"Aaaghhh.. Anjiiing enakk bangeeet lobaang loo." Deru Pasha kencang.
Firiya sendiri masih dalam posisinya, menungging dengan kepala ia benamkan pada kasur kapuk yang berbau pengat akan aroma kejantanan para pria-pria yang mungkin sering dijadikan alas tidur dan istirahat bagi para tukang mas Tisno ini.
Pasha pun tak mau kehilangan kesempatan emasnya mengentoti seorang cowok Cina ini. Dengan sekuat tenaga ia terus goyangkan kontolnya maju mundur pada pantat Fir hingga membuat badan Fir kembali berguncang tak karuan.
"Oouhh.. Maass.. Enaak bangeet maas.." Erang Firiya tak kalah heboh.
"Teruuss.. Entoot guee maas.. Pakee oohh kontool gedee maass.."
Hasbi dan Ramuh yang sudah tak tahan lagi kini mulai mendekati Fir dan mengangkat wajah Fir, mengembalikan posisi awal dimana ia harus menumpu badannya sendiri. Kembali dua kontol tukang ini dimasukan dengan paksa ke dalam mulut Fir. Mau tak mau, demi menahan posisi ini, Firiya pun memeluk pinggang Hasbi erat-erat sambil bergantian menikmati kembali kedua kontol yang sama besarnya itu.
Walau badannya sendiri sudah nampak tak kuat lagi, namun jantungnya berdegup kencang tak beraturan. Bagaikan bensin yang membakar adrenalin dan segala nafsu, badan Firiya seolah masih saja sanggup untuk memberikan kenikmatan pada tukang-tukang yang sedang menikmati tubuhnya itu. Lobang Firiya kini masih terus menerut dientot oleh Pasha dengan ganas dan dahsyat. Gesekan kontolnya benar-benar membuat Fir terbuai oleh kenikmatan duniawi, kenikmatan akan sex sejenis ini.
"Aaghh anjiingg. Aahh teruuss.. Iseepp teerus." Racau Hasbi, juga Ramuh saat Firiya masih saja mengenyot kuat kontol mereka bergantian.
Dapat Fir rasakan batang kontol keduanya sudah mulai berdenyut-denyut, bahkan kontol Hasbi sekarang tengah mengeluarkan precum dengan jumlah yang cukup banyak.
Mas Tisno yang sedari tadi hanya duduk sambil menikmati tontonan adegan sex secara live ini kini mulai bangkit berdiri dan berjalan mendekati arah Fir dan ketiga tukangnya. Dimintanya Ramuh sekarang untuk turut berlutut, rupanya mas Tisno juga sudah tak sabar lagi ingin bergabung bersama dengan para tukangnya itu dalam kenikmatan duniawi ini.
Ramuh yang merupakan tukang paling muda, tentunya akan langsung menuruti perintah sang bossnya. Bagi Ramuh sendiri, dirinya memang sudah biasa menerima perlakuan seperti ini, badannya dipakai sebagai pelampiasan hasrat nafsu oleh bossnya, maupun sesama tukang lainnya yang lebih dewasa.
Dengan berjongkok di hadapan mas Tisno dan Agan, Ramuh dengan cepat langsung menghisap kedua kontol itu bergantian. Kini, dalam ruangan kecil tempat para tukang mas Tisno beristirahat, suara para pria perkasa, para tukang-tukang ini saling bersaut-sautan dengan kencang menyeruakan desahan kenikmatan dari 2 orang yang dijadikan sebagai budak sex untuk memenuhi para nafsu bejat pemilik toko bangunan ini beserta dengan beberapa tukangnya.
Hasbi sendiri tak tahan lagi, ia ingin menikmati badan Firiya yang mulus ini. Diangkatnya sekarang badan Firiya ke atas, kini dengan posisi berdiri Pasha mulai kembali mengentoti Fir sedang badannya mulai dicumbu liar oleh Hasbi. Leher, dada, perut, kembali lagi ke leher, dan berakhir pada bibir ranum Firiya yang langsung dilumat oleh Hasbi.
Dengan tubuh yang mulai bersimbah keringat, Pasha dan Hasbi benar-benar telah membuat Fir tak berdaya.
"Aarrgghh.. Aarrgghh.. Enaaaak.. Banget.. Oouuuhh.. Emaang juaara lobaang loo." Pekik Pasha.
– – – –
Terimakasih atas dukungan kalian selama ini. Untuk kalian yang ingin membaca kisah lengkapnya, kalian dapat membacanya di https://karyakarsa.com/rakarsag
Semua isi kisah lengkap untuk cerita "Laki Laki Perkasa" juga cerita-cerita lain milik Author seperti
"Keluarga Berbeda" - "Para Pejantan I" - "Terapi Kejantanan" - "Ero-Mantica" - "Para Pejantan II" telah tersedia di sana.
Untuk cerita lengkap dan update terbaru dalam kisah ini dapat anda baca dan nikmati pada platform web karyakarsa.
Terimakasih dan selamat membaca!Regards,
Rakarsag– – – –
*ps : this story is based on what author's wild imagination as per the main character is a persona of author in real life. Though author never had one like author describes in here, but author wish one day author could fulfil these kind of sex ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Laki Laki Perkasa
Viễn tưởngMohon pengertiannya - Cerita mengandung Konten 21++ dengan Tema LGBT Sehubungan adanya musibah yang saya alami pada akun Karyakarsa, saya pun membuat akun baru dengan ALIAS berbeda menjadi "Deansius" dimana kalian bisa menemukan cerita saya pada ht...