Dalam perjalanan, Firiya berpikir betapa liar dirinya sekarang. Tak disangka, hanya dalam waktu kurang lebih 6 bulan saja di perantauan dirinya bisa berubah seliar ini. Selama perjalanan pun ia terus saja mengusap-usap dadanya. Dikenangnya semua kejadian sex yang pernah ia lakukan. Bersama Bekti, Tisno, para tukang-tukang Tisno, juga kang Maman, dan terakhir baru saja ia alami bersama tukang parkir bernama Thamrin ini. Meski begitu, ia sangat menyukai dengan dirinya sendiri yang telah menikmati, sangat menikmati malahan, dengan perbuatan sex dimana ia dapat merasakan kontol-kontol para pria perkasa di luaran sana. Fir menginginkan lebih, ia mau mencoba hal yang lebih liar lagi. Sama seperti beberapa video bokep gay yang ia pernah tonton, paling tidak, Fir ingin jika suatu saat nanti, dirinya bisa mengalami apa yang ada disana. Meski ia sadar benar bahwa video bokep itu adalah sebuah settingan, namun tetap, Firiya adalah pemeran utamanya yang ingin mencoba pengalaman sex baru yang lebih liar.
Tugas kang Maman untuk membenahi kebun belakang rumah sepertinya ditunda karena Mama dan Papa tak mau ada orang lain yang berada di rumahnya selama mereka tinggal. Jujur mengetahui hal tersebut, Firiya menjadi sedikit kecewa. Tentunya juga dengan bi Sumi yang turut sedih karena tak akan bisa mendapatkan jatah dari sang pejantan tukang kebun ini. Ditambah lagi, selama di rumah, Firiya selalu saja diajak oleh kedua orang tuanya untuk turut hadir dalam acara mereka yang mana Fir sendiri tak akan bisa bebas bergerak.
Dengan berakhirnya seluruh rentetan acara yang ia jalani bersama kedua orang tuanya selama 2 hari berturut-turut, kini Fir hanya ingin merebahkan badan di kamar sambil melamun. Tenaga sudah sangat habis terkuras meladeni permintaan mereka, ini saatnya bagi dirinya untuk refreshing dan melepaskan penat. Firiya mencoba mengirimkan pesan pada kang Maman dengan harapan bahwa dirinya dapat bermain kembali dengannya, namun pesan balasan dari kang Maman tak kunjung datang. Begitupun ketika Fir mencoba meneleponnya, tak ada jawaban darinya. Begitu pula dengan Thamrin, tukang parkir yang sempat memakai badannya sebagai pelampiasan nafsu bejatnya. Saat itu Thamrin sempat menelepon nomornya sendiri dengan menggunakan handphone Firiya. Namun selama 2 hari ini, tak kunjung datang kabar dari dirinya, begitupun saat Fir mencoba menghubungi Thamrin, sama halnya dengan kang Maman, tak ada jawaban dari keduanya.
Kecewa, malam ini dirasa membosankan bagi FIriya. Di saat dirinya sedang kosong tak ada acara, malahan orang yang dicari tak dapat dihubungi. Padahal, selama 2 hari ini Firiya sudah mencoba menahan deburan nafsunya. Masih terngiang-ngiang dalam benaknya tentang permainan sex kang Maman yang begitu hebat.
Firiya kini mulai bangkit dari kasur menuju ke cermin kamarnya yang besar. Dilepaskan seluruh pakaiannya, masih terlihat bercak bekas cupangan hasil dari kang Maman dan Thamrin sang tukang parkir. Kontolnya sekarang sudah menegang, dilihatnya kontolnya yang sudah tersunat itu, ukurannya 14 cm. Tangan kirinya kini mulai meraih dadanya, terbenam dalam keasyikannya memainkan putingnya sendiri. Sedang tangan kanannya kini mulai menggenggam kontolnya dan mengocoknya pelan.
"Iiisshhh.. Aaaghh.." Rintih Firiya terus menerus.
Bayangan permainannya kemarin dengan kang Maman dan Thamrin kembali terulang. Bagaikan sedang menatap layar bioskop, gambaran akan perbuatannya kemarin yang sedang menikmati sodokan kontol kang Maman, juga Thamrin silih berganti mengisi jalan pikirannya. Ia terus saja mengocok kontolnya dengan cuek, tanpa memperdulikan keadaan kamarnya. Ya, kamar Firiya yang berada di lantai dua ini memiliki jendela besar yang langsung dapat terlihat dari luar dengan sangat jelas. Ia lupa jika jendela itu masih belum ia tutup dengan gorden.
Dari bawah sana, nampak 2 orang satpam yang sedang melihat aksi Firiya itu dengan sangat jelas.
– – – –
Terimakasih atas dukungan kalian selama ini. Untuk kalian yang ingin membaca kisah lengkapnya, kalian dapat membacanya di https://karyakarsa.com/rakarsag
Semua isi kisah lengkap untuk cerita "Laki Laki Perkasa" juga cerita-cerita lain milik Author seperti
"Keluarga Berbeda" - "Para Pejantan I" - "Terapi Kejantanan" - "Ero-Mantica" - "Para Pejantan II" telah tersedia di sana.
Untuk cerita lengkap dan update terbaru dalam kisah ini dapat anda baca dan nikmati pada platform web karyakarsa.
Terimakasih dan selamat membaca!Regards,
Rakarsag– – – –
*ps : this story is based on what author's wild imagination as per the main character is a persona of author in real life. Though author never had one like author describes in here, but author wish one day author could fulfil these kind of sex ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Laki Laki Perkasa
FantasyMohon pengertiannya - Cerita mengandung Konten 21++ dengan Tema LGBT Sehubungan adanya musibah yang saya alami pada akun Karyakarsa, saya pun membuat akun baru dengan ALIAS berbeda menjadi "Deansius" dimana kalian bisa menemukan cerita saya pada ht...