Di apartemen Seulgi.
"Sebenarnya apa yang terjadi?"tanya Seulgi kepada Jin ho yang duduk didepannya. Dia tadi memang meminta laki-laki itu datang karena ingin tau apa yang telah terjadi.
"Beberapa hari yang lalu wanita itu pergi ke sebuah rumah bertemu dengan ayah anda lalu tak lama kemudian kakak anda juga datang. Jeosonghamnida saya tidak tau apa yang terjadi, tempat itu di jaga ketat oleh keamanan, saya tidak bisa masuk"jawab Jin ho.
Seulgi menghela nafasnya.
"Saya sudah mengawasinya sejak kemarin tapi tidak ada lagi yang mencurigakan. Mereka hanya beberapa kali bertemu dengan sesama keluarga, mereka sibuk mengurus pernikahan tapi...
Sepertinya yang saya pikirkan benar. Song Ma rin bekerjasama dengan ayah anda dan Kang Je hoon hanya dimanfaatkan mereka.
Rasanya aneh sekali tiba-tiba mereka menikah""Itu yang aku takutkan, Kang Je hoon hanya dipaksa menikahi wanita itu karena takut rahasia ayahnya di bongkar"kata Seulgi sambil memasang wajah berpikirnya.
"Bala bantuan saya sudah datang. Jadi pekerjaan saya mulai sekarang akan mudah. Anak buah saya akan mencari tau tempat persembunyian Ji Hyun geun dan mencari bukti-bukti yang mungkin dia sembunyikan dan saya akan terus mengawasi wanita itu"kata Jin ho.
"Apa ada kabar dari detektif Han?"tanya Seulgi.
"Bukti-bukti dari persembunyian David Lee telah di hancurkan olehnya, sepertinya membutuhkan waktu lama untuk memulihkannya"jawab Jin ho.
"Jadi itu tidak mungkin kan kalau aku mau masalah ini selesai sebelum pernikahan itu terjadi?"tanya Seulgi dengan wajah sendunya.
"Kami akan berusaha semaksimal mungkin"jawab Jin ho.
Seulgi menganggukkan kepalanya mengerti.
"Dia sedang mengkhawatirkan kakaknya? atau gadis itu?"
"Dua-duanya"jawab Seulgi dan membuat Jin ho sedikit tersentak.
"Jeosonghanida saya lupa kalau anda...
"Anniya, geundae kapten Hwang tau kemampuanku dari mana?"tanya Seulgi kemudian.
"Cara kerja kami adalah mengenal client terlebih dahulu sebelum menyetujui untuk bekerja sama"
"Dengan kata lain anda telah menyelidiki ku?"tanya Seulgi.
"Bisa dibilang seperti itu, bukankah anda juga seperti itu? anda akan mencari yang terbaik untuk bisa bekerja sama dengan anda?"kata Jin ho lalu tersenyum.
"Kau tidak salah"kata Seulgi lalu meminum minumannya.
"Jangan khawatir, tidak hanya anda tapi juga dengan orang kepercayaan anda. Dimana anda menemukan orang sepertinya? saya juga ingin memiliki orang loyal sepertinya. Diantara semua orang disekitar anda, hanya dia yang tidak akan mengkhianati anda"kata Jin ho.
Seulgi tersenyum penuh arti.
"Aku dan uri eomma beruntung bertemu dengan orang sepertinya....
.
Jam 20:00.
Seulgi sejak tadi sibuk bermain game dan tidak mempedulikannya kakeknya yang entah sedang sibuk apa di dapur. Meskipun dia sebenarnya ingin bertanya soal Je hoon tapi dia memilih menunggu kakeknya yang membahasnya terlebih dahulu.
"Seulgi!"panggil Mr. Kang akhirnya.
"Ne?"Seulgi akhirnya menoleh.
"Kau sudah mendengar kabarnya kan? tentang pernikahan kakakmu?"tanya Mr. Kang sambil berjalan mendekati Seulgi dengan membawa piring.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLUE
FanfictionKang Seulgi terlahir memiliki kelainan pada matanya. Berbeda dengan warna mata kedua orang tuanya, warna matanya berwarna biru. Warna biru itu bahkan bisa di lihat saat malam hari atau dikegelapan. Dia sangat membenci matanya dan menyembunyikannya d...