32

3.6K 119 4
                                    

"hari ini ayang gak usah sekolah kita ke rumah sakit aja periksa dedek kecebong abis itu ke rumah nenek sama kakek"

"Emm oke deh tapi cuma sehari ini aja yak?"

"Iyaa sayang"

Jam 8.00 wib

Jeno Nana dan Ji-Sung sudah rapi mereka mau berangkat ke RS buat cek dedek bayi,Ji-Sung semangat bener waktu di kasih tau dia bakalan jadi Abang:).

"Icung Abi gandeng aja yak soal nya Abi mau gendong umi"Bocah itu cuma ngangguk aja berbeda dengan Nana yang udah merenggut kesal.

Skip aja beberapa saat kemudian mereka bertiga telah sampai di rumah sakit ,saat ini mereka tengah menunggu antrian karena jumlah yang mau cek kandungan agak banyak juga ,beberapa orang disana menatap jaemin dengan pandangan penuh tanya dan ada yang terang terangan ngomongin jaemin
Simpenan om om lah ,hamil anak haram lah, masih kecil kelakuan kagak bener dan bla bla bla ,Jeno udah nahan amarahnya dari tadi gak suka dia ada yg jelek jelekin ayangnya.

"BERISIK KALIAN SEMUA ANJING,apa hak Lo semua jelek jelekin bini gua?"tanya Jeno penuh penekanan suaranya sungguh menggelegar. Bikin orang orang tadi yg jelekin Nana jadi bungkam takut.

"Daddy udah Nana gak papa kok"Nana memeluk pinggang daddynya guna meredamkan amarah sang Daddy.

"Sekali lagi gua denger kalian jelekin bini gua lagi ,gua bikin kalian jadi gelandangan"setelah ngomong gitu Jeno langsung nerobos antrian tadi gak masalah orang itu rumah sakit milik bapaknya.😔

Jeno tersenyum penuh haru mendengar detak jantung anaknya dan melihat janin itu masih sekecil biji kacang para wanita ehhh canda.
Gak nyangka banget dia bisa jadi seorang ayah dari orang yang sangat di cintainya.

"janin dalam kandungan dek nana- m-maksud saya nyonya jaemin baru 3 Minggu,kondisi janin sangat sehat dan kuat seperti mamanya"jelas pak dokter,Jeno tersenyum sumringah sperma nya topcer banget seperti nya pas yg pertama kali maen kuda kudaan kecebong nya langsung jadi(kecebong unggul gitulohhh
Skip gaje:(maaf kalo gak nyambung aing gak terlalu apal tentang kehamilan:)

"Selama masa kehamilan sang ibu sangat di anjurkan untuk mengonsumsi makanan yang mengandung asam folat ,misalnya bayam,sawi,selada,brokoli,kacang kedelai,kacang merah,alpukat stroberi ,telur dan wortel"jelas sang dokter senyuman Jeno tak pernah luntur begitu pun jaemin walaupun dia sebenernya agak tidak mengerti apa yang di bicarakan pak dokter

Senyuman Jeno luntur kala sang dokter berurcal yang bikin Jeno jadi deg degan takut terjadi sesuatu terhadap ayang umi dan kecebong nya:)

"T-tapi tuan ada sesuatu yang saya takutkan meskipun kondisi janin nya sehat dan kuat kemungkinan besar sesuatu akan terjadi terhadap nan-"

"Bisa kita lanjutkan di luar"sargah Jeno cepat ia juga mengode sesuatu ke dokter.

Dokter yang paham pun mengangguk.

"Ayang sama icung tunggu disini sebentar ya Abi mau bicara dulu sama dokter"

"Siap Abi/Daddy"ucap mereka barengan.

"Jadi begini tuan kehamilan terhadap anak 12 tahun itu masih rawan saya takut jika sesuatu akan terjadi terhadap nyonya jaemin apalagi ia seorang malepregnat rahim nya tak sekuat rahim wanita, banyak anak malepregnat yg seusia jaemin kehilangan nyawanya karena hamil di bawah umur dan satu lagi tuan mekakukan hubungan incest *hubungan sedarah* dengan nyonya jaemin kemungkinan besar anak kalian  akan terlahir cacat"bagai tersambar petir di siang bolong jeno lemas jujur ia tak masalah jika anak nya terlahir cacat,tapi kenapa ia baru tau hari ini jika kehamilan pada laki laki malepregnat di bawah umur sangat rawan ia tidak mau kehilangan jaemin jaemin separuh nyawa Jeno apa ia harus meminta Nana menggugurkan kandungan nya?

(Jangan hujat aing yak ini aing cuma ngarang☺️😘)

Jangan Jeno percaya sama author ya Nana sama dedek cebongnya gak bakalan kenapa Napa kok:(

Melihat Jeno melamun sang dokter merasa iba ia tau pasti tuan Jeno sangat terluka sekarang.

"Tuan Jeno tenang saja kita percayakan pada tuhan semoga nyonya jaemin dan bayi nya tak akan mengalami hal seperti itu"seperti itu Syahrini:) Jeno menanggapinya dengan tersenyum getir:(

Perjalanan pulang Jeno menyetir sambil ngelamun,Nana menatap heran sang Daddy kenapa setelah berbicara dengan dokter Daddy nya jadi diem gini padahal tadi pas berangkat kerumah sakit Jeno terus berceloteh dan senyum sumringah.
Apa terjadi sesuatu?pikiran Nana

"Daddy kok melamun?"pertanyaan Nana gak di gubris Jeno

Baru aja Nana mau buka suara lagi tapi tiba tiba....

"Daddy AWAS ADA TRUK"Nana menjerit kencang ia memeluk tubuh icung yang tertidur,Jeno tersadar dari lamunan nya ia membanting setir ke kiri mobil yang mereka tumpangi berputar putar.

Sekali putaran
Setengah putaran
Bersihkan sel kulit mati dan kotoran
Tar putar di wajah bilas nyawanya ilang g.

Jaemin merapal kan doa semoga Meraka selamat,ia semakin erat memeluk tubuh Ji-Sung takut jika bocah itu kenapa Napa.

Nasib baik menyelimuti mereka
Untung mobil dapet di kendalikan jika tidak mungkin mereka sudah tewas jatuh kejurang:(

"M-maafin Daddy Sayang kamu sama dedek bayi gak papa icung juga gak papa kan?"Jeno mengambil tubuh Nana dan Ji-Sung ke pangkuan nya.

Nana masih ngatur nafas nya,setelah tenang ia menjawab pertanyaan Daddy nya..

"Nana gak papa,dedek sama icung juga gak papa,Daddy kenapa tadi ngelamun kalo Nana gak teriak mungkin mobil ini udah di tabrak truk terus mungkin aja kita meninggoy"

"Maafin Daddy hiks Daddy salah harus nya Daddy gak ngelamun hueee"malah mewek.

"Gak usah nangis kebiasaan malu sama JiSung sama dedek cebong juga punya Abi cengeng"Nana makin marahin jeno

"Hiks jangan hiks di marahin Daddy nya"

"Utututu thayang maaf ya udah marahin Abi nya Abang icung sama dedek cebong"Nana mencium pipi sama bibir Jeno sekilas.

"Hiks mimik"

"Cung auuu Mimik ugaa"dah bangun rupanya:)

"Iya nanti di rumah nenek sama kakek Daddy masih bisa bawa mobil nya kan?"

"Ndak bisa lemes mau mimik hiks"

Udah mau punya 2 anak masih aja suka mimik dihh kayak nya nanti si pak jung Jeno ini gak mau ngalah sama anak nya kalo soal mimik:)

"Mimik ayang umi hiks mau mimik lemes"

"Yaudah sini mimik tapi sebentar aja"

"Mhhh cpkkkhh"bunyi kecipak basah dari mulut kedua bayi yang lagi mimik itu,Jeno paling kenceng ngenyot mimik nya lidah nya juga nakal Nana kan jadi desah

"Shhhh ah ah ah pelan ih Daddy,nen nya biasa aja kayak jisung"Jeno malah makin di sengajain desahan Nana ena
Titit Jeno juga ikutan keenakan karena ke gesek pantat Nana:)

Meski dalam keadaan apapun harus tetap mimik yang gays.biar kuat sehat dan bergizi😘😘

Tibiciii

DADDYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang