28

4.2K 144 5
                                    

Kita skip aja 2 Minggu kemudian

Masalah tentang Lidya dan mama nya kita anggap selesai aja karena
Lidya dan mama nya sudah pergi meninggalkan dunia ini untuk selama lamanya,mama nya Lidya meninggal karena miskin sementara Lidya meninggal karena di bunuh oleh Nana anak kandung nya sendiri:)..
Awal nya Nana ingin membebaskan mommy nya dan Jeno pun hanya bisa mengiyakan tapi entah datang darimana tiba tiba keinginan membunuh itu datang dan seketika woww keluarga jung di buat tercenggang oleh kelakuan Nana:)

(Dah ya segitu aja maaf kalo gak nyambung)

_____________

"Mommy ihhhh Nono mau di sunat biar tytyt Nono makin gede kenapa mommy larang"ucap Jeno mata nya menatap tajam ke taeyong.

"Istighfhar kamu Jung Jeno,kamu udah di sunat anying kalo kamu di sunat lagi yang ada buntung tu kontol lu semua nya terus gak bisa coli lagi mampus"kata taeyong murka.

"mommy kok anying anyingin Nono si hueeeee mommy ahattttt hueeee nana mommy Ahat"Jeno mau meluk Nana tapi Nana langsung ngehindar ya otomatis si Jeno nyungseb:)

"HUEEE NANA AHAT UGA AMA NONO HUEEEEEEEEEEEEEEE NONO MAU DADDDY HIKSS NONO MAU ABANG"

"Nenek kayak nya Daddy keserupan reog deh"kata Nana yang di angguki taeyong

"Iya bener kamu na"

"NONO GAK KESURUPAN REOG ANJING NONO GAK HIKS LIKE SAMA MOMMY SAMA NANA HUHHH NONO MENDING BUNUH DIRI AJA DI POHON MANGGA BELAKANG RUMAH "setelah ngucapin itu Jeno Lari ke arah belakang rumah.

"Yaa Allah makin Ngadi Ngadi Nana kejar Daddy kamu nenek mau nelpon kakek dulu"

Belakang rumah.

"Hiks mommy Ama Nana Ahat hiks Nono gak like Nono mau meninggoy aja hikss"ucap Jeno masih sesegukan btw si Jeno udah nangkring di atas pohon yakkk:)

Jeno udah siap siap mau lompat tapii keburu nana Dateng:)

"Daddy jangan lompat Nana marah kalo sampe Daddy lompat"

"Bodo hiks nono Ndak like sama Nana sama mommy hiks Nono gak serupan reog Nono uga maau sunat lagi malah gak di bolehin lebih baik Nono bunuh diri aja"

Nana jenggah ini Daddy nya kenapa tiba tiba jadi begini siiii.emang bener ini kek nya keserupan reog:)

"Daddy sayang dengerin Nana,Daddy gak akan meninggoy kalo loncat dari atas pohon mangga itu yang ada badan Daddy sakit semua"iya lah gak akan meninggoy orang pohon mangga nya gak tinggi tinggi amat:)

"BACOT hikss Nono mau lompat pokok nya hiks"

"YAUDAH LOMPAT AJA NANA GAK PEDULI KALO BADAN DADDY SAKIT NANA GAK BAKALAN NGURUSIN,NANA JUGA GAK MAU NYUSUIN DADDY LAGI"teriak Nana penuh emosi semoga aja taeyong gak denger yak:)

Denger kata nyusuin tiba tiba Jeno kembali normal lagi:).

"Loh kok Daddy ada di atas pohon?bukan nya tadi lagi nenen ya di kamar,ini juga kenapa mata Daddy ada air nya"tanya Jeno heran.

"GAK TAU CEPET TURUN ATAU NANA BENERAN GAK KASIH NEN DADDY LAGI"Jeno dengan tergesa gesa turun dari pohon mangga.

"Nunduk!"perintah Nana,Jeno dengan takut menuruti perintah kanjeng ratu

"Akwhh sakit sakit"

Kuping Jeno di jewer Ama Nana(^^)

"Daddy nakal ya tadi ngebentak  nenek sama Nana hmmm kenapa tadi kesurupan reog kah?"

"Hiks daddy gak bentak Nana sama mommy hiks Daddy kan lagi nen di kamar Daddy juga gak inget kenapa hiks Daddy bisa di atas pohon hikss udah lepasin jeweran nya atit".

"Gak Daddy Nana huk-

"Nana dia udah sadar udah gak kesurupan reog lagi"tanya taeyong yg baru nyusul ke belakang di susul jaehyun di belakang

"Udah sadar nek Daddy linglung katanya kenapa dia ada di pohon mangga".

"Ini kenaPA sih?"tanya jaehyun bungung.

"Kita ceritain di dalem aja"kata taeyong.











"Jadi gitu cerita nya"

Jaehyun udah ketawa ngakak denger nya sementara yg di ceritain muka nya udah merah banget:)

Skipp gaje😭😭😭😭

"Nana udah yak gak usah inget inget cerita yang tadi siang lagi Daddy malu".

"Iya iya udah sekarang bobo yuk icung udah bobo tuh"ajak nana

"Tapi nenen yakkk"

"Iyak Daddy bayii"

Mata Jeno berbinar melihat puting merah muda jaemin ,gak nunggu lama lama lagi dia mendekatkan bibirnya pada nipple jaemin, Jeno menyedotnya dengan rakus seperti bayi yang sedang kehausan. Tangan Nana mempukpuk pantat tepos daddynya agar cepat tertidur.

Kantuk pun mulai menyelimuti Jeno terlihat dari matanya yang telah sayu
Sekitar 15 menitan jeno sudah pergi ke Alam mimpi ,tapi bibirnya masih menghisap pada nipple Nana.

.











TBC

Part ini yang paling tergaje gaje nya otak gua buntu banget njirrrr pengen buru buru endingin ini cerita.









DADDYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang