13 • Nemiluj Mě

146 47 12
                                    

ATTENTION PLEASE!

Anyeong, ini Dhee. Okay, kali ini mari kita mulai pembahasan absurd ini. Sejujurnya Dhee ga tau apa kalian puas dengan pembawaan alur cerita ini. Sebab, setiap hari viwers-nya bertambah tapi notif yg Dhee dapat benar-benar ga spadan.

Jujur aja Dhee sedih dengan kemirisan ini.
Come on, gaesss, kalau kalian bener-bener suka cerita pembawaan Dhee, mohon sedikit apresiasinya!

Mulai dari Vote! Okay, mungkin memang beberapa dari kalian udah banyak yg menerapkan ini, walau ada juga yg vote nya random atau selang-seling. It's okay.

Kedua!! Dhee memang ga mewajibkan kalian buat coment, tp seenggaknya sesekali kalian bisa lah, muncul, kasih pendapat, masukan, sepatah dua patah kata bakal Dhee baca kok komen kalian. Apalagi komen dukungan dari kalian, Dhee beribu-ribu seneng kalo kalian lakuin itu.

Ketiga!!! Dhee mohon ke kalian yang benar-benar suka sama cerita Dhee, Follow! Follow me, okay? Ini khusus buat kalian yang menikmati cerita Dhee.

Jujur aja, Dhee tuh ampe hafal loh, siapa aja readers yang selalu aktif kasih vote dan tentunya yang udah follow.

Terima kasih banyak buat kalian yang udah sempetin untuk hal itu, mungkin keliatan sepele, tapi sejujurnya itu sangatlah berarti bagi Dhee.

Baiklah, Terima kasih buat kalian yang udah nyempetin buat baca keluhan ini dan sekian ...

Happy Reading, Gaesss!

.
.
.

Meninggalkan wanita yang diinginkan saat berada di kamar hotel, merupakan satu hal yang bodoh. Itu sama halnya seperti melepas buruan setelah dengan susah payah mendapatkannya. Tetapi Leo tak memiliki pilihan lain. Telepon dari Beomsoo mengharuskannya meninggalkan Korea. Ya, itu yang terjadi beberapa hari lalu saat Leo membawa paksa Liera dalam keadaan marah masuk ke kamar hotel pribadinya. Katakanlah jika Leo gagal mendapatkan apa yang seharusnya ia dapatkan.

Dan hari ini merupakan hari terakhir pria itu di Roma. Seharusnya masih dua hari lagi jadwal kepulangannya, hanya saja Leo menyelesaikan semua masalanya dengan cepat sebab tak tahan ingin segera kembali ke Korea Selatan.

Berada jauh dalam jangka waktu yang terbilang tidak lama saja sudah membuat Leo merindukan sosok pribadi wanita Juan. Apalagi ketika mendengar kabar dari orang suruhannya jika Aeolus Sing selalu berusaha mendekati wanita itu, sontak saja semakin membuat Leo geram ingin segera mendaratkan kakinya di kota asal. Jangan mengatai Leo sedang terjebak dengan yang namanya budak cinta. Tidak, pria keras sekelas mafia ini tidak termasuk kategori di dalamnya. Dua kata itu sama sekali tidak pantas untuk melekat padanya sekalipun itu hanya julukan. Jadi jangan sekali-kali mengatakan itu padanya.

Pernah mendengar pepatah mafia?

'Mafia tidak akan putus arang karena mereka gigih, bahkan saat mencintai.'

Atau mungkin kau pernah mendengar kisah cinta romansa di mana di dalamnya seolah mengibaratkan seperti kereta yang akan menggilas semua yang menghalangi jalannya. Sama halnya jika seorang mafia sudah jatuh cinta, maka dia akan menjadi semurka mungkin seperti saat dirinya sudah dihadapkan dengan hal yang dianggapnya benar. Dia akan menghalalkan segala cara agar mendapatkan apa yang sudah seharusnya menjadi miliknya, karena kegigihan yang ia miliki sangat tinggi. Itulah Leoxisier Claus Dean, dengan sikap arogan berselimut obsession semacam itu tidak mengherankan ia bisa menjadi mafia terbesar serta pengendali seluruh dunia bawah.

Povýšený • Leo Xodiac [M] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang