2~

13.7K 399 7
                                    

"No,jangan turun Daddy gak papa
Kamu manju mundurin pantat kamu aja sayang supaya Daddy gak kesakitan"Jung modus Jeno.

"Nanti kalo aku maju mundurin pantat aku Daddy malah tambah kesakitan,udah aku turun aja yaa"
Saat pria mungil manis cantik itu akan mengangkat bokong nya
Langsung di tahan oleh tangan jeno

"Jangan kalo kamu turun bakal tambah sakit plis maju mundurin yaa"jaemin gak tega akhirnya dia nurutin kemauan Jeno

"Yaudah Nana maju mundurin pantat Nana ya"..

"Anjir polos banget si kamu naa.
Tapi gak papa bisa gua manfaatin kepolosan nya hehehe.
Walaupun sekarang cuma gesek gesek aja tapi nanti kawin nya nyusul."bantin om Jeno.

"Ayo sayang gerakin pantat nya"

Jaemin pun langsung memaju mundur kan pantat nya.

Karena gerakan jaemin lambat,Jeno pun memegang pinggang jaemin dan memaju mundurkan nya dengan cepet.

"Shh enakhh anjirrh"pekik Jeno dengan suara kecil.

"Daddyhh itu apahh yanghhh nusukh nusukhh enghhhhhh
Pantat Nanah ngeganjel lagihh ahh gelihh"ucap Nana ngedesahh

"Anjink banana gua makin ngaceng ngedenger suara desahan Nana"batin om pedo

"Kamu pengen tahu yg nusuk nusuk pantat kamu cantik?"bisik Jeno sedikit sensual di telinga jaemin

Jaemin sedikit bulshing mendengar kata cantik dari mulut Daddy nya.
Lalu dia mengangguk karena penasaran naon eta anu nga ganjel teh.jaba gede deuih.

Jeno pun menurunkan jaemin dari pangkuan nya.

Bisa di lihat ada tenda besar di arah selangkangan Jeno.

"Kamu buka celana Daddy"
Kata Jeno yg langsung di turuti oleh Nana.

Puk
Penis jeno menampar pipi nya Nana pelan.
Jaemin molotot takut karena melihat u-lar conda ? Di selangkangan nya Jeno?

Karena takut di patuk kon-eh ular yg di selangkangan Jeno jaemin langsung
Loncat dari kasur dan berteriak kenceng

"HUAAA DADDY ADA ULAR CONDA DI SELANGKANG DADDY CEPET GEBUK DADD"

Jeno yg tadi nya ikutan panik denger kata ada ular CONDA langsung ketawa ngakak pas Nana bilang ular CONDA di selangkangan nya,polos banget si lu Nana

"DADDY KOK MALAH KETAWA HIKS ITU ULAR NYA USIR"

nana berteriak kesal karena Daddy nya malah ketawa.

"Hahaha ini bukan ular CONDA sayang tapi t-y-t-y-d"

"D-dady pasti boong,gak mungkin titit bisa Segede itu bener ular CONDA kan dadd?"

"Ya ampun sayang ini bukan ular CONDA ini kon- eh titit"

"t-api kok punya Nana k-kecil?"

"Punya kamu udah kodrat nya kecil,gak akan bisa gede kayak Daddy,
Dah mending sekarang Nana hisap milik Daddy"

"H-isap? Di gimana in tytyd nya dadd?"tanya nya poloss

"Kamu masukin titit Daddy ke mulut mu,terus abis itu kamu maju mudurin mulut kamu sambil titit Daddy nya di jilat,tapi jangan sampe kena gigi nanti bakalan sakit.terus abis itu Nana bakalan dapet susu dari titit Daddy loh"

Denger kata susu mata Nana langsung berbinar.
"Beneran dadd bakal ada susu nya?"

"Iya sayang kamu bakal dapet susu,kamu nanti jilat dulu kepala sama lubang titit nya yaa."

DADDYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang