keesokan harinya,Nana sudah berangkat sekolah di antar oleh supir
Kenapa tidak dengan Jeno,Jeno katanya lagi gak enak badan pusing sama mual:)Jeno hanya bisa terbaring di kasur sekujur tubuh nya benar benar lemas
Dia udh beberapa kali muntah,muntah yg keluar cuma cairan bening,astaga apa JANGAN JANGAN JENO HALIM?hemmm mencurigakan.Jam 12.00
"Icung umi udah pulang belum?"tanya Jeno suara nya sangat parau.
Icung:"umi tiapa Daddy?"
Jeno:"mommy Nana sekarang icung panggil Nana dengan sebutan umi kalo Daddy abi"ucap Jeno.
Icung:"emmm otte deh dadd-eh Abi hihihi"icung terkikik geli.
Jeno:"umi udah pulang belum?"Jeno mengulang pertanyaan nya lagi
Icung:"beumm Abi kao umi udah puwang bakalan langsung ke Kamal"
{Belum Abi kalo umi udah pulang
bakalan langsung kekamar}Oh iya juga ya ih bodoh banget gua- isi pikiran Jeno.
Tok tok tok
Bibi:"tuan bibi boleh masuk?"tanya bi inem
Jeno:"masuk aja bibi"jawab Jeno lemas.
BI inem pun masuk ke kamar ia membawa makan siang untuk Jeno.
Bibi:"tuan jeno ini makan siang nya di makan ya"ucap bi inem ia meletakan makanan nya di atas nakas.
Jeno:"bawa lagi aja BI saya mau makan nya nanti aja kalo Nana udah pulang bibi suapin icung aja dulu"kata Jeno.
Bibi:"y-yasudah tuan,den icung ayok kebawah kita mam siang dulu ya"icung ngangguk aja,perut bulat nya sudah keroncongan.
Icung:"Abi icung mam duluan ya"Jeno cuma ngangguk doang.
Panggilan nya udah ganti lagi nih?-bi inem:)
Meja makan
Ji-Sung makan dengan berceloteh ia menceritakan tentang mimpi bertemu Dinosaurus BI inem sungguh sangat gemas dengan anak majikan nya ini.
"Asalammualaikum"
Icung"Yeay umi pulang"kata icung dengan mulut yang penuh dengan nasi.
Nana melebarkan matanya dia di panggil umi gak salah?
Nana:"loh kok panggil Nana dengan sebutan umi?"tanya Nana
Icung"kata daddy sekalang icung halus Panggil mommy umi Daddy Abi gitu"Nana dan BI inem menggeleng geleng kan kepala nya.
Nana:"Daddy udah makan BI?"
BI inem:"belum den Nana tadi bibi sudah mengantarkan makanan ke kamar tuan jeno tapi tuan jeno menyuruh bibi buat bawa lagi makanan nya kebawah kata tuan dia mau makan siang nya kalo den Nana udah pulang"
Nana:"ishhh Daddy itu kebiasaan yak kalo makan harus sama Nana terus"Nana merenggut sebal.
Bibi inem mencubit pipi Nana gemees
Nana:"bibi atitt pipi Nana nya"Nana merengek.
Bibi:"aduh den Nana gemesin banget bibi gak kuat"
Nana:"hihi bibi bisa aja"
Icung:"bibi mam agii icung masih lapel"
Nana dan BI inem lupa sama keberadaan icung.
Bibi:"ehh iya bibi lupa maaf yak"
Nana:"kalo gitu u-umi ke atas dulu ya mau suapin a-abi"kata nanA koK RADA GELI nyebut umi sama Abi nya😭
Nana:"itu sarapan buat Daddy kan bi"tanya Nana.
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY
Randomkisah terlarang tentang hubungan anak dan ayah kandung. warning #nomin #bxb #yg gak suka homo minggir #incest