26

4.6K 173 18
                                    

"JENO NANA KALIAN APA APAAN HAH?"

Jeno menghentikan genjotan nya tehadap lubang Nana,ia merubah posisi nya menjadi duduk bersandar di head board kasur,lalu ia menatap Lidya jangan lupakan senyuman iblis
Yang membuat Lidya bergidik ngeri.

"Gak liat lo hmm gua lagi ngewe
Lubang nana enak banget sempit
Kamu juga ke enakan kan cantik sampe desah nya kenceng banget"kata Jeno,amarah Lidya sudah di ubun ubun,Nana?ia sembunyi di dada bidang Jeno karena takut oleh mommy nya.

air mata Lidya berlomba lomba keluar wajah nya memerah karena marah.

"ANAK ANJING LO HAH BERANI LO NGESEX SAMA SUAMI GUA?BERANI HIKS LO GODA SUAMI GUA DASAR ANAK HIKS BIADAB LO NYESEL GUA UDAH LAHIRIN LO,MASIH KECIL UDAH JADI JALANG LO"Lidya berteriak marah ke Nana ,istri mana yang gak marah kecewa ,kalo liat suaminya skidipapap sama anaknya sendiri.

Tapi di sini aku lebih ngebela Nana si ketimbang Lidya UPS:)

PLAK

PLAK

Jeno menampar pipi Lidya,sehingga mengakibat kan pipi wanita itu lebam
Dan bibir nya sobek tamparan Jeno tak main main.tubuh jaemin juga sudah bergetar hebat karena kata2 mommy nya

"Lo yang biadab anjing,ASAL LO TAU NANA GAK PERNAH NGEGODA GUA
DAN YANG NGAJAK SEX DULUAN GUA
BUKAN NANA,Lo tau?sejak nana baru lahir gua langsung jatuh cinta ke Nana ,gua awal nya mikir ini cuma cinta biasa seorang ayah kepada anak nya ,tapi ternyata gua salah gua cinta Nana bukan sebagai anak tapi PASANGAN"

"BRENGSEK HIKS KAMU JEN!!AKU BAKALAN ADUIN KALIAN KE MOMMY SAMA DADDY HIKS"

Wanita itu dengan air mata yg semakin bercucuran,bergegas untuk pergi kerumah Jung,tetapi ia mengehentikan langkah nya ketika Jeno berucap sesuatu yang membuat iya mati kutu.

"aduin aja gua gak takut,gua juga mau aduin aja kelakuan Lo yang suka ngangkang di club Lo selalu haus akan Kont*ol,dan Lo juga suka godain laki orang  terus ngambil hartanya jangan kira gua gak tau Lidya,salah satu dari mereka ada yang ngasih tau gua beserta bukti nya"Jeno menyeringai melihat wajah ketakutan dan keterkejutan Lidya.

Baru aja Lidya mau bgebantah Jeno
Dengan cepat membuka suara nya lagi.
"Gua juga tau Daddy gua target selanjutnya yg mau Lo goda,kalo Daddy gua ke goda lu mau singkirin posisi mommy gua dan Lo bakal ambil semua harta kelurga jung right?"double kill,wajah Lidya semakin ketakutan.kenapa Jeno bisa tau pikir Lidya.

"Di tempat Lo kerja itu ada mata mata gua dan Lo siapa mata matanya?? Benar mata mata nya itu bos Lo sendiri hahahaha,dia ngasih gua rekaman suara Lo yang lagi telponan dengan mama Lo?tentang ngegoda Daddy gua,lebih seru kita denger nya ajak Daddy sama kak Mark"

(Mommy taeyong gak di ajak lagi hamil mana ini udah jam 2 dini hari
Kalo sungchan dia besok ada kelas pagi:))

"E-enggak hiks itu bohong Jeno hiks aku gak mungkin kayak gitu hiks aku cinta sama kamu hiks"

"Kek yn"celetuk Nana pelan, entah kenapa rasa menyesal Nana untuk Lidya tadi telah menghilang.

"Cantik pake baju terus ke kamar bobok ya biar ini urusan Daddy oke
Kamu tenang aja kita gak akan kenapa Napa nenek sama kakek pasti
Ngerti oke"Nana mengangguk lesu.

"Dan lu lonte siap siap di tendang dari rumah keluarga Jung"

Sebenernya Jeno juga takut kalo dia bakalan ikut di tendang oleh taeyong karena ngwein anak di bawah umur terlebih anak itu anak kandung Jeno sendiri.

_________
Sekarang jam sudah menunjukkan jam 2.30 dini hari.

Jaehyun dan Mark sudah tiba
Mereka berdua merenggut sebal di telpon dini hari begini.

DADDYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang