2 tahun kemudian
Ini sedikit nyeritain flasback
Kalian tahu?jaemin sempat koma 3 bulan setelah melahirkan bayi laki laki yang sangat tampan dan lucu. Yang kata dokter akan terlahir cacat namun nyata nya bayi itu sama sekali tidak cacat ia sangat sehat.
Waktu itu jeno sempat marah dan tak ingin menggendong bayi itu karena gara gara bayi itu jaemin koma.jaehyun bahkan memukul Jeno sampe babak belur karena Jeno menyalahkan bayi tidak berdosa itu.
Setelah di pukuli jaehyun Jeno menangis meraung Raung di pelukan sang ibu (taeyong juga udah ngelahirin bayi yang cantik+tampan imut lagi nama nya dedek Jung beomgyu)lanjut.....Jeno menangis menyesali oleh perbuatan dan omongan nya sendiri.ia meminta maaf kepada sang bayi yang senantiasa tidur bayi kan emang hobi nya tidur nenen tidur lagi Nenen lagi:)
Pas Nana bangun dari koma kan jaehyun cepuin Jeno ke Nana kalo Jeno pernah nyalahin adek bayi
Sampe marah marahin adek bayi ya Nana otomatis marah besar sama aa Jeno,ia menghukum bayi gede nya kalo dia gak akan kasih mimik ke dia selama 4 bulan Jeno yang di gituin yak mewek sambil ngereog di rumah sakit:)Kembali masa sekarang
"Abang icung tolong bangunin Abi sama adek ya buat sarapan umi sama Abang kan bentar lagi mau berangkat sekolah"Yap Nana masih sekolah ia sekarang sudah kelas 2 SMP:),icung juga sekarang udah masuk paud:)
Bocil SMP:)
"Oke umi sayang"
"Oyy Abi adek ayok bangun kata umi cepet sarapan"icung membangunkan abi dan adek nya sangat brutal.
"Abang icung ndong"kata balita itu baru bangun udah minta gendong.
"Bangunin Abi dulu nanti Abang Gendong adek"balita 2 tahun itu langsung menuruti perintah kakak nya.
"Abi anunn tepet tata umi auuuuu mimik umi Ndak talo mau te dapul cekalang"mata Jeno auto kebuka lebar,sementara icung ia kaget pluss pengen ngakak ini adek nya jail banget:)
(Abi bangun cepet kata umi mau mimik gak kalo mau ke dapur sekarang)
"Adek aa mau mimik"Jeno langsung loncat dari kasur ninggalin kedua bocah yang sedang terkikik geli:).
"Adek ayok aa mau mimik"Nana melototin mata nya tangan nakal Jeno udah remes remes nenen nya sampe air asi nya keluar dikit.
"Mimik matamu"jaemin menepis mata sang Daddy eh suami:)
"Loh tadi kata logan kamu nawarin mimik kalo aa mau mimik cepet kedapur katanya"..
*dJung logan nama anak Jeno dan jaemin*
"Ya ampun aa kamu tuh di kibulin sama logan,tuh liat anak nya ketawa ngakak"jaemin menunjuk ke arah tangga terdapat logan dan Ji-Sung yang masih senantiasa ketawa
Jeno nekuk'kin wajah nya padahal dia udah berharap beneran di kasih mimi:)
"Udah mukanya jangan kayak begitu nanti Nana kasih Mimi kalo udah pulang sekolah"muka Jeno auto cerah lagi:)
"Beneran ya ayang jangan boong"
"Iya aku beneran,udah ayok sarapan nak anak umi sini sarapan"
Sedang enak enak nya sarapan jaemin di kejutkan dengan BI inem yang menuntun haechan dan juga adik kelas nya taro yang sedang menangis tersendu sendu.
"Loh echan taro kalian kenapa?"tanya Jeno dan Nana barengan.
"H-hiks o-om n-nana/k-kak n-nana"kata mereka barengan.
"BI inem tolong lanjutin suapin logan yak"BI inem mengangguk patuh.
"Bang lanjutin mam nya yak umi mau lihat dulu onty echan sama onty taro oke"icung mengangguk
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY
Randomkisah terlarang tentang hubungan anak dan ayah kandung. warning #nomin #bxb #yg gak suka homo minggir #incest