0.5

2.2K 97 3
                                    

    Makin kesini yang vote makin
Dikit:( tapi gak papa si
Namanya juga cerita gak
Jelas yak hihihi.

.
.
.
.
.
.
.
Segitu aja bacot nya
Selamat membaca
Sayang sayang nya aku, g. canda🥺

____________________________

"Pada hari Minggu ku turut Abi ke kota naik mobil keren mewah ku duduk di muka ku duduk di samping Abi yang sedang menyetir ,mengendali mobil supaya baik jalannya , hai ! "

"Brum bum bum bum bum bum bum bum bum brum bum bum bum bum
Brum bum bum bum bum bum bum bum bum suara mobil mahal ,brum bum bum bum bum bum bum bum bum brum bum bum bum bum Lo semua kagak mampu beli"tertohoq anjir icung jahat banget kepada saya rakyat jelantah.

Mentang mentang orang kaya semua aja di pamerin ngajak berantem? Baca nya pake nada iklan permen milk*kita.

" Abang udah Naninya kuping dedek cakit dengel suala Abang yang tayak dadal kejepit " kata logan sambil menatap sinis Abangnya.

" Idih idih suara abang mirip jisung ensiti mimpi gini malah di sebut kek kadal kejepit " Ji-Sung kagak terima suara bagus kek gini malah di samain sama suara kadal kejepit:(

"Emang benel kok tayak dadal kejepit huh" logan tetep kekeh suara Ji-Sung tuh mirip kadal , akhirnya Ji-Sung cuma ngeiyain apa yang di katakan logan dari pada dia bales lagi malah kagak selesai selesai nih perbacotan.

" Ogan angan gitu ih cuala tatak icung enak tok talo Ndak pelcaya tanya aja cama bang Nono Kak Nana " kata Gyu membela Ji-Sung. Ji-Sung auto cengar cengir di bela sama Gyu hahaha.

Di rumah taeyong cuma ada jaemin jeno jisung logan sama beomgyu , Kemana perginya semua orang??jawabannya adalah di rumah sakit haechan sama shotaro mau melahirkan.

" Udah maennya para bocil mari kita makan umi Nana udah selesai masaknya nih " Jeno menghampiri ke 3 anak itu lalu mengajak mereka untuk ke meja makan.

" Logan , Gyu mamnya mau di suapin apa mam sendiri? " Tanya Nana

"Sendili umi / tatak " jawab mereka barengan.

"Yaudah tapi jangan sampe belepotan oke " kedua bocah itu mengacungkan kedua jempolnya.

Itu dua bocah makannya di tempat makan khusus balita aing lupa namanya apa hehehhehehe.

" Ayang nanti abis mam aku mau Mimi ya " kata Jeno sambil nyengir kuda.

"  Iya , tapi Nana khawatir banget deh dadd  sama haechan shotaro , Nana mau nanyain apa mereka udah lahirannya kondisinya gimana tapi orang orang yang di RS pada gak aktif" terlihat wajah khawatir Nana sejujurnya Nana tadi subuh tuh mau ikut cuma ngak di bolehin.

" Kamu tenang aja haechan ,taro gak bakalan kenapa Napa mungkin mereka masih proses operasi kita doain aja sama Allah semoga persalinan mereka lancar gak ada sesuatu buruk yg terjadi "

" Amin , bener kata Abi umi , nanti juga pasti kalo bayi nya udah lahir salah satu dari mereka bakalan kasih tau kita " nana mengangguk ada benernya juga yang di ucapkan Jeno dan jisung.

Belibet banget anjir gua nulis nya:)

Beberapa menit kemudian mereka telah menyelesaikan acara makan siangnya.

"Ayok yang aku mau nen"ajak Jeno kagak sabaran banget

"Sebentar mau cuci piring dulu Daddy mending ajak anak anak nonton tv"

"Tapi mau nenen ihhh"

"Abis Nana cuci piring ngerti gak?"

Tanpa jawab omongan Nana jeno pergi sambil menghentak hentakan kakinya sebal bibirnya manyun bodo ah Jeno mau ngambek.

"Ada ada aja Daddy Daddy kek bayii kuda"

TBC.

DADDYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang