Beberapa bulan kemudian.
Gak tau kenapa sudah 4 hari Jeno bersikap dingin kepada jaemin ,bahkan Jeno pulang ngantor suka malem banget biasanya jam 3 atau lima sore udah di rumah
Jujur jaemin sering berpikiran yang tidak tidak awalnya dia selalu menepis pikiran buruknya dengan kata mungkin Jeno sangat sibuk sampe sampe pulang malem ,terus dia sikapnya berubah jadi dingin gitu tuh karena kecapean.Tapi ada satu hal yang mampu membuat pemikiran jaemin goyah yaitu saat ingin mencuci baju ,jaemin sering mencium bau parfum wanita yang melekat di kemeja Jeno bahkan ada noda lipstik disana.
Sakit?jujur hati jaemin sakit banget apa Jeno berselingkuh di belakangnya?apa dia bosan dengannya?apa nanti mereka akan berpisah? kita lihat saja nanti🌚
Saat ini jaemin tengah menyiapkan sarapan untuknya Jeno dan anak anaknya ,semua sudah tertata rapi dan terlihat disana Jeno turun tangga dengan terburu buru
"Daddy makan dulu"
"Gak bisa saya ada meeting"kata Jeno dingin ia tetap berjalan tanpa melihat jaemin sedikit pun.
Jaemin menarik tangan Jeno
"Iya ada meeting tapi makan dulu nanti Daddy sakit"Jeno menghempas kan tangan jaemin sehingga cekalan tangan jaemin terlepas ,lalu ia menatap jaemin tajam.
"Saya bilang gak bisa ya gak bisa meeting ini sangat penting kamu ngerti gak sih"setelah ngomong itu Jeno meninggalkan jaemin yang tengah mematung di ambang pintu.
Air matanya tanpa di suruh keluar sendiri ,hatinya sangat berdenyut apa ini Karma untuknya karena sudah merebut suami mommy nya sendiri?
"Umi kenapa nangis ada yang nyakitin umi?cepet bilang ke icung siapa yang nyakitin umi"tanya JiSung melihat ibunya terduduk sambil menangis.
Jaemin tersentak ia segera menghapus air matanya lalu tersenyum kepada JiSung"g-gak umi gak papa tadi cuma kelilipan"
"Umi gak boong"
"Engga umi gak boong mending kita sarapan terlebih dahulu, adik kamu dimana?"tanya jaemin.
"Ogan dicini umi"kata logan yang sudah duduk di kursi meja makan.
"Eh udah disana ayok Abang kita mam"jaemin menuntun JiSung ke meja makan.
"Umi Abi ana?tok Ndak ada?"
"A-abi udah berangkat kerja sayang ,kita langsung makan aja yak"ucap jaemin yang langsung di angguki logan.
"Apa umi menangis karena Abi ,Abi nyakitin umi?kalo sampe bener icung gak akan maafin Abi ,karena Abi umi icung jadi nangis"batin Ji-Sung.
Selepas sarapan ,jaemin memutuskan untuk kembali ke kamar bersama anak anaknya ,Ji-Sung dan logan tengah menonton acara kartun.
Sementara jaemin tengah melamun memikirkan tentang rumah tangganya.Lamunannya buyar ketika mendengar notifikasi hp Jeno? ketinggalan kah?Karena kepo jaemin mengambil hp itu dan saat ia ingin membuka ternyata hpnya di password kecurigaannya semakin menjadi jadi apalagi ia melihat nama yang nge wa Jeno pake emot ❤️ ,Jeno gak pernah sekalipun mengunci hpnya tapi sekarang lihat hahaha jaemin tertawa suaminya ini benar benar bajingan.
"Ternyata bener kamu selingkuh"lirih jaemin air matanya lagi lagi keluar.
Jaemin mencoba menekan beberapa angka agar bisa membuka hp itu tapi sial ,selalu salah ,jaemin prustasi ia tak ingin melihat chat itu tapi di lain sisi ia kepo sudah sejauh mana mereka berhubungan.
Jaemin mencoba dan terus mencoba.
Dan
DUAR akhirnya kebuka ,ia mengklik aplikasi WhatsApp lalu membuka wa si cewe yang di beri nama ❤️ itu
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY
Randomkisah terlarang tentang hubungan anak dan ayah kandung. warning #nomin #bxb #yg gak suka homo minggir #incest