Sekitar pukul 13.00 siang Jeno menghentikan permainan panas nya
Dengan nana.dari jam 9 sampe jam 1 wanjayy:) sebenernya Jeno masih belum puas tapi ngeliat anak nya yg udah kesakitan kecapean terpaksa dia sudahi permainan panas nya.Nana molor tapi udah gak telanjang ya,dah di pakein baju Ama bapak nya. sementara Jeno dia dari tadi nyiumin perut Nana terus.
"Semangat berenang nya kecebong kecebong Daddy semoga di antara kalian ada yang lolos yaa"
Cup.
Sekarang Jeno beralih ke icung yang ngeringkuk tidur di sopa,kayak nya dia juga capek deh capek nangis karena gak di ajak main kuda kudaan🌚.
"Kasian yang nangis karena gak di ajak main kuda kudaan kkkk"Jeno terkekeh geli.lalu abis itu ia ngangkat icung untuk di pindahkan ke kasur.
"Mau mandi tapi dingin mending molor lagi aja dah sambil nenen"
15.30
"Nghhh hiks aduhh pantat Nana sakit"
Nana baru bangun tidur langsung nangis karena lubang pantat perih banget.
"Hikss Daddy sakit"Nana melihat ke sekeliling kamar tapi ia tak melihat Daddy nya dan Ji-Sung.
"DADDYY dimana hikss ICUNG hueee"
Gudubrak gedebruk
Brak
Jeno berlari ke arah Nana dengan jisung yang berada di gendongan nya
"Kenapa cantik nya Daddy nangis hmm sakit?"Jeno langsung memluk erat tubuh ist-anak nya:)
"Mama Napa angis"icung ikut ikutan meluk Nana.
"P-pantat Nana hiks sakit Daddy"
"Nanti Daddy obatin ya sekarang Nana jangan nangis lagi nanti kecebong yg Daddy tanem nangis loh"jenong gelo:)
"Hiks e-mang ada kecebong dadd?"tanya Nana dengan masih menangis
"Ada mereka lagi lomba berenang di perut Nana"kata Jeno sambil ngusap ngusap perut Nana.
"Emang hiks bisa?"tanya nya lagi.
"Bisa dong,udah ya jangan nangis lagi kita obatin sekarang pantatnya"ujar jeno dan Nana pun mengangguk.
Jeno menatap ke arah icung
"Icung tutup mata kamu dulu ya papa gak mau aset papa di liat sama kamu"icung mengerucut kan bibir nya sebal,tapi ia tetap melakukan perintah Jeno.
"Sayang buka dulu celana nya abis itu kamu nungging"Nana menuruti omongan Jeno.
"Tahan Jeno tahan lu baru aja ngewe sama Nana tahan no jangan kelepasan lubang Nana masih sakit"Jeno menguatkan diri nya sendiri melihat lubang pink itu lagi membuat Jeno tidak bisa meng kontol eh mengkontrol nafsu nya.
"Kontol gua kalo sama Nana baperan banget anjing ngaceng lagi ngaceng lagi"Jeno menatap miris selangkangan nya yg nge gembung.
"Daddy kok lama cepetan ihh Nana nangis lagi nih"
"I-iya sayang sebentar ini lagi buka tutup salep nya".
Jeno mulai mengoleskan salep nya ke lubang Nana,pandangan nya tak beralih dari lubang pink mengkerut itu,tanpa sadar tangan Jeno ngelus ngelus kontol nya sendiri.
"Papa kok Elus Elus titit si?"icung menatap papa nya yg dari tadi ngelus kepunyaan nya.
"Heh papa bilang tutup mata kamu kenapaa malah di buka hah?"Jeno langsung buru buru pakein Nana celana lagi ia gak mau lubang nya Nana sampe ngeliatan icung🌚
"Abis nya papa lama si"
Jeno menatap kesal ke arah bocah itu.
________________
Jam 19.00 lampu sudah menyala
Tapi hujan dan angin besar masih belum berhenti.Selepas makan malam Jeno jaemin dan Ji-Sung sekarang sedang menonton kartun si budeg Dora
Kartun kesukaan Ji-Sung
Dari tadi bocah itu ketawa ngakak padahal gak ada yg lucu:("Kartun apaan nih bikin orang darting aja"sungguh Jeno sangat benci dengan kartun ini:)
"Sama dadd Nana juga gak suka sama kartun ini"ia ngerucutin bibir nya pengen di pindahin ke kartun lain nanti bisa bisa si icung ngamuk.
TBC
Part benar benar Ter gaje^_^(+_+)
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY
Randomkisah terlarang tentang hubungan anak dan ayah kandung. warning #nomin #bxb #yg gak suka homo minggir #incest