_________________________
Happy readingHari ini mommy taeyong dan para menantu kecil nya sedang membuat sarapan untuk makan malam nanti.sementara para suaminya sedang kerja lembur bagai kuda sampe orang tua g.canda😭
Suami suami mereka sedang debat Masalah per'otongan sama pa gede gede gituh mereka kek nya lupa ada nak anak kicik:)Ngomong ngomong tentang suami Markhyuck sama sungtaro tuh dah pada nikah beberapa Minggu yang lalu:)
Dah gitu aja sekarang kita pindah ke para bapak bapak yuk yang sedang mengobrol:)
"Gedean sama gagahan punya Daddy kali daripada punya kalian"kata jaehyun dengan nada sombong
"Gedean punya Jeno kali
Kontol Jeno gemuk berurat panjang Nana aja sampe ke enakan di tusuk sama nihh little jeno"ucap Jeno gak kalah sombong"Punya mark juga gede bahkan lebih gede dari pada kontol Daddy sama lu jenong"Mark menatap sini adik dan Daddy nya
"Eh gak usah pada debat udah yang paling bener mah gedean punya uchan"sungchan mencoba melerai perdebatan gila ini.
Anak anak pada liatin tingkah goblok mereka:)
"Gak bisa gitu dong biar adil kita buka celana kita masing masing terus kita liat gedean sama gagahan punya siapa gimana setuju kagak?"tanya Abi Jeno,gaya gayaan hayang di di sebut abi tapi kalakuan kek dakjal:)
"Oke siapa takut"jawab jaehyun Mark sama sungchan
Tanpa mereka sadari anak anak udah pada ngadu ke ibu negara.
Mereka udah pada ancang ancang mau buka resleting celana sebelum itu terjadi para ibu ibu langsung menjewer telinga suami suaminya
"AAAAA SAKIT"teriak mereka bersamaan.
Selepas makan para bapak bapak masih di diami oleh para istri.
Mereka juga di kasih hukuman JANGAN NYUSU."Yongie mau nenen Jeje ngantuk"kata jaehyun memelas,taeyong mah bodo amat.
"Dek Nana Aa jeno mau mimik hiks mau mimik"
"Mami papi gak akan ulangin lagi yang kayak tadi,tapi kasih nenen"
"Bunda taro ayah uchan mau nenen jangan hukum kayak giniiii"rengek sungchan
"Kacian Ndak di kasih nenen wleee"ucap logan dan beomgyu barengan.abis ngucapin itu kedua bocah jail asik meminum asi ibunya dengan sesekali menggoda para seme.
Ji-Sung menatap kasian kepada mereka yang ingin nyusu dengan ide cemerlang nya icung memberikan sesuatu kepada mereka.
"Abi,grandpa,om uchan,om makeu nih pada mimi empeng aja"
"NDAK MAU EMPENG HIKS MAU NENEN"bapak dan anak itu langsung ngereog sambil mewek:) ada yang nangis sambil kayang dan ada juga yang nangis sambil guling gulingin tubuh nya prik anjir..
"Ya Allah semoga anak echan gak kayak bapak nya amin"
"The real maniak susu"
"Mimi hiks mau mimi Nono mau Mimi hiks MIMI hiks ohok ohok huek"lah dedek nyenyo malah muntah kacian amat:(.
"Nana bapak mu muntah cepet itu elap"kata haechan
"Udah dulu sayang nenen nya liat Abi muntah"Nana berucap ke anak bungsu nya logan pun dengan patuh melepaskan sesapan nya.
"Hiks m-muntah"
"Iya muntah Nana juga liat,jangan cengeng malu tuh sama cucumu mereka aja gak cengeng"
"Bukan cucu hiks anak Nono"Nana hanya menatap sebal Sang Daddy terus abis itu ia buka baju Jeno yang terkena muntahan,kalo muntah yang di teras nya udah di lap Ama maid di rumah mommy taeyong
"Udah tua masih doyan nyusu kalo gak di kasih mewek siapa kah itu?"tanya shotaro meledek
"BAPAK JUNG SAMA KE 3 ANAK NYA"jawab taeyong sama haechan.
"HUAAAAAAAAAAA"alah siah gagarawakan deui buru bere susu:)
"Nenek,echan,taro udahan aja kerjain mereka nya kasian itu bocil pada nangis mau nenen ini juga udah malem tetangga juga kasian pasti tidur nya keganggu sama suara cempreng mereka"
"Yaudah lah mommy juga kasian liat tuh suami mommy Ampe ingus nya meluber kemana mana"
"Ihhh ijo banget mommy Yong,papi Mark juga sama tuh kayak Daddy jae hahahaha"haechan menertawakan muka suami dan bapak mertua nya yang penuh sama ingus.
__________
Setelah drama gaje tadi akhirnya para
Suami di bolehin Mimi lagi:)"dedek Nono dedek Nono gemes banget"Nana menciumi seluruh wajah bayi gede nya,sang bayi tertawa geli akan tingkah Nana.
"Aaaaa Nana meleyot Daddy kayak bayi beneran"Nana menggigit Pipi mbul Jeno gemes banget
"Akitttt pwipwi nwonwo mwommy"
TBC.
Hahaha anjir gajeee pwissss
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY
Randomkisah terlarang tentang hubungan anak dan ayah kandung. warning #nomin #bxb #yg gak suka homo minggir #incest