20

3.1K 1.4K 274
                                    

Maaf ya aku nyoba update dari kemaren gak bisa, di kampung susah sinyal guys 😂

🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹

Irene sedang di perpustakaan tapi dia tidak melakukan apapun. Dia mengambil buku hanya untuk dia gunakan sebagai bantal saja lalu melamun.

Sampai tiba-tiba saja ponselnya berbunyi karena baterainya habis.

"Ah maja power bank"gumam Irene lalu mengangkat kepalanya lalu mencari power bank di tasnya.

Setelah mencolokkan kabel chargernya, dia kembali menidurkan kepalanya dan menatap power bank berwarna pink tersebut.

"Aku belum mengucapkan terima kasih"batin Irene lalu meraba lututnya.

Dia mengambil plester yang sudah tidak mau lengket lagi di lututnya tersebut lalu menatapnya. Entah kenapa dia masih tidak mau melepaskan plester tersebut sampai tadi ada teman satu kelasnya yang menegurnya karena plester tersebut satu sisinya tidak mau merekat lagi.

"Kyeopta"gumamnya lalu tersenyum dengan wajah pucatnya.

Setelah beberapa saat kembali melamun menatap plester di tangannya, dia akhirnya tersadar karena ponselnya bergetar.

Itu adalah pesan Jennie yang menanyakan keberadaannya lalu setelah membalasnya, dia melihat-lihat galerinya. Dia ingin menghapus semua foto-fotonya dengan Je hoon tapi saat hendak melakukannya, di menemukan beberapa foto Seulgi.

"Aku malam itu mengambil fotonya?"batin Irene lalu memperbesar foto Seulgi dan menatapnya.

"Apa yang dia pikirkan saat itu? kenapa menatapku sampai seperti ini?"batin Irene lalu tersenyum kecil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa yang dia pikirkan saat itu? kenapa menatapku sampai seperti ini?"batin Irene lalu tersenyum kecil.

"Tulus sekali...

"Areumdawoyo..."gumam Irene bersamaan dengan suara Seulgi yang menggema diingatannya. Perkataan Seulgi yang menyebutkan cantik dengan cara yang berbeda dari orang lain membuatnya tersenyum tanpa dia sadari.

Tapi saat dia tersenyum dan melihat-lihat hasil potretannya, dia tidak sengaja melihat foto dirinya dengan Je hoon lagi.
Senyuman Irene langsung menghilang dan matanya kembali berkaca-kaca.

"Nappeun saekki!"maki Irene lalu menutup ponselnya.

***

Di sebuah gudang.

"Apa anda menemukan sesuatu?"tanya Seulgi.

"Kami menemukan laptop, tapi kami belum menemukan kodenya"jawab Jin ho.

Seulgi melihat laptopnya.
"Solusinya?"

"Hacker kami tidak ikut dan bergabung dengan tim detektif Han, penggantinnya sekarang sedang di perjalanan kemari"jawab Jin ho.

"Bagaimana dengan wanita itu? dia tidak tau?"tanya Seulgi.

"Dia tidak mau mengatakan apapun. Apa anda ingin menemuinya?"kata Jin ho.

BLUETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang