"perut Nana keras kan dadd terus agak buncit juga"
Jeno melepaskan kuluman nya pada nipple Nana.
"Piks ini Nana hamil"POV Jeno sambil tersenyum bahagia mau jadi bapak lagi Cok siapa yg gak seneng coba.
Senyuman bahagia Jeno luntur kala dengar ucapan nana lagi.
"kayak nya sih dadd perut Nana keras tambah agak buncit gini tuh gara gara Nana gak berak berak dari 3 Minggu yang lalu"kata Nana kek tanpa dosa ngomongnya
"yah ternyata perut nana keras sama buncit tuh gara gara gak berak,Pupus sudah harapan gua kalo Nana hamil,hufttt gak papa Jen mungkin Tuhan belum ngasih kepercayaan buat Lo sama Nana"batin Jeno sedih.
"Daddy kok malah ngelamun?"tanya Jeno.
"E-enggak papa umi Daddy mau Mimi lagi"
Jeno mengenyot nipple Nana lagi.
Lama kelamaan kedua nya tertidur
Seperti biasa Jeno tidur sambil mimik:).Kasian juga ya Jeno dia ngira nAna hamil ehh ternyata bukan Nana gak berak berak udah 3 Minggu tai nya Nana sungguh terlalu udah ngeprenk Jeno:)
Ku kira di dalem perut Nana ada bayi
Tapi ternyata aku salah itu hanya remahan tai yg tk mau keluar:)Pliss gajee banget😭😭
Jam 14.00
"Umii umii banun umi kita te pacal yuk beiii petee umi Banun ih"
{Umi umi bangun umi kita ke pasar yuk beli Pete umi bangun ih}
"Emmm apa icung?"tanya Nana mata nya masih merem ngantuk coy
"Ayok banun antel icung beuii Pete"
Bocil satu demen banget Ama Pete
Walaupun bau tetep di gas makan.Nana dengan perlahan membuka matanya ,ia diam sejenak kumpulin nyawa dulu.
"Kenapa kok tiba tiba mau Pete?"tanya Nana kepada icung si maniak Pete.
"Icung Adi mimpi mam Pete umii
Ayoo beuiiii pwisss"."Suruh om satpam aja belinya ya nanti abi nangis kalo bangun bangun umi gak ada"ucap Nana,icung terlihat sedang memikirkan ucapan nya.
"Ottee deh ayok kita ke om sapam nya umi"ajak icung gak sabaran.
"Bentar ayang icung,ini liat mulut Abi kamu masih nangkring di nenen umi"cerocos Nana kepada sang putra.
"Nah ayo cepet kita ke pak satpam keburu Abi bangun"Nana menggedong tubuh gempal icung.
"Hiks crot eh hiks srot Mimi"
"Hiks umi Mimi hiks"buka mata lu bayi umi lo gak ada hahaha umi Lo ilang puas ,umi Lo kawin lagi hahahaha:).
"Umi-hueee umi gak ada hiks umi mana?"
Umi Lo di jonggol:)
"Om satpam icung katanya mau Pete om satpam bisa beliin?"tanya Nana ke pak satpam.
"Bisa dong den mau di beliin berapa iket?"
"3 iket aja deh sekalian buat om sama yg lain makan nih uang nya om"
Om satpam menerima uang yg di sodorkan Nana.
Setelah itu nana dan icung masuk ke dalem rumah lagi.
Baru nyampe tangga mereka berdua udah denger suara teriakan Daddy nya yg menggelegar
"HIKS UMIII ILANG".
"umi Abi Angis ya?"Nana gak jawab pertanyaan icung dah tau Abi nya nangis malah nanya lagi:)
"Eyyy nangis sambil jejeritan terus ih kasian yg ada di rumah pengap denger jeritan Daddy"
"Hiks umi dari mana hiks Abi di tinggal hiks hiks srot"
"Nana abis dari om satpam nyuruh dia beli Pete buat si icung udah jangan nangis"
Nana meletakan icung di kasur lalu setelah itu ia memeluk tubuh bongsor Jeno yg masih nangis sesegukan
Baru di tinggal bentar aja udah nangis gitu gimana kalo di tinggal lama upps:)"Abi angan Angis lagi nanti nen umi icung colong loh"icung menakut nakutin sang Abi dikira bocah kecil kali yah.
"Hiks umi icung nya jail"kata Jeno masih sesegukan.
"Udah cup cup Mimi lagi Yuk Kita sambung bobok,icung mau Mimi juga?"
"Mauuuuuuu umi"
"Mimi yg di ndot apa pentil umi?"
PENTIL:) ya gays ya
"Pentil umi ajah hihihi"
15 menit kmdian
"Icung lepasin dulu nen nya bentar umi mau berak"ucap Nana berbisik takut membangun kan bayi gede.."Icung sayang cintaku ku bayi ku Kalo Abi nangis nyari nyari mimi icung sumpel aja mulut Abi pake ndot bekas icung tadi ngerti?"
"Otte icung Ngelti umiii"
Abis itu Nana buru buru masuk toilet
Nana bersyukur banget akhirnya sang tai mau keluar juga semoga aja perut nya gak melendung lagi😭Purucut purucut
Duttttttt brot:)
"huekk bau tai anying Nana gak kuat"
Jaemin terhuek huek karena mencium bau eeknya ,padahal itu tainya sendiri ya ges ya😭🤣"Hiks Nana gak kuat bau ohok ohok
Brot""Ihh eek nya segede gaban"celetuk Nana tiba tiba
Random banget si lu nana:)10 menit kemudian
Nana sudah menyelesaikan acara berak nya tapi aneh nya kok perut nya masih keliatan embul?padahal eek nya tadi yg keluar besar besar:)apa dia sekarang menggendut?
Alah bodo lah pusing Nana mikirin nya. Mending turuTbc
Gaje banget plisssss😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY
Randomkisah terlarang tentang hubungan anak dan ayah kandung. warning #nomin #bxb #yg gak suka homo minggir #incest