25

5K 154 3
                                    

Isinya gak nyambung parah, bagi yg gak suka mending minggat aja okee😔

"JENO AKU PULANG!"teriak Lidya Jenomengeraskan rahang nya ia tak suka jika wanita itu kembali

"Mommy sini kita di meja makan"kata Nana sambil berteriak,Lidya pun berlari ke arah meja makan.

"Jeno aku kangen kamu banget,sama Nana juga kangen"Lidya tanpa permisi langsung duduk di pangkuan Jeno,ada rasa tak rela dalam diri Nana melihat ibu nya yg duduk di atas pangkuan Jeno.

"Turun Lidya!"perintah Jeno,namun tak di turuti oleh lidya

"Enggak mau aku mau duduk di pangkuan kamu"ia merengek gak lupa juga bokong dia di gesek gesekin ke kejantanan Jeno.

Kalian pikir Jeno bakalan terangsang?oh tentu tidak bukan terangsang yg ada malah jyjyk Jeno tuh.

"Turun Lidya!gak sopan banget kamu di depan anak anak"Jeno dengan kasar menurunkan Lidya dari pangkuan nya.

"Ihh apaansi cuma ada nan-"ia tak melanjutkan kata katanya lagi saat melihat bocah kecil,oh iya Lidya ingat bocah itu yg ngerengek minta nyusu pas dia lagi telponan sama Jeno.

"Ini anak yg kamu temuin di jalan itu Jen?"tanya Lidya Jeno berdehem menjawab nya.

Lidya mendekati Ji-Sung.
"Ihh sayang lagi mamam ya sini mommy suapin"icung menggeleng takut.

"Loh kok gak mau ini mommy kamu loh"

"Mommy icung butan tamu tapi mommy Nana"

"Apa?kok bisa Jen dia panggil Nana dengan sebutan mommy?harus nya aku dong bukan Nana"kata Lidya sensi.

"Yo Ndak tau kok tanya saya"Jeno menjawab dengan malas.

"Mommy ayok ke Kamal icung dah kenyang"icung mengajak Nana ke kamar,Nana pun langsung menyetujui,yg beresin bekas makannya ada maid:)

Jeno ingin mengikuti icung dan Nana
Tapi tangan nya keburu di tarik Lidya.

"Sayank kamu mau kemana?aku baru pulang loh aku juga belum makan temenin dong ihh"kata Lidya sambil ngerengek.

"Makan sendiri bisakan?"seusai ngomong itu Jeno langsung meninggalkan Lidya,Lidya merasa marah kenapa Jeno jadi makin berubah?apa dia ada salah?.

"Bodo lah pusing pala incess,mending incess makan dulu"

Kamar Nana.

"Mommy kok malah ke Kamal mommy?"tanya icung karena biasanya mereka bobo di kamar Jeno.

"Kan mommy Lidya udah pulang ya otomatis kita pindah itu tempat Daddy sama mommy Lidya bobok"jelas Nana,icung ngangguk ngangguk aja:)

"Momm icung auuuuu nen yaa"

"Iya bol-"teriakan Jeno membuat jaemin menghentikan ucapan nya.

"GAK BOLEH ITU PUNYA DADDY"

"Ih ini Puna icung Puna Daddy kan ada di Tate idya,iya kan mommy"

"Iya ini punya icung"jawaban Nana membuat Jeno pengen nangis aja padahal jelas jelas itu nenen punya Jeno bukan punya icung:(

Skip malem hari jam 23.15
Setelah Lidya pules tidur,jeno langsung bergegas ke kamar Nana dengan jalan mengendap endap.

Sampe kamar Nana.

Dilihat nya Nana belum tidur sedangkan si bocil icung udah tidur tapi bibir nya masih nemplok di dada Nana:)

"Daddy kok kesini?mommy gimana"tanya Nana
Jeno tak menjawab ia malah menarik tubuh Nana agar terlentang tubuh icung ia geser sesapan nya pada nipple Nana pun lepas.sehabis itu Jeno tiba tiba menindih tubuh kecil Nana.

"Ayang cantik kok belum bobo?"tanya Jeno

Jaemin menelan ludah nya susah di dalem pikiran nya apa dia bakalan di eue lagi sama Daddy nyA:)

"E-em belum ngantuk dadd"jawab nya gugup

"Belum ngantuk ya,kalo gitu kita ngewe aja yuk"kata Jeno dengan frontal

Pipi jaemin bersemu merah jujur juga dia pengen di eue.

"Mau gak yang?"jaemin menganggukkan kepala nya Malu malu

"Emmm jangan gemes gitu ih Daddy jadi gak tahan".

"Nghhh ayok dadd cepet lubang Nana gatel"Nana merengek manja,entah keberanian dari mana Nana meremas kejantanan jeno

Plak
Jeno menampar pantat Nana
"Ahh Mulai binal kamu ya baby
Tapi gak papa Daddy suka"

Baru aja Jeno mau nyium bibir Nana tapi ide gila langsung melintas di pikiran Jeno.

"Daddy kok gak jadi nyium nya"Nana merenggut sebal.

"Sebentar sayang,gimana kalo kita ngeue nya di kamar Daddy mau gak?"

"T-tapi Daddy ada mommy"

"Mommy tidur kamu tenang aja mau kan"jaemin pun mengangguk pasrah

Mendapat lampu ijo Jeno segera menggendong Nana ala bridal style ..
Tangan nakal nya meremas remas pantat Nana sesekali ia pukul juga.

Sampe kamar Jeno membaringkan tubuh Nana pelan pelan.

Laluuu.........







Kalian bayangkan sendiri🤣🤣

2 jam berlalu suara desahan semakin menjadi jadi gerakan Jeno semakin cepat sampai kasur berdenyit
Ia berdoa semoga Lidya bangun dan melihat permainan panas nya dengan Nana.

Berbanding terbalik jaemin malah menyuruh Jeno memelan kan gerakan nya takut lidya bangun dan melihat mereka ngewe. Nana juga udah tau kalo anak dan ayah kandung tidak boleh melakukan hal seperti ini.

Kalo udah tau kenapa masih mau aja ngelakuin samsudin:)-author

Soal nya ena author coba deh-nana

Oke nanti aku bakalan nyobain sama aa jaehyun plak // di tampar taeyong

"Dadd ahhh pelan ahhhh ahhhh ahhh ahhhh ahh"

"Arrh fuck Lidya bangun liat aku lagi ngewe sama Nana,ahh liat kont*l  aku keluar masuk di lubang Nana
Kamu tau Lidya lubang Nana lebih sempit dan enak dari punya kamu
Dan asal kamu tau aku jatuh cinta ahh ke Nana aku mau nikahin Nana
Cepet bangun anjing liat gua,liat gua lagi ngewe buka mata Lo"

Tidur Lidya terusik kenapa ranjang nya gerak gerak?suara desahan siapa itu?setelah wanita itu benar benar bangun ia menoleh ke arah samping kanan di lihat nya Jeno sedang merem melek ke enakan dan jangan lupa kejantanan nya yg keluar masuk di lubang Nana?HAH NANA?

"JENO NANA KALIAN APA APAAN HAH?"Lidya murka.




TBC

















DADDYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang