~~~~~.
Saat ini Jeno jaemin dan kedua anaknya tengah tiduran bersama sama di atas ranjang ,logan dan JiSung memeluk tubuh abinya dengan erat bahkan tadi kedua anak itu menangis bahagia melihat abinya telah pulang dengan keadaan baik baik saja ,Ji-Sung juga tadi sudah meminta maaf kepada sang Abi karena telah berlaku tidak baik saat tadi siang:).(Posisi tidurnya mereka jaemin-logan-jeno-jisung)
Jaemin membiarkan ketiga orang itu berpelukan melepas rindu ,sementara dirinya tengah memikirkan tentang perasaannya ,ada senang sedih dan menyesal di dalam lubuk hati jaemin ,entahlah rasanya dia sedikit menyesal karena telah memaafkan Jeno memang labil sekali dirinya ini.
Jeno yang menyadari istrinya tengah melamun langsung bertanya "sayang are you Oky?kamu gak papa kan? kamu ngelamun?"tanya Jeno sontak kedua anaknya melihat ke arah sang ibu.
"A-ah enggak papa kok Daddy aku gak papa emm kalian lanjutin acara pelukannya aja ya aku mau tidur good night, eh Ji-Sung boboknya jangan terlalu malem besok sekolah kamu juga logan boboknya jangan terlalu malem"setelah berucap seperti itu jaemin langsung memejamkan matanya.
Jeno menatap nanar jaemin yang tidur memunggungi dirinya logan dan JiSung ,apa jaemin menyesal karena telah memaafkan dirinya?apa jaemin menyesal karena telah membatalkan perceraian nya?apa tadi sikapnya yang baik kepada Jeno hanya ekting saja? pertanyaan itu terus berputar di otak Jeno.
"Kalian berdua bobok juga yak liat umi aja udah bobo masa kalian belum"ucap Jeno ,dengan suara menahan tangisan.
"Tapi kita masih mau peluk grand- eh Abi kita masih kangen"rengek jisung
"Iya Abi benel kata bang icung kita matih kangen tau mau peluk Abi lama lama"
"Besok kan bisa di lanjutin peluknya ,plis pada bobo ya Abi udah ngantuk nih"bujuk Jeno dan akhirnya mau gak mau kedua bocah itu memejamkan matanya untuk tidur tak lupa juga mereka tadi mengucapkan selamat bobok padanya.
20 menit kemudian Ji-Sung dan logan telah tertidur dengan nyenyak Jeno dengan perlahan melepaskan diri dari pelukan anak anaknya , setelah itu dia bangun dari tempat tidurnya menatap sendu jaemin tanpa sadar air matanya keluar membasahi pipinya...
Ia melangkahkan kakinya ke dalam kamar mandi ,lalu ia memasukan tubuhnya kedalam bathtub yang sudah berisikan air dingin.
Matanya menatap kosong kedepan
Biarkan , biarkan dia mati kedinginan ,karena jaeminnya bohong ,dia gak pernah maafin Jeno semua perlakuan nya di rumah sakit tadi hanya pura pura dan hanya ekting semata , jaemin nya udah gak cinta jeno ,jaeminnya udah gak sayang Jeno.
Tapi itu semua pantas Jeno dapatkan karena udah hianatin jaemin kan?iya bener ini emang pantes buat Jeno
Cinta jaemin hilang karena kesalahannya sendiri ,kasih sayang jaemin untuk dirinya hilang juga salah????......."Hahaha itu salah gua juga ,hiks tadi Nana pura pura maafin Nono ya hiks Nana jahat tapi hahaha Nono pantes dapetinnya karena Nono lebih jahat hiks titit Nono masuk lobang cewek gila itu hiks hahahaha"Jeno berucap dengan suara bergetar dan terkadang menangis dan tertawa seperti orgil.
"Tadi tadi hiks di RS Nana bilang Nana udah maafin Nono tapi pas mau bobo hiks Nana kayak nyesel gitu hiks hahahaha Nana lucu banget hiks pasti tadi Nana teriak udah maafin Nono tuh cuma buat alibi aja supaya Nono gak jadi potong tangan Nono"racauan Jeno udah gak jelas ngelindur kemana mana.
"say goodbye to the world Jeno hiks kamu bakal mati kedinginan hihihi"
"DADDY NGAPAIN? ASTAGFIRULLAH CEPET KELUAR DARI BATHTUB"teriak jaemin ,kenapa dia bisa tau?sebenernya jaemin tadi belum benar benar tidur makannya dia bisa tau.
Tadinya mau jaemin antepin mungkin Daddynya cuma mau pipis doang, tapi pas udah 20 menitan jeno gak keluar keluar jaemin jadi takut Daddynya ngelakuin hal yang enggak enggak makannya di samperin dan ternyata bener aja Daddynya malem malem gini berendam sambil ngeracau mau meninggoy gimana gak kaget coba si jaemin:)"Gak mau hiks ,Daddy mau mati aja hiks Nana boong nana belum maafin daddy hiks Nana tadi cuma sandiwara aja hahaha daddy tau sekarang hiks Nana awas pergi aja bobo sana biarin aja Daddy mati kedinginan hiks"
Air mata jaemin seketika keluar ,hatinya perih seperti di iris beribu pisau melihat Daddynya jadi seperti ini ternyata sebegitu pentingnya dia untuk kelangsungan hidup Jeno.
"Enggak hiks Nana gak boong Daddy hiks Nana udah maafin Daddy hiks, Nana mohon Daddy jangan kayak gini hiks ayok keluar dari airnya hiks"jaemin ingin menarik Jeno keluar dari air tapi tenaganya gak sekuat Jeno.
"GAK MAU HIKS NANA BOONG DADDY GAK MAU HIKS KETIPU LAGI
HIKS BIARIN DADDY MATI HIKS"teriak Jeno suaranya benar benar udah kedinginan banget.Jaemin ikut memasukan tubuhnya kedalam bathtub ia memeluk tubuh Daddynya sangat erat seolah menyiratkan rasa sayangnya dan tak mau kehilangan "h-harus dengan apa
ku jelaskan agar kau percaya ,Nana gak boong hiks nana udah maafin Daddy hiks jangan lakuin kayak gini lagi hiks jangan pernah ninggalin Nana sama anak anak Nana gak sanggup , Nana gak mau hiks Nana gak bisa bayangin kalo hidup tanpa ada Daddy di sisi Nana hiks"ucap Nana sungguh demi apapun Nana benar benar sudah memaafkan Jeno (barusan tapi) dan juga dia bener bener gak bisa ngebayangin kalo ia hidup tanpa Jeno."Nana mohon hiks kata keluar dari bath- Daddy hiks Daddy gak gak hiks
JISUNG HIKS LOGAN BANGUN JISUNG TOLONG HIKS"demi apapun jaemin sangat lemas jenonya pingsan tubuhnya sangat dingin."JISUNG TOLONG HIKS"
JiSung yang terbangun karena mendengar suara ibunya teriak minta tolong langsung berlari ke kamar mandi.
"Umi ada ap-ABI ,UMI ABI KENAPA"teriak JiSung
"Hiks JiSung bangunin grandpa ,om sungchan sama om Mark cepet hiks CEPET JISUNG!!"teriak jaemin ,Ji-Sung dengan tubuh lemas berlari ke luar dan berteriak membangunkan semua orang.
"GRANDPA GRANDMA ,OM MARK OM SUNGCHAN AUNTY AUNTY TOLONG HIKS TOLONGGGGGGGGGGG"
berhasil jaehyun taeyong Mark haechan sungchan dan shotaro pada bangun dan berlari ke arahnya dengan muka panik dan terkejut
"Ada apa jie?kamu kenapa?"serca taeyong cemas.
"Abi hiks tolongin Abi hiks dia pingsan di kamar mandi"
"Jenoooo hiks"taeyong dan yang lainnya berlari ke kamar Jeno dan jaemin.
"Daddy hiks bangun Nana mohon hiks"
"~d-dingin y-yang m-au p-eluk g-gak k-kuat d-dingin"lirih Jeno ,masih pingsan tapi bisa ngomong:)
"Iya iya hiks ini di peluk hiks tunggu sebentar ya hiks Nana kasih yang anget anget hiks Nana mohon hiks ,GRANDPA OM UCHAN ,OM MARK HIKS CEPETAN KESINI HIKS"
Jaeyong, Markhyuck ,Sungtaro dan Ji-Sung telah sampai ke kamar mandi.
Tanpa berlama lama jaehyun langsung menggendong tubuh putra keduanya itu ,untung masih kuat gendong ya si Abah:)."Tidurin dulu di kursi jae tubuhnya jeno basah"kata taeyong
"Sungchan ambilin baju Jeno , taro tolong bawa minyak kayu putih sama bye bye fever di kamar mom ,Mark telpon dokter suruh cepat kesini
Dan haechan tolong bantuin jaemin ganti baju ,jae tolong pakein Jeno baju terus nanti bulen pake selimut mommy mau bikin wedang jahe dulu "ucap taeyong dan mereka pun langsung mematuhi.Lagi dan lagi Jeno menggemparkan seluruh penghuni rumah.....
Tibici...
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY
Randomkisah terlarang tentang hubungan anak dan ayah kandung. warning #nomin #bxb #yg gak suka homo minggir #incest