34

3.2K 98 10
                                    

4bulan kemudian

1 bulan yang lalu Jeno dan jaemin sudah melaksanakan acara pernikahan,acara nya dibuat sangat meriah mereka mengundang banyak orang,ada beberapa orang yang nyinyirin pernikahan gila Jeno sama jaemin tapi mereka berdua dan keluarga nya hanya menganggap omongan orang itu angin lalang doang:)

Usia kandungan Nana sekarang udah jalan 5bulan cuma beda sebulan sama kandungan mommy taeyong hihihi..

(Anggep aja emang kandungan nya udah 5 bulan😌)

Fyi.
Aku bikin aja usia kandungan Nana sama taeyong cuma beda sebulan ya:)
Jujur aku udah pusing banget Hem.

Jam 15.00

Mahmud kita ini sedang kebingungan ini yang hamil dia apa jeno?soal nya yang suka morning sickness Jeno yang ngidam juga Jeno:)
Kek sekarang ni si Abi lagi ngidam pengen nenen tapi sambil di gendong sama Nana pake Ais (samping).

Si Abi ada ada aja ya badan gede kek kingkong pengen di Ais mana si Nana lagi bunting tubuh nya juga kecil lagi:)

"Dek Nana Aa mau nenen sambil di Ais ihh"rengek nya,icung menatap sengit Abi nya.

Panggilan Nana ke Daddynya suka berubah ubah kadang aa Jeno kadang Abi kadang mas terus aja gitu.

"Abi sadal Dili badan Abi tuh gede umi na bisa ndong Abi iatt tuh badan umi ketil amat umi uga Agi mimil Abi"

(Abi sadar diri badan Abi tuh gede umi mana bisa gendong Abi liat tuh badan umi kecil amat umi juga lagi hamil Abi)

"Aahhhh tapi mau gendong sambil enen hiks Ndak mau tau mau
Gendong hiks"Jeno menangis tanganya dia angkat dua duanya berharap langsung di gendong.

"Aa Jeno sayang Nana kan lagi hamil nanti kalo dedek cebong kenapa Napa gimana?Nana juga gak bakalan kuat gendong aa"jelas umi Nana.

Di omongin gitu aa Jeno malah makin kejer nangis nya,Nana bingung di harus affah:)

"Abi belisik kuping icung cakit"

"Hueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee EeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeEeeeeeeeeeeeEeeeeeeeeeeeEeeeeeeeeeeeEeeeeeeeeeeeEeeeeeeeeeeeEeeeeeeeeeeeEeeeeeeeeeeeEeeeeeeeeeeeEeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee"nohkan aing mabok E DEUI:)

"aa gandeng ih,cerik wae kadieu nyusu mah nyusu we ntong bari di aais engke lamun Nana nampeyek kumaha?"

"Hiks m-maafin hiks aa nakal hiks"

"Iya Nana maafin sini mimik,Abang icung mau mimik?"anak berumur 3 tahun itu mengangguk:)

"Sini pada tiduran sebelah umi,bobok sore ya umi mau ngerjain pr dulu"
Ya gays Nana masih sekolah tadi nya di suruh home schooling cuma Mahmud kita satu ini tidak mau
Katanya kalo home schooling itu gak seru yak emang gak seru:)
Yaudah pas itu Jeno bolehin aja Nana sekolah asalkan Nana harus mau di temenin sama Jeno di sekolah dari mulai belajar sampe selesai,masalah kantor Jeno?tenang ada Udin suradin takudin kudin yang menghandle kerjaan.sesekali Jeno akan ke kantor jika ada kerjaan yg sangat serius.


Keesokan harinya.

"Ayok aa berangkat Nanti Nana telat"kata Nana gak sabaran dia takut telat padahal jam masih nunjukin pukul 06.00wib:)

"Gak bakalan telat ayang masih lama loh masuk".

"Oh iya ya hihihi masih jam 6 pas"Nana menyengir bodoh.

Jeno cuma geleng gelengin kepala atas tingkah istri kecil nya..

15 menit kemudian.

"Abi sama umi berangkat dulu ya Abang jangan nakal jangan nyusahin BI inem ngerti Abang?"tanya Jeno.

"Iya ngelti Abi,Abi anti bawain icung jajanan yak"kata bocah itu.

"Iya Abang sini Salim dulu sama Abi umi"icung menuruti omongan Jeno.

"Umi sekolah dulu ya,bibi mamah muda mau sekolah dulu dadah"BI inem terkikik geli akan tingkah nyonya kecil nya?:)

"Umi lucu"

"Iya mamah muda hati hati di jalan ya"






TBC

Maafkan gaje:)
















DADDYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang