Irene menatap Seulgi dari kejauhan lalu tak lama kemudian ponselnya bergetar karena pesan masuk.
From : Hantu atap 👻
Apa kau sudah pulang?
Irene akhirnya membalas pesan tersebut sama seperti yang dia lakukan beberapa hari ini.
To : Hantu atap 👻
Ne, aku sudah sampai rumah.
Kau sedang apa?
Setelah mengirimkan pesannya, dia melihat Seulgi bergerak dan entah kenapa dia malah bersembunyi.
Dia bersembunyi di belakang tembok lalu setelah Seulgi keluar dari gang dengan motornya, dia keluar dari persembunyiannya lalu membaca pesan balasan Seulgi yang baru masuk.From : Hantu atap 👻
Mencari angin. Kau?
"Apa setiap hari dia melakukan hal yang sama? dia menunggu disini selama berjam-jam? anni bagaimana kalau aku tidak membalas pesannya apa dia akan menunggu sampai pagi? ah membuatku merasa bersalah saja..."kata Irene lalu berjongkok dan menangis.
***
Keesokan harinya, di sekolah.
Lisa sejak tadi heran dengan sikap Joy. Bukan hanya hanya hari ini tapi sejak beberapa hari yang lalu.
Joy sering mencuri-curi pandang kepada Seulgi lalu diam-diam tersenyum dengan pipi meronanya.Karena penasaranpun dia akhirnya menanyakannya kepada Seulgi.
Lisa dari bangkunya melemparkan kertas kepada Seulgi yang sedang menatap keluar jendela lalu Seulgi menoleh.
Lisa melirik ke arah meja Joy.
"Apa yang terjadi padanya? bukannya kau bilang kalian sudah memutuskan untuk berteman saja? tapi kenapa dia seperti itu?"
"Apa kau yakin sudah mengatakannya dengan jelas? aku tidak mau dia semakin menaruh harapan padamu...
Seulgi menghela nafasnya, dia tau Lisa mengetahui tentang perasaannya kepada Irene tapi dia tidak mengatakan apapun.
Lisa tetap berada disisinya dan mendukung keputusannya seperti Young hoon, dia juga memiliki kekecewaan dan kesedihan yang sama akan keputusannya tapi dia tetap mendukungnya dan tidak mengatakan apapun.Seulgi menuliskan sesuatu di kertas yang dilemparkan Lisa lalu setelah kembali melemparnya, dia menidurkan kepalanya dimeja.
Sedangkan Lisa begitu membaca kertas tersebut, dia langsung membulatkan matanya kaget seraya menatap punggung Joy..
.
Jam istirahat.
"Seulgi ya...
"Seulgi wake up, sudah waktunya istirahat!"
"Teman-teman sudah pergi duluan"
Seulgi membuka matanya dan melihat Lisa didepannya.
"Apa maksudmu Sooyoung tau tentang kelainanmu?! siapa yang memberitahunya?"
"Bicaralah secara langsung, disini tidak ada orang"kata Seulgi lalu mengangkat kepalanya.
"Apa dia tau dari bajingan itu?"tanya Lisa kemudian.
"Sepertinya shortie ssi"jawab Seulgi.
"Mwo? shortie eonni tau? bagaimana bisa?"heran Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLUE
FanfictionKang Seulgi terlahir memiliki kelainan pada matanya. Berbeda dengan warna mata kedua orang tuanya, warna matanya berwarna biru. Warna biru itu bahkan bisa di lihat saat malam hari atau dikegelapan. Dia sangat membenci matanya dan menyembunyikannya d...