Rumah Sepupu

189 19 0
                                    

Setelah kejadian tadi,entah kenapa Yeji dan Lia semakin lama semakin dekat,Yeonjun maupun Soobin pun heran. Karena setau mereka, Lia itu adalah orang yang sangat tertutup terhadap orang baru maupun orang yang baru ia kenal.

Bang mau mampir nggak?"tanya Lia pada Yeonjun yang hanya dibalas anggukan oleh Yeonjun karena tadi matanya tidak sengaja menatap Yeji yang menatapnya juga penuh harapan.

Ok,kalau gitu gue sama Soobin kalian berdua aja,gue nggak mau ganggu privasi pasangan pasutri baru"ujar Lia lalu menarik tangan tunangannya menuju ke mobil.

Pinter ya sekarang ngerayu nya"gemas Yeonjun lalu mengacak-acak rambut Yeji gemas.

•••••

15 menit kemudian...

Sebuah dua mobil sport memasuki kawasan mansion besar milik keluarga Lee,di sebelah kanan terdapat sebuah taman bunga yang diketahui sebagai taman bunga dari mami nya Lia.

MAMI I'M BACK"teriak Lia memasuki rumahnya sedangkan yang lain sudah menutupi telinganya agar tidak budek.

Heh Lia kan udah mami bilang nggak usah teriak-teriak"tegur Yuju lalu menatap kebelakang dan menemukan keponakan serta calon mantu nya.

Halo Yeonjun, Soobin"sapa Yuju lalu menatap Yeji dengan senyuman.

Ini Yeji ya, istrinya Yeonjun? cantik banget sih njun istri kamu"sapa dan tanya Yuju pada ponakannya.

Hehehe pilihan mama papa sih Tan,kalau nggak dipilih mungkin njun udah dapet Tante girang"jawab Yeonjun yang dibalas kekehan oleh Yuju.

Ada-ada aja kamu njun,ohh ya silahkan masuk tante mau buatin hidangan dulu"suruh dan pamit Yuju.

Aku ikut tante"izin Yeji yang langsung dibolehin oleh Yuju.

•••••

Tante kok bisa dapetin om Dk"tanya Yeji yang mulai nyaman pada Yuju.

Gimana ya? dia tuh buaya tapi kata om Mingyu dia mau tobat setelah dapetin Tante,tapi memang betul tobat bahkan pernah ya cewek deketin dia pas pula tante lewat sana eh pas tante balek arah dan ngediemin dia, dianya ngespam tante lewat line biar dimaafin. Padahal tante bukan marah sama dia hahahaha"cerita Yuju lalu tertawa lalu diikuti oleh Yeji.

Emangnya sifat om Dk tu pecicilan ya tan?"tanya Yeji hati-hati.

Iya ji, memang pecicilan ditambah usil lagi. Kepengen rasanya nukar tambah papi"jawab Lia yang tiba-tiba sudah berada dibelakang Yeji.

Heh,kalau papi kamu tuker kamu nggak bakal lahir kali ya"tegur Yuju lalu mereka bertiga tertawa layaknya saudara kandung.

Dijodohkan Dengan Kakel(Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang