Haechan dan Mark benar benar di olok olok oleh guanlin dan renjun
Sementara Jeno dan jaemin hanya tertawa ngakak.(Ada yg mau guanlin jadi pedo?)
Sebelum lanjut cerita alangkah baik nya votmen dulu,kalau pun gak mau gak papa kok sumpah gak papa:)
Setelah acara rujakan dan mengolok ngolokan Markhyuck sekarang Jeno jaemin dan icung sedang menikmati makan sore,tadi nya mereka mau makan keluar tapi gara gara hujan gede batal deh acara makan di luar nya.
DUARRR
"BEREM BEREM HENCET BEREM ANJAY MABAR SLEBEW"latah Nana.
(Yg orang sunda pasti paham artinya)
"Nana latah kamu kenapa jorok gitu hah?."tanya Jeno dengan nada sedikit tinggi.
Nana menunduk"maaf Daddy Nana gak sengaja,Nana terngiang ngiang terus sama lirik yg di nyanyiin meyden"
(Siapa yg kek aing terngiang ngiang terus sama suara kak meyden sampe lupa lirik asli😌)
"Lain kali kalo latah jadi bilang itu lagi tapi konto* Daddy ent*t Nana dong"
Kata jenong naik turunin alis nya sambil tersenyum mesum.
"Iya Daddy nanti Nana bakalan ngomong itu kalo gak lupa ya hehehe""Ih mama cama papa omonin apa tih icung nda ngelti beem beem hentet beem tu apa"tanya balita itu polos
"Anak kecil gak boleh tau mending cepet2 mam nya deh biar bisa nonton film selimutan/berbagi kehangatan terus gak lupa nenen,tambah enak kalo sambil ngewe sama Nana".
Yg terakhir Jeno pelanin suara nya.Selepas makan sore sekarang mereka ber3 menuju ke kamar.
"Dingin banget ih ujan nya juga malah tambah gede Dadd"kata Nana sambil melukin tangan Jeno yg sebelah kiri yg kanan di pake nge gendong icung yg lagi tidur
Iya Ji-Sung ketiduran pas udah makan:)
"Heem dingin banget na,biasa nya kalo ujan gede gini bakalan mati lampu deh".
Sampe kamar Jeno langsung tiduran Ji-Sung di sebelah kanan dekat dinding biar gak jatoh anak kecil kan kalo tidur suka gak bisa diem gitoh
Sementara diri nya di sebelah kiri dan Nana di tengah,mereka juga udah pada selimutan."Dadd nonton Upin Ipin ya episode yg puasa seru banget"
"Okeyyy sayang"
urang bingung Upin Ipin buuuk botak sakola na teu naek naek Naha nya:)
Upin dan Ipin selama nya.
"Nenen dong na"
"Nih naikin sendiri bajuu Nana nya"
Jeno pun langsung menaikan baju Nana sebatas dada lalu setelah itu langsung melahap nya.
"Cppk mhh"
Saat sedang seru seru nya nonton Upin Ipin tiba tiba. Suara petir menggelegar
DUARRRRRRR
Mati lampu:) anjirr
"AAAAA DADD NGE*TOT YUK SLEBEWE":)sialan Nana malah latah ke gitu mending yg tadi ya BEREM BEREM hnct BEREM
Jeno langsung lepasin nen nya lalu ngejawab "Hayuu"
"Hueee hiks mama icung tatut gelap"
"Anjir malah bangun ni tuyul satu ganggu aja padahal Nana udah ngajak skidipapap sawadikap mana ini adek gua udah ngaceng lagi"
Padahal Nana gak tau apa itu ngeue
"Suttt cup cup sayang ini mama gak usah nangis ya"Nana langsung melukin Ji-Sung.
"Hiks nyenyen ma"Nana langsung masukin nipple nya ke mulut icung.
"Hiks Gak tahan gua hiks dah keras banget apa gua coli aja,tapi males ke kamar mandi anjir gelap"(batin Jeno lagi)
"Na pantat nya agak tonjolin dong ke belakang"kata Jeno tanpa banyak bacot Nana langsung nonjolin pantat nya kebelakang.
"Ahhh"tepat sasaran belahan pantat Nana ngenain kejantanan nya.
Nana kaget pantat dia nubruk sesuatu yg keras,Nana mau ngejauhin itu nya tapi di tahan Jeno
"Dadd itu apa keras"
"Titit Daddy"jawab Jeno
"Kok keras banget dadd Nana gak nyaman ih"biasa nya itu nya Jeno kan gak keras2 amat.
"Diem na,Daddy lagi kesakitan Nana mau Daddy meninggoy?"
Nana menggeleng ribut"Gak mau
dadd""Makannya diem".
Jeno langsung gesekin itunya lalu dia nyentak nyentakin penis nya dengan gerakan lumayan cepat
"Ahhh shh d-dadd"
"Grhhh enak hmm"Jeno sedikit menggeram
"I-iyahhh mhhh enakhh bangeth daddyhh"
"Baru gesek aja udah enak banget gimana kalo bener bener masuk
Ke dalam lubang sempit Nana"Membayangkan nya saja nafsu Jeno sudah memuncak.
"D-daddyhh berentih hiks nana mau pipis Daddy ahhhhh"
Cairan Nana keluar di dalam celana nya.
"Enak pipis nya hmm"Nana tak menjawab dia masih merem melek nikmatin pelepasan nya.
Jeno nyubitin nipple nana yg sebelah kiri.
"Daddyhh ah ahhh ahhh ahhh"
Jeno nyentakin pinggul nya dengan kecepatan penuh di sentakan ke 10 cairan Jeno udah ngeluber keluar dalem celana nya,gagal sudah ngeluarin di muka nya Nana:)
Cplak cplak cplok cpok
"Arghhhhh"
"Ihh Daddy pipis di celana juga kayak Nana"
"Tadi nya Daddy mau pipis di muka Nana tapi gak ke tahan"
TBC
Mau ada chappter wik wik nya gak?
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY
Ngẫu nhiênkisah terlarang tentang hubungan anak dan ayah kandung. warning #nomin #bxb #yg gak suka homo minggir #incest