Test

200 19 0
                                    

Suara mesin motor berhenti tepat di garasi rumah yeonji, pintu rumah yang tadinya tertutup kini terbuka dan menampilkan sesosok lelaki yang diketahui sebagai suami Yeji tersebut.

Nih coba"pinta Yeonjun yang menyodorkan sebuah kantong plastik pada Yeji.

Tapi kak,aku takut hasilnya negatif lho"jawab Yeji lalu menunduk.

Nggak apa-apa,kan cuma nyoba aja kalau negatif ya syukurin aja tapi kalau positif ya Alhamdulillah"ujar Yeonjun yang menenangkan Yeji.

Yaudah aku coba dulu ya"pamit Yeji lalu memutuskan untuk pergi ke WC.

•••••

Setelah menunggu beberapa saat akhirnya Yeji keluar dari kamar mandi dengan wajah lesu dan sedihnya,hal itu langsung membuat Yeonjun memeluk Yeji erat.

Kenapa?negatif,yaudah kakak nggak maksa kok lagian kita juga masih sekolah"tanya dan jelas Yeonjun.

Kata siapa negatif, orang mau bilang positif kok"jawab Yeji ketus dan hal itu membuat Yeonjun kaget bahkan shock.

J...jadi,YES GUE BAKAL JADI BAPAK DONK"teriak Yeonjun lalu memeluk Yeji erat.

Kapan kita kasih tau ayah sama papa ni?"tanya Yeonjun girang.

Besok aja gak sih, sekalian surprise buat ultahnya mama"jawab Yeji yang diangguki oleh Yeonjun.

Setuju"jawab Yeonjun lalu kedua pasangan tersebut memilih untuk tidur.

•••••

Pagi telah tiba,kedua pasangan YJ ini memutuskan untuk menelpon keluarga nya masing-masing kecuali Sowon. Karena mereka akan membuat hadiah yang spesial.

Ngapain sih kalian telpon papa pagi-pagi gini?mana mama nggak boleh ikut lagi"tanya Sungcheol kepada anak dan menantunya.

Pah,papa ingat kan hari ini hari apa?"tanya Yeonjun yang memastikan bahwa papa nya ingat ultah mama nya.

Ingat lah,ini kan hari mama kamu lahir"jawab Sungcheol ngegas.

Karena hari ini mama ultah,aku sama Yeji mau buat surprise untuk mama sama kalian semua. Tapi nanti jangan kaget ya"ucap Yeonjun yang membuat mereka sedikit heran.

Maksudnya?"tanya Yerin nggak ngerti.

Bunda ikutin aja alurnya ya,nanti bakal paham kok"jawab Yeji lalu dirinya dan Yeonjun bertatapan diiringi senyum misterius.

Kalian aneh deh"ucap Yerin dengan wajah manyun nya.

Dijodohkan Dengan Kakel(Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang