dengernya" jelas Karina yang membuat Yeji mengangkat kepalanya untuk membuka hp.

"Kak Yeonjun sialan, bisa-bisanya setelah buat gue salting,dia ajak jalan gue malam ini" lirih Yeji yang masih dapat didengar oleh Karina.

"APA KAK YEONJUN?" teriak Karina yang untungnya langsung dibekap oleh Yeji.

"

Dijodohkan Dengan Kakel(Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang