0.4

2.6K 97 13
                                    

Siang Hari ini hujan sangat deras di sertai dengan petir yg menggelegar.
Listrik padam dan angin kencang.
Seluruh sekolah di liburkan.karena jalanan yg sulit dilewati oleh banyak nya pohon tumbang(terus aja we di liburkeun nya😌

"Yang cuaca kayak gini tuh enak nya ngadon"celetuk Jeno tiba tiba.

"Ngadon apa dadd?"tanya Nana pura pura Ndak tau

(Ini posisi nya mereka lagi peluk pelukan diatas ranjang nak anak mah pada molor)gua bikin aja mereka lagi molor kan takut ganggu yang mau ngewe astagfirullah.bersoda:)

"Kamu nanyea sama aku?rawrrr"virus dilan kw sudah merasuki om Jeno Daddy nya nana suami nya jaemin Abi nya Ji-Sung logan..

"Ihh Daddy jangan bercanda Nana gigit titit Daddy sampe putus baru tau rasa"Nana merajuk.

Gak papa na gigit aja kntl nya neupi keun ka buntung, terus nanti kamu bakar titit nya Jeno terus makan pake mayones tapi bagi bagi sama author ya g.

Jeno menelan ludah susah payah bayanginnya aja udah ngeri
"Jangan dong sayang nanti siapa yang nyodok lubang sama bikin kamu desah kek gini aahhh mhh ahh shhh Daddy fasterhh kalo Titit Daddy di gigit sampe putus".

"Daddy iiiihhh"Nana
menyembunyikan wajah nya yang memerah padam di dada bidang Jeno.

"Ciee malu ya cieee kiw kiw wajah nya merah banget tuh neng".

"Ahhh Daddy berhentiihhh".

Jeno ketawa ngakak akan tingkah sang istri:).

"Hahahaa gemezzz banget kamu neng Abang sodok kamu sekarang sampe mentok"

Dahlah Nana makin malu sekarang.

"Daddy Nana gak kasih nen kalo masih ngomong terus"Jeno seketika langsung menutup mulut, gak bisa tanpa nenen aku tuh dek.

"Ngewe yuk dadd"

"Hayuuuuuu Daddy tadi ngomong ngadon tuh mksd nya mau ngajak ngewe yang"

Tangan saya sangat kontor ya:)

Tangan nakal Jeno udah remes remes pantat tepos Nana, terus tangan dia udah mau merolotin celana nya tapi di tahan sama Nana hehehe.

"Bentar dadd Nana mau godain Daddy dulu biar titit nya Daddy makin menjulang tinggi oke"

"Ini udah sesek sayang buwung Daddy pengen keluar liat tuh gerak gerak buwung nya"Jeno menyibakan selimut lalu ia memperlihat kan burungnya yang memang gerak gerak kelihatan udah keras banget

"Hmm tapi Nana mau godain Daddy dulu titit eh mksd nya titik"

Yaudahlah Jeno cuma bisa pasrah.

Jaemin membuka kancing bajunya dengan sensual,setelah itu ia meremas remas dadanya hingga air asi tumpah sangat banyak matanya menatap Jeno nakal, tolong jeno udah gak kuat rasanya si titit mau meledak😭.
Tangan Nana sekarang berpindah ia menurunkan celana+celana dalamnya lalu setelah itu Nana menunggingkan pantatnya dan menggoyang goyangkan di hadapan Jeno.

"Shh Nana Daddy gak kuat"

Nana menulikan pendengarannya ia
Memasukan jari telunjuk,tengah dan jari manis nya ke dalam lubang hangat mengkerut kesukaannya Jeno:)lalu setelah itu Nana menggerakkan jarinya nya keluar masuk gak lupa juga sama desahan erotisnya.

"Mhh ahh Daddy fuck me daddyhhh enak ahh ahh"

Jeno makin gak kuat pengen nusuk Nana.

Dengan terburu buru Jeno membuka resleting celana nya lalu ia mengeluarkan kelaminnya yg sudah sangat tegang bengkak+basah oleh cairannya sendiri ia menarik keluar jari Nana dari lubang anusnya sendiri
Setelah itu jeno langsung saja memasukan titit nya dalam sekali hentakan kedalam lubang mengkerut nana.

"Shh sempith anjir titit Daddy di jepit kuat"
Gak mau nunggu lama lama Jeno menumbuk lubang jaemin dengan brutal dan sangat cepat.

"Aaaa hiks Daddy pelan sakit"Nana meringis Daddy Jeno sangat gblk Nana belum siap malah udah gerak kasar om om/tante Tante berduit tolong Nana hiks:)

"Grhhh enak banget bangsat"Jeno menggeram buas mata ia merem melek ke enakan, enak di Elu anying kasian baby gua kesakitan:(.

"Daddy p-pelanin hiks sakit-ahhh ahhh mhh"pekikan kesakitan nana terganti dengan desahan karena Jeno menumbuk titik prostat Nana.

"Shh enak sayang hmm?"

"Enakhhj Daddy hiks Nana mau pipishh daddyhhh"

"Bersama sayang"kata Jeno tumbukan ia semakin cepat di rasa sperma nya akan keluar Jeno melesakan titit nya semakin dalam di lubang jaemin.

(Gak bisa bikin NC😌)

Crot

"Ahhhh"desah mereka karena cairan nya telah keluar bersamaan ,jaemin merasakan jika burung Jeno masih mengeluarkan cairan angetnya.

"Shh enak banget makasih sayang dedek Daddy suka jepitan anal kamu"ucap Jeno ,sebenernya dia belum puas kalo cuma keluar sekali mah tapi melihat nananya kelelahan jadi gak tega mau nambah lagi

"Sama sama Daddy btw ini gak mau di keluarin betah banget kayaknya di lubang Nana"

"Betah banget dia yang soalnya di dalem anget"kata jeno sambil cengengesan.

"Umi Ogan aus AUuuu nen boleh macuk Ndak?"Jeno sama jaemin buletin matanya lebar lebar aduh ini Meraka masih telanjang gimana kalo logan sampe liat bisa bisa matanya udah gak suci lagi.

"Daddy ada logan cepet lepasin"dengan terburu buru Jeno melepaskan dedeknya dari lubang Nana ,lalu mereka berdua memakai baju dengan asal asalan ,Jeno bawahannya pake sarung yak.

"Umi Ogan uka pintu na ya".

Ceklek.

"Umi umi umi nen"

"Sini sayang auss ya?".

"Iya aus Ogan auuu nen,Ambil iaat Upin mi nen na"pinta bocah itu

"Mati lampu sayang, gimana mau nonton nya"

"Tan Ada hp ,Abi pindem hp"

Nana menghembuskan nafasnya "gak ada sinyal ganteng mending bobo aja oke sambil nen"logan manyunin bibirnya 5 Senti.

"Dih manyun kek babi lu"celetuk Jeno tanpa dosa ,logan menatap abinya garang muka ganteng gini di samain sama babi astagfirullah lebih baik logan ganti Abi gak sih?

"Gak usah berantem nih nen abis itu bobo ganteng Daddy mau nenen juga?"tanya Nana yang tentu saja di angguki oleh Jeno.


Tibisiii

Mulai sekarang gua gak mau terlalu berharap sama hubungan mereka di dunia real life. Karena terlalu berharap itu menyakitkan apalagi jika nanti ending mereka di dunia nyata bakalan gak sesuai ekspektasi kita.

Mau Pacaran beneran Alhamdulillah
Kalo enggak pun yak oke lah gak papa.😄😄












DADDYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang