Seminggu setelah acara pertunangan Mark dan Yeri,sebuah pengumuman kelulusan bagi seluruh anak kelas 12,yang sering disebut sebagai malam perpisahan.
Kak, Yeji pergi duluan ya sama Soobin Lia"pamit Yeji pada suaminya
Iya hati-hati,sampai sana langsung hubungi trus jangan dekat laki-laki lain. Aku udah nitip kamu sama Hyunjin, karena kamu hamil"jawab Yeonjun lalu mengelus rambut Yeji dan menyapa sang buah hati didalam perut istrinya.
Ok kalau gitu Yeji pamit,bye kak"pamit Yeji lalu berjalan keluar dan sudah menemukan sebuah mobil yang berisikan Lia dan Soobin.
•••••
Sesampainya di tempat pesta, beberapa orang perempuan langsung memeluk Yeji ala-ala perempuan ketika berkumpul.
Yeji.... akhirnya nyampe"ujar Yuqi diiringi senyumannya.
Rindu tau,2 minggu nggak sekolah"timpal Karina yang memang benar-benar rindu pada Yeji.
Udah sesak nafas nanti kak ipar gue"lerai Lia lalu mereka berempat berjalan menuju kursi yang disediakan.
Setelah duduk, beberapa orang laki-laki yang dikenali mereka mulai duduk bergabung dengan Yeji, Karina, Yuqi dan Lia.
Bang Yeonjun mana ji?"tanya Soobin yang memang benar-benar dekat dengan Yeonjun.
Katanya bentar lagi datang, soalnya ada urusan dikantor papa"jawab Yeji lalu mereka semua mulai mengobrol ria.
•••••
Tak terasa 1 jam sudah berlalu, tetapi tidak ada tanda-tanda bahwa Yeonjun benar-benar datang ke acara perpisahannya dan hal itu membuat Yeji khawatir pada sang suaminya.
Duh...kak Yeon mana sih?"tanya Yeji pada dirinya sendiri, karena melihat Yeji yang gelisah akhirnya Soobin memutuskan untuk mencoba menghubungi hp Yeonjun.
Nggak aktif ji no nya"ujar Soobin yang membuat Yeji seketika menoleh pada Soobin.
Serius?"tanya Yeji khawatir,lalu tidak berselang lama sebuah dering hp terdengar dari salah satu hp mereka berdua.
Halo"ucap Yeji yang menerima panggilan telepon tersebut.
"...."
Ha...apa?serius pak?!"kaget Yeji.
"...."
Baiklah saya akan segera kesana, terimakasih atas informasinya pak"jawab Yeji lalu memutuskan telepon tersebut.
B..in"panggil Yeji yang kini merasa lemas.
Loh ji kenapa?ji..."tanya Soobin khawatir dengan menepuk-nepuk pipi Yeji.
Antarin gue ke RS Loser"pinta Yeji yang membuat Soobin kaget.
Kenapa?siapa yang sakit?"tanya Karina yang sudah berada di belakang Yeji.
Kak Yeonjun kecelakaan, dan kondisinya koma"jawab Yeji sebelum akhirnya pingsan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohkan Dengan Kakel(Revisi)
Fiksi PenggemarTabrakan yang terjadi saat malam itu,entah mengapa membuat mereka semakin dekat. Tetapi disisi lain, Yeonjun sedang mencari sahabat kecilnya yang sangat ia rindukan itu. "Cuma tabrakan doang kan? bukan berarti jadian?" Hwang Yeji. "Kalungnya persis...