1 bulan sudah berlalu, tidak terasa pernikahan Yeji dan Yeonjun sudah memasuki usia 1 bulan.
Selama 1 bulan tersebut tidak ada yang namanya mereka tidak berantem, apa-apa mereka berantem gara-gara hal yang sepele tetapi mereka akan langsung saling memaafkan.
KAK CEPETAN DONG AKU UDAH TELAT TAUK"teriak Yeji dari luar rumah hingga suaranya sampai dalam.
Iya-iya sabar napa,gue masih pakai dasi ni"balas Yeonjun dari dalam.
Setelah menunggu 5 menit akhirnya keluarlah Yeonjun dari rumah lalu mereka langsung berangkat ke sekolah.
•••••
Pagi ji..."sapa Karina dan Lia bersamaan pada Yeji.
Morning too my bestie"jawab Yeji lalu mereka bertiga berpelukan layaknya Teletubbies.
Entah mengapa karena merasa mual, Yeji memutuskan segera untuk duduk dan itu membuat Karina maupun Lia menatap Yeji sedikit aneh.
Lu kenapa ji?"tanya Karina heran.
Hehehe kayaknya asam lambung gue naik makanya agak mual,huek..."jawab Yeji dan diakhiri dengan suara ingin muntahnya.
Oh berarti nanti mapel ketiga lu izin ya, biar gue bilangin ke pak seokjin ok"ujar Lia yang sedikit kasihan pada kakak iparnya.
Hehehe makasih Lia,ehh buk Yoona udah masuk"jawab Yeji lalu memperingati teman-temannya bahwa guru mapel pertama sudah masuk.
Selamat pagi buk"sapa anak kelas 11 IPA 1 pada wali kelasnya.
Pagi juga anak-anak, karena ada rapat sampai jam mata pelajaran kedua, kalian kerjakan ini dan dikumpulkan pas mata pelajaran ibu habis ya"suruh Yoona lalu melangkah pergi dari kelas 11 IPA 1.
Baik buk"jawab mereka lalu sebagian ada yang main game dll sedangkan sebagian nya ngerjain tugas yang disuruh oleh Yoona.
•••••
2 jam sudah berlalu tidak terasa bel mata pelajaran ketiga berbunyi yang menandakan bahwa pelajaran olahraga akan segera dimulai.
Ji...lu nggak ikut olahraga?"tanya Hyunjin pada sang adik kembarnya.
Nggak lah bang,pala gue pusing sama agak lemes gitu, izinkan ya"jawab Yeji sedikit lemas.
Ok, karena gue ketua kelas+abang yang baik bakal gue izinin kok"balas Hyunjin lalu mendapatkan tampolan oleh Yeji.
Ngada ngada,cepet sana pergi lu buat gue mual"ketus Yeji lalu mengusir abangnya tiba-tiba karena dirinya merasa mual akan bau parfum yang Hyunjin kenakan.
Iya-iya"jawab Hyunjin malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohkan Dengan Kakel(Revisi)
FanfictionTabrakan yang terjadi saat malam itu,entah mengapa membuat mereka semakin dekat. Tetapi disisi lain, Yeonjun sedang mencari sahabat kecilnya yang sangat ia rindukan itu. "Cuma tabrakan doang kan? bukan berarti jadian?" Hwang Yeji. "Kalungnya persis...