Sekarang Jeno,Mark,sungchan,guanlin
Sedang melihat para bocil (Nana,echan,injun,taro lagi joged tik tok)di rumah taeyong goyangan nya bener bener erghh mancing nafsu
Para om om:)Fyi
Oh iya gays tadi tuh,taeyong dan jaehyun nyuruh teman² nya dan nak anak nya untuk datang kerumah katanya ada sesuatu yg ingin mereka sampai kan.
Ternyata sesuatu nya itu jaeyong ngumumin kalo taeyong lagi Hamidun lagi,kawan2 jaeyong senang mendengar pernyataan ini sementara ke 3 anaknya hanya bisa pasrah umur dah tua mau punya adek lagi hueee:(
Emang dasar bapak nya kelebihan hormon banget,terus abis ngumum'in itu mereka berencana untuk jalan jalan nak anak anak nya ini tadi di ajak cuma mereka nolak kalo mereka ikut terus nanti Nana dan kawan2 nya sama siapa dan para orang tua menyetujui nya tadi juga Mae Ten ngomong sesuatu yg bikin Mark salting*calon mantu tolong jagain anak Mae ya*anjir pipi mark merah banget.dah gitu aja eh belum si icung juga di bawa sama taeyong dan jaehyun tenang aja icung gak bakal kesepian karena ada anak seumuran dia yg suara nya ke lumba lumba:)
Dahhh segitu aja:).maaf g nyambung y.Goyangan tiktok nana dan kawan kawan semakin panas para om pedo
Menyembunyikan sesuatu yg menggembung di area selangkangan nya pake bantal:)"Bang makin sesek kontol gua anjir"kata sungchan
"Lu kira lu doang?kita juga kali"ucap Mark Jeno guanlin barengan.
"Lagi kak nana kak echan kak injun kita joged lagu yang ini Abang sini bang tolong dong masukin sebentar bang terus part nya itu ada yang aaaahhhhh aaaaahhhh aaaahhhh iiiihhhh gitu kak"kata taro.
"Ouh lagu itu yaudah yok"jangan joged itu woyy mending run woy run itu om pedo udah gak bisa nahan lagi cepetan run woyyyy.
"Pengen skidipapap sama Nana lagi sakit banget anjir"jjn.
"Anjir sange berat gua cok liat pantat mami echan goyang2"jmk
"Pengen en*To*tin renjun"Moon gln.
"Sadar Chan taro masih kecil jangan lu euwe nanti bisa bisa di kebiri om YUTA mending Lo nyolo can ayok Chan lu bisa"j.sungchan
"Paduli bangsat aing ges teu kuat"semua yg disana menatap heran sungchan,uchan yg di tatap bodo amat iya langsung menggendong taro ke kamar nya.
"Om mau bawa taro kemana?"tanya Nana ketika melihat adek kelas nya di bawa sungchan
"Om kok gendong taro si,kak Nana kak echan Kaka injun tolongin zaro"taro meronta ronta di gendongan sungchan,dan ia juga meminta tolong ke kakak kelas nya:)
"Heh pedo mau ngapain Lo hah mau di kebiri om yuta Lo?"Mark menatap tajam adik nya yg membawa taro ke kamar.
"Gak peduli gua udah gak tahan lu tenang aja bang gak bakal gua ewe kok kalo gak khilaf"sungchan memelan kan suara terakhirnya.
"Anjing om sunghan mau apain taro?lu Gua aduin ke-mhhhh"guanlin bekem mulut renjun lalu ia menggendong renjun ke arah kamar tamu.
"Gua pinjem kamar tamu"kata guanlin ia lari ke arah kamar tamu dengan terburu buru,renjun seperti belut lingas banget.
"Ihh kok taro sama renjun pada di bawa si gak seru ah goyang tik tok nya kalo cuma ber dua"Nana merenggut sebal.
"Mending Nana goyang nya di tubuh Daddy yukk si kontol udah kangen"Jeno menarik Nana ke pangkuan nya lalu ia berbisik ke Nana.
"Bang gua sama Nana mau balik,ada sedikit pekerjaan yang harus gua tangani sekarang,nanti kalo icung udah pulang dari jalan2 nya telpon gua ya"Mark ngangguk
Sebelum pergi Jeno menjahili Abang nya dulu
"Bang itu lu ngaceng gak mau lakuin yang kayak sungchan sama guanlin
Tubuh echan montok loh,apa lagi lubang nya masih kecil jepitan nya pasti lebih nikmat gua yakin lu bakal ketagihan"setelah berucap itu Jeno langsung berlari keluar."Jeno sialan Lo!"Mark memaki Jeno.
"Eh tapi ada bener nya juga yang di katain Jeno"lanjut Mark dalem hati.
Lalu ia menatap ke arah haechan yang merenggut kesal karena kini tinggal dia sendiri teman teman nya di bawa sama pawang nya:("Mami ke kamar papi aja yuk papi Mae nenen,terus nanti juga ada yang mau main sama mami"
"Waw beneran papi bakalan ada yang ikut main?"tanya haechan dengan senang.
"Iya beneran"abis ngomong itu mark menggedong haechan ala bridal style
Ke kamar.______
Kita beralih ke Sungtaro.
"O-om mau apa?"taro bertanya dengan gugup dan sedikit takut karena sungchan menindih tubuh nya.
Sungchan gak jawab dia malah sibuk gesek gesekin kelamin nya sama kelamin taro.
"Kamu ngerasain ada benda yang keras gak?"sungchan nanya taro dengan suara berat nya.
Taro menganggukkan kepala nya.
"Muka nya jangan tegang gitu sayang Daddy punya sosis besar loh taro mau gak?".
"M-mau o_"sungchan menyela omongan taro"mulai sekarang jika kita sedang berdua jangan panggil saya om tapi Daddy,ngerti sayang"
"N-ngerti daddy,MMM Daddy sosis nya mana?"sungchan tersenyum licik ia mengarahkan tangan kanan taro ke
Kejantanan nya."Ini sosis nya baby,coba buka celana dadd-"
"HEY NAK ANAK DAN PARA OM OM KALIAN DIMANA AYOK SINI KE BAWAH KITA GAK JADI JALAN JALAN NYA"teriakan heboh para uke uke.
Anak anak yang denger langsung pada ke bawah."Argggh gagal anjing,kasian banget lu tong mau masuk lubang eh malah gak jadi "Mark Jung.
"Kon*tol gua padahal baru masuk lubang sempit renjun"moon guanlin.
"Kenapa gua gak masukin si penis dari tadi"Jung sungchan.
Kasian sekali para om om ini gagal masuk kandang:)cuma nomin yang lancar jaya ngewongnya:)
TBC.
Disini aku bikin guanlin jadi anak nya
Ilyong,renjun jadi anak nya Luwoo
Shotaro anaknya yuwin:)
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY
Randomkisah terlarang tentang hubungan anak dan ayah kandung. warning #nomin #bxb #yg gak suka homo minggir #incest