Bekti yang baru saja keluar dari kamar Firiya ini tak sadar bahwa ada 2 orang yang baru saja naik ke lantai 2 kosan itu. Saat mobil Bekti telah keluar dari halaman parkir kosan, barulah kedua orang itu turun dari tangga dan mulai menyalakan rokoknya sambil berbincang-bincang.
"Anjing, itu cowok yang keluar dari kamar si Firiya." Ujar pak Salman pada seorang pemuda di sebelahnya.
"Iya pak, masa sih Firiya abis dipake sama cowok itu?" Ujar pemuda yang diketahui bernama Halim, tukang lainnya yang bekerja disana juga yang sepantaran dengan Juki.
"Halah, lo emang masih kecil aja Lim Lim." Maki pak Salman sambil tertawa.
"Ya pasti dipake lah si Firiya, orang cowok tadi keluar keringetan gitu, mana bajunya acak-acakan juga. Udah pastilah, apalagi tadi kita denger suara teriakan gitu." Dibuangnya asap rokok itu.
Halim sendiri masih agak bingung dengan perkataan pak Salman, memang sedari tadi, mungkin ada saat kejadian Firiya yang mulai dientot oleh Bisma itu mereka berdua berdiri tenang di depan pintu mendengarkan sambil membayangkan apa yang terjadi di dalam kamar Firiya ini.
"Halim, Halim. Udah lo ga usah ambil pusing." Tawa pak Salman saat melihat raut wajah Halim yang bingung itu.
Halim sendiri menatap wajah pak Salman sekarang. Mungkin pak Salman sendiri sadar dengan arti tatapan Halim ini dan dengan cueknya, dia langsung melepaskan celananya. Kontolnya sendiri masih cukup tegang pasca kejadian menguping adegan sex yang ia yakini terjadi antara Bekti dan Firiya itu.
"Nih, gue aja ngaceng dari tadi cuma ya sekarang udah kaga." Katanya santai.
"Apalagi si Firiya, coba lo bayangin, cowok Cina, kulit putih mulus gitu kita entot. Mana suara desahannya Firiya kedengaran enak banget. Gue yakin pasti cowok tadi puas banget sama Firiya. Bakalan balik, yakin gue." Lanjutnya kembali. Namun sekarang, kontol pak Salman kini mulai berangsur menegang.
Halim sendiri terkejut dengan apa yang ia lihat sekarang di depannya. Ia benar-benar tak menyangka bahwa pak Salman akan seberani itu. Sebenarnya sudah biasa bagi Halim atau pun Juki melihat pak Salman telanjang saat mandi, bahkan mereka keempatnya sendiri cukup sering bertelanjang bulat sambil mandi saat sore hari. Namun baru kali ini Halim melihat dengan jelas kontol seorang pria, kontol yang sedang tegang, posisi ngaceng, berdiri mengacung sangat keras. Kontol pak Salman bisa terbilang besar, sepantaran miliknya mungkin yang berukuran 18 cm.
"Coba lo buka celana lo, lo juga pasti ngaceng kan Lim?" Ujar pak Salman sambil mencoba memelorotkan celana belel Halim.
Dengan mudah celana ini turun ke bawah, sama seperti pak Salman, Halim sendiri tak mengenakan celana dalam dan langsung terlihat kontolnya yang menggantung cukup lemas. Jujur Halim sudah ngaceng sedari tadi saat mendengar erangan Firiya bersama dengan pria tadi. Namun hati kecilnya masih mengelak dengan apa yang ia dengar. Meski baru saja dijelaskan oleh pak Salman sekali pun, hatinya bergejolak di antara dua pilihan. Antara menyangkal dengan perlakuan dua orang pria yang sedang bergumul melakukan hubungan sex, atau seorang Firiya, cowok Cina manis dengan kulit putih yang cukup menggoda imannya sekarang ini.
– – – –
Terimakasih atas dukungan kalian selama ini. Untuk kalian yang ingin membaca kisah lengkapnya, kalian dapat membacanya di https://karyakarsa.com/rakarsag
Semua isi kisah lengkap untuk cerita "Laki Laki Perkasa" juga cerita-cerita lain milik Author seperti
"Keluarga Berbeda" - "Para Pejantan I" - "Terapi Kejantanan" - "Ero-Mantica" - "Para Pejantan II" telah tersedia di sana.
Untuk cerita lengkap dan update terbaru dalam kisah ini dapat anda baca dan nikmati pada platform web karyakarsa.
Terimakasih dan selamat membaca!Regards,
Rakarsag– – – –
*ps : this story is based on what author's wild imagination as per the main character is a persona of author in real life. Though author never had one like author describes in here, but author wish one day author could fulfil these kind of sex ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Laki Laki Perkasa
FantasiMohon pengertiannya - Cerita mengandung Konten 21++ dengan Tema LGBT Sehubungan adanya musibah yang saya alami pada akun Karyakarsa, saya pun membuat akun baru dengan ALIAS berbeda menjadi "Deansius" dimana kalian bisa menemukan cerita saya pada ht...