Mau mengingatkan jika kalian suka dengan cerita goreng (jelek) punya saya jangan lupa untuk meninggalkan jejak vote dan komennya oke.Dan kalo ada penulisan kata yang salah tolong di maklumi.
Selamat membaca!!!!!
Rumah tangga Jeno dan jaemin telah kembali adem ayem seperti sedia kala
Sifat manja Jeno bertambah berkali kali lipat dari yang sebelumnya
Bahkan Jeno sekarang cenderung sangat cengeng ,misal kalo jaemin lagi di toilet terus lama dia bakalan langsung nangis kejer sampe gedor gedor pintu kamar mandi ,terus juga Jeno waktu itu pernah nangis seharian karena jaemin lebih manjain logan sama Ji-Sung ketimbang dirinya. Sumpah ada ada aja bapak 2 anak eh 3 anak sama yg di kandungan jaemin hehehe.Oh iya untuk kabar si Naya?wanita itu telah meninggal dunia 2 minggu yang lalu karena bunuh diri, ia gak bisa menerima kenyataan bahwa sang Kakak akan menikah dengan pacarnya ralat mantan pacar ,jangan menyalahkan Jean (mantan Naya)dan Jasmine kakaknya.
Karena disini yang salah adalah Naya sendiri , Jean gak akan selingkuh kalo Naya gak mulai duluan bermain api di belakangnya terlebih yang jadi selingkuhan si Naya adalah ayah kandung jean sendiri bisa kalian bayangkan segimana terlukanya Jean? bersama ibunya?orang yang mereka anggap baik dan pantas menjadi menantu di keluarga Jean ternyata kelakuan kayak Dakjal ,selepas kejadian itu pula ibunya Jean menceraikan suaminya dia paling benci dengan yang namanya perselingkuhan dan tidak ada kesempatan kedua untuk orang seperti itu. ....:)dan satu lagi Jean gak pernah berhubungan badan dengan wanita licik itu , dan juga pas si Naya ngomong ke si Jeno kalo dia rela banting tulang buat Jasmine sama Jean itu bohong , terus dia rela nyerahin keperawanannya ke jean itu juga bohong emang dasarnya si Naya Tukang memutar balikan fakta cihhh..
.
."Makannya yang banyak Abang jie kakak logan biar kuat nanti puasanya susunya juga di minum abisin oke"ucap jaemin , kedua bocah itu mengangguk ,logan emang ikut puasa tapi cuma setengah hari doang.
"Anak anaknya aja yang di semangatin aku enggak kamu pilih kasih ,kamu gak sayang aku"Jeno merajuk bahkan air matanya keluar membasahi pipinya ia juga tak melanjutkan makannya.
"Uuuu sayang jangan marah ,Daddy mamnya yang banyak juga ya biar kuat puasanya dan kerasnya kehidupan hehehe udah berhenti nangis nya cup cup"
"Akunya lain kali jangan di lupain kalo mau nyemangatin anak anak kamu juga harus nyemangatin aku"
"Iya sayang iya aku minta maaf, Sekarang lanjutin makannya sampe abis aku mau nonton tv"ucap jaemin ,ia tak ikut puasa karena lagi bunting ya sayang , sebenernya jaemin boleh aja puasa tapi gak di bolehin sama mommy taeyong dan Jeno.
Beberapa menit kemudian mereka telah menghabiskan makan sahurnya.
Jeno dan JiSung langsung mencuci piring dan gelas bekas Mereka ,setelah itu mereka menghampiri jaemin dan logan yang sedang menonton kartun."Logan awas"usir Jeno kepada logan yang lagi tiduran di atas paha jaemin.
"Ndak mau ,Ogan udah pw"
"Ck awas Daddy mau tiduran di paha Buna"Jeno ngotot
"Ogan biang Ndak mau ,Daddy boboan aja di kulsi canah cama Abang"kata logan gak kalah Ngotot
Jaemin rasa kepalanya akan pecah melihat sepasang anak dan ayah itu selalu saja ribut memperebutkan dirinya.
"Sabar Buna"ucap jisung menyemangati bunganya.
Pukul 13.00
Siang ini jaemin sedang mengidam
Dia kepengen makan rujak mangga ,timun sama kedondong tapi makannya harus di suapin sama Daddy jaehyun ,lakinya yang tau istrinya ngidam kek gitu otomatis marah dong dia gak terima jaeminnya makan rujak di suapin si jeprot.
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY
Randomkisah terlarang tentang hubungan anak dan ayah kandung. warning #nomin #bxb #yg gak suka homo minggir #incest