39- PROMNIGHT

2K 158 8
                                    

Hallo, part ini semoga membuatmu puas ya mwhehe.

Janganlupa vote, follow, dan komen di setiap paragrafnya🌷

Happy reading🌷

---

Semua murid sudah berkumpul ditengah lapangan. Acara kali ini sangat megah, panggung yang besar sudah berdiri kokoh ditengah lapangan. Ditambah, lampu yang beraneka ragam warna menghiasi acara promnight malam ini dengan sangat indah.

Bukan hanya murid Sma Rajawali saja yang menghadiri acara ini. Ada juga dari sekolah lain yang ikut serta menghadiri acara promnight, ada juga alumni dari sekolah ini.

Anggota Gaztra sudah dibagi tugas oleh Reval untuk menjaga di setiap penjuru sekolah. Bahkan setiap sudut sekolah, semua sudah terjaga dengan aman.

Reval dan sahabatnya sudah berada ditengah lapangan, karena acara ini sungguh hal yang mereka nantikan. Vero yang baru datang bersama Zera membuat kelima cowok itu melongo.

Reval, Bagas, Langit, Iyan dan Lorenz mematung saat melihat penampilan Zera. Baru kali ini mereka melihat Zera mengenakan hiasan dan make up yang membuatnya tak mengedipkan mata. Vero yang merasa ada tatapan aneh dari sahabatnya itu mendengus sebal.

"Gue tau Zera cantik. Tapi gausah gitu juga, mata lo mau gue colok?" sindirnya.

Sedangkan Zera hanya terkikik geli, mengapa Vero begitu sangat posesif. Reval yang sadar akan perbuatanya hanya berdehem pelan. Namun jika ia boleh jujur, malam ini Zera begitu sangat cantik. Lebih dari apapun yang ia temui.

Emiley memang sudah memilih untuk menjauhi mereka, ia sadar jika perbuatanya membuat Emiley dijauhi banyak orang. Entah, kemana perginya gadis itu. Terhitung, sejak kejadian itu, Emiley sudah meminta maaf pada Zera dan Reval karena telah membohonginya. Dan pada waktu itu pula, Emiley sudah tak lagi terlihat.

Sebelum Lorenz menjawab, intrupsi MC bersuara lebih dulu, membuat ia mengurungkan niatnya.

"HALO SEMUANYA!" sapa MC diatas panggung.

Mereka semua menjawab dengan kompak, "HALO!"

"OKE SAYA SEBAGAI MC PADA ACARA PROMNIGHT SMA RAJAWALI TAHUN INI. SAYA DISINI AKAN MEMBUKA ACARA."

"AGENDA YANG PERTAMA ADALAH PENYAMBUTAN OLEH KEPALA SEKOLAH KITA. TUAN ANDREASS ARGANTA."

Semua bertepuk tangan, menyambut pria paruh baya itu yang sedang naik diatas panggung.

"Waktu dan tempat, dipersilahkan. Tuan," ucap MC.

"Tes, tes." Andreass memegang mic nya sambil berdehem pelan.

"Oke saya disini tidak akan membuang banyak waktu. Saya pribadi mengucapkan selamat pada kalian yang sudah melaksanakan ujian nasional dengan kompak. Kedua, saya sebagai kepala sekolah sekaligus pemilik sekolah ini, akan membuka acara promnight kita pada malam ini."

"BERI TEPUK TANGANYA UNTUK TUAN ANDREASS." Semua bertepuk tangan.

"Hanya itu yang bisa saya sampaikan. Maaf, apabila ada kesalahan kata dari saya. Sekian, dan selamat menikmati promnight pada malam ini." Andreass turun dari panggung, disambut dengan sorakan bahagia dari mereka. Riuh, bukan hanya dari sekolah mereka saja, melainkan sekolah lain pun menghadiri acara besar-besaran ini.

"OKE, UNTUK ACARA KEDUA ADA PERSEMBAHAN DARI SISWI KELAS XII MIPA 3. SIAPAKAH DIA....?"

Semuanya diam, kelas XII MIPA 3 pun kaget saat mendengar nama kelasnya disebut. Siapa yang memberanikan diri maju diatas panggung? Setahu mereka, MIPA 3 adalah murid yang paling susah diatur.

REVALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang