02

3K 105 6
                                    

14.30 sore

"Udin suradin takudin kudin lanjutin kerjaan saya,saya mau jemput ayang mbeb bentar lagi dia bubar nich"kata Jeno ke sekretaris nya.

"Oke siap lah aa bos tapi gaji saya naikin yak"

"Iya tenang aja nanti saya naikin"

"Wah terimakasih aa bos"

"Iya sama-sama kalo gitu saya pergi dulu"abis itu Jeno langsung beranjak dari kantornya.

"Hati hati di jalan bos"

______________________

Sekitar 30 menitan sekarang Jeno udah sampe di sekolahan ayang Nana tercintahhh

"Anjir kok belum bubar juga si tenggorokan gua udah seret pengen nyusu"Jeno mencak mencak gak karuan tenggorokannya kerasa kering banget butuh nenen.

Ini aku punya susu bagong mau gak jeno?:)

Liat ibu dari anak anak nya udah keluar bersama haechan Jeno langsung nyembulin diri dari kaca mobil.
"AYANGGG~"Jeno dengan gak tau malu nya teriak teriak gitu mana di liatin sama nak anak lagi.

"Om jangan teriak gitu rahim adek anget denger suara om yahahaha anjay sleb ewe aduh anjing"anak cewek yang godain Jeno tadi itu tiba tiba jatoh keselokan karena gak liatin jalan.

(Gua juga pernah anjir jatoh ke balong waktu abis tahlilan
Gua gak liatin jalan malah sibuk dadah dadahan sama temen gua
Sumpah demi alek malu banget
Mana di ketawain sama buibu😭)

Abaikan:)

"Yhahhahaha anjir mampus"Jeno ketawa ngakak liat anak itu jatuh
Bukan nya di tolongin goblok banget si Jeno.

"Ya ampun yayang siti ku kenapa kamu bisa terjatuh"

"Kakandah tolong adinda jangan nanya dulu"si anjing prik.
Dahlah abaikan si Dedeh dan si Siti ini.

"MAMI SAYANG TUNGGUIN PAPI IHH"mark berteriak di belakang ia kesusahan membawa banyak barang bawaan seperti karpet,bantal,guling,selimut,sama makanan,kayak mau pindahan aja:)
Kayak Jeno dulu pas Nana hamil logan emang ya anak bapak jamal ini pada bucin akut:)

"Jangan teriak teriak papi malu"

"AYANG CEPET SINI AA MAU MIMI"dahlah Nana mau nyeburin diri ke got:)

"Echan Nana ke mobil duluan"Nana lari ke mobil lalu nyubit bibir Jeno yang masih nyembulin kepala nya:)

"Malu sayang ku Malu gak usah teriak teriak tentang mimi mau Mimi nya di rebut orang?"

"Ndak boleh ada yang rebut Mimi cuma punya dedek Nono seorang mommy"

AAAAA NANA SUAMI MU KIYOWOOO-author:)

"Jangan gemes gemes Nana gak kuat"

"Ekhem jangan uwu uwuan disini yak adek ku keponakan ku liat tuh yang pada jomblo kesian"kata Mark tunjuk Mark kepada para pembaca book ini.

Termasuk saya:)

"Udah udah ah ayok pergi echan sama baby lele mau makan itu sosis jumbo pake sperma-eh maksud echan keju Mozarella"

"Nana juga mau sosis pake keju mozarella"Abis ngomong itu jaemin dan haechan masuk mobil duluan

"Daddy/papi ayo cepetan ihh"haechan dan Nana udah kesel liat suami suami nya malah diem aja:)

"Bang lu yang nyetir gua mau nyusu woy echan pindah depan om mau nyusu"

"Padahal gua tadi niatnya mau nyusu juga"lirih Mark:(

"Ckk nyusu terus sampe mampus"kata haechan pedes:) tapi ia nurutin pindah ke jok depan.

Mark emang gak bawa mobil tadi pagi aja dia nebeng Jeno katanya mobil nya kagak ada bensin padahal kan mobil di garasi masih banyak:)

________________________________
Skip sampe tempat sosis

Jeno dan Mark sekarang sedang tertekan titit titit mereka udah pada ngaceng kayak tiang bendera
Gimana gak ngaceng coba istri istri mereka makan sosis nya ambigu banget kek lagi nge blowjoob'in titit
Mana Mulut mereka pada lumer lumer sama mayones kek sperma aduhhh Mark sama jeno udah gak tahan.

"Bang bang sperma gua pengen keluar shh"bisik Jeno kepada Mark

"Sama gua juga Jeno liat celana gua udah basah dikit"bener udah ada noda sperma di celana nya si mork:)

Ihh lemah banget si titit nya:)

"Daddy sama om Mark kenapa?"tanya Nana polozzzz.

"Anjing masih nanya kenapa?ini gara gara sayang"batin aa jeno

"Pulang yu yang kontol aa bangun pengen ngewe,ini juga gara gara kamu si titit jadi bangun"anjing si jenong prontal banget kagak tau malu.

"Papi juga mau jenguk si Dede lele ayok pulang kita wik Wikan"

Anak masih dalem perut tapi mark udah bikinin nama buat si jabang bayi

"Sosis nya belum abis papi aaa papi sosis ku"..

"Kamu bakal makan sosis lagi malahan ini mah lebih gede"

Mark lajuin mobil nya dengan kecepatan cepat nafsu nya udah sampe ubun ubun.mana yang di belakang pada desah desahan kagi

Di kursi belakang Jeno lagi gesek gesekin titit nya di bokong sintal Nana
Cairan sperma Jeno pun sudah keluar di dalem celana.

"Shhh mhhh buru bang burung gua udah gak kuat"..

"Bentar anjing lu mah enak bisa gesek gesek di belakang"kata Mark sensi anjir.

20 menit berlalu mereka sudah sampe rumah mommy taeyong:)padahal mah ngewong nya di rumah Jeno mumpung rumah lagi sepi soal nya Nak anak nya lagi di rumah taeyong:)
Bodoh emang😭

Mark sama jeno udah cium cium bibir istri nya mereka gak peduli kalo sampe ada yang liat kepalang nafsu.

"Astagfirullah kalian ini berdosa banget"taeyong langsung menutup mata beomgyu,jaehyun menutup mata logan sama JiSung.

"Daddy mommy tolong jagain logan samaa jisung jangan sampe mereka masuk kamar Jeno,Jeno mau ngewe burung jeno udah gak kuat"Jeno langsung buru buru lari ke atas

"Umiii ituuut auuu nenen"

"Diem bocah jangan ikut"


TBC.













DADDYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang