32- PERNIKAHAN

2.4K 170 3
                                    

Mau up cepet?
YANG BELUM FOLLOW, FOLLOW DULU YA!
Ati-ati yang jadi siders. Kena karma loh!

Happy Reading to all <3




Acara pernikahan Andreass saat ini sedang diselenggarakan. Banyaknya tamu beserta para rekan kerja turut andil. Acara hanya dilakukan dengan sederhana, mengingat jika Claudya yang meminta agar tidak terlalu meriah. Ia malu mengingat umurnya yang sudah lanjut, jika mereka mengadakan dengan besar-besaran, Claudya malu pada Reval. Mendengar Reval menyetujuinya saja membuat ia senang, meski belum sepenuhnya.

Para tamu berdatangan. Begitu juga dengan inti Gaztra dan para anggotanya yang turut membantu acara Andreass. Reval sedikit lebih rela, meski ia agak tidak nyaman dengan suasana ini. Naaun, baginya ia tak bokeh egois. Papa nya juga berhak bahagia.

"Yo whattsappp," teriak Langit, cowok itu juga membawa Ayuna untuk datang. Sepertinya Ayuna sudah saling menyukai.

Disana juga ada Emiley, Laura dan kedua curutnya. Mengapa mereka datang? Ya, karena ini adalah acara pernikahan pemilik sekolah. Kebanyakan pengunjung adalah para murid yang berada di Sma Rajawali, guru-guru juga berdatangan yang disambut baik oleh mereka.

"Yo facebook," sambung Bagas.

"Yo instagram," lanjut Iyan.

"Yo, Rexona nanananana." Regan, salah satu anggota Gaztra menyambung ucapan ketiganya sambil menjoget bang jali. Masih ingat dengan cowok itu? Cowok yang ribut ditengah lapangan bersama Langit karena rebutan Ayuna?

"Gajelas," sinis Reval.

"Lorenz mane nihh?" tanya Iyan membuat mereka saling menoleh mencari Lorenz.

"Katanya ada urusan," jawab Bagas.

Saking asik mereka berbincang, tak sadar kedatangan Vero membuatnya tercengang. Cowok itu tampil gagah dengan berbalut jas dan kemeja putih. Jangan lupakan sepatu kets putih berlogo nike.

Dan, mereka juga kaget saat ternyata Vero tak sendirian. Cowok itu ditemani gadis yang saat ini terlihat cantik mengenakan gaun berwarna navy.

Betapa kagumnya mereka melihat keduanya, sangat serasi bagi yang melihatnya. Namun tatapan Reval seperti biasa saja, entah cowok itu terlihat sangat sulit untuk diartikan. Pandangan keduanya bertemu sekilas. Mata tajam itu membuat Zera rindu, wajah tegas itu membuat Zera ingat akan kebersamaanya.

"Ra, gapapa kan gabung?" bisik Vero.

"Gakpapa Ver," jawab Zera dengan senyum manisnya membuat Vero terkekeh.

"Oy! Zeraa!!" pekik Ayuna menghampiri Zera, lalu cewek itu menarik Zera untuk bergabung denganya. Vero hanya menggeleng pelan, cowok itu bergabung dengan Reval dkk.

"Bro," sapa Bagas disambut baik oleh Vero.

"Bokap lo mana?" tanya Vero pada Reval.

"Disana." Tunjuknya kearah Andreass yang sedang menyambut para tamu. "Sana aja, mereka udah," ujar Reval.

Vero menarik lengan Zera untuk mengucapkan selamat pada pemilik sekolah itu. Nampaknya, banyak pasang mata yang teralih pada keduanya. Berbagai pujian dan hujatan terlontar membuat Zera tertunduk malu.

Cocok banget woii

Ini si kaya pasangan body goals

Body goals matamu!

Aaaa,,,sosweet deh Vero

Ada juga yang terlihat menghujat karena insiden vidio yang beredar.

Masih mau nongolin muka juga ya

REVALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang