Ekstra Part 6

133 11 1
                                    

Suara anak-anak tertawa terdengar di sebuah rumah megah yang berisikan 3 orang nenek dan kakek beserta anak dan menantunya,tidak lupa kedua adik dari Yeonji yang ikut berkumpul disana bersama keluarganya juga.

Bang,kangen banget sama mama"ujar Yana yang menyender di bahu Yeonjun bak anak kecil.

Sama na,gue juga kangen banget sama ayah bunda..., sayangnya umur mereka gak sampai,waktu anak gue lahir"sahut Jay yang juga nyender di bahu kakak perempuannya itu.

Stttt diam,ayah bunda, papa,mama pasti happy ngelihat kalian udah tumbuh dewasa dan sudah mempunyai istri. Ditambah kalian memberi mereka cucu yang gemoy gemoy kayak Jean, Jenni, Yuan, sama Yumna. Apasih yang harus di permasalahkan lagi?"jelas Yeji dengan bijak.

Setelah keadaan mendadak hening, suara anak kecil berteriak membuat atensi mereka mengarah pada keponakan mereka.

PAMAN,BIBI
Ini foto siapa?"tanya anak kecil yang membawa sebuah bingkai foto yang berisikan foto keluarga lengkap mereka.

Ini foto kakek kalian dari keluarga paman, ini namanya Choi Seungcheol dan yang cewek ini namanya Kim So-Jeong atau Kim Sowon. Dan yang kayak Cina ini,dia ayah dari keluarga tante, namanya Wen Junhui dan yang cewek namanya Jung Yerin. Udah jelas kan?"tanya Yeonjun setelah menjelaskan tentang silsilah keluarga mereka.

Jelas banget kek, soalnya aku sering banget ketemu sama grandma Yerin dan dia bilang,dia rindu banget sama kami cucu cucu nya"sahut anak kecil yang bernama Chaery dan hal itu membuat semua orang disana kaget.

Serius kamu nak?grandma Sowon itu udah lama banget lho meninggalnya. Pas Yeonjae umurnya masih 5 tahun "tanya Chaeyun kaget pada anaknya.

Serius ma,bahkan tadi grandma datang lagi, dia bilang. "Aku bangga punya anak-anak seperti kalian" terus udah menghilang"jawab Chaery polos.

Udahlah Yun, mungkin apa yang dikatakan aery betul, soalnya bunda pernah bilang gini sama bunda. "Bunda bakalan datang disaat semua anak,mantu, cucu bahkan cicit bunda ngumpul" ucap Yeji yang mengingat perkataan bundanya sebelum tiada.

Dan setelah mengatakan itu, keadaan hening lalu....
















TAMAT
Tungguin yak cerita Yeonji terbaru-!!!

Dijodohkan Dengan Kakel(Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang