"YANG KEDUA"
3 bulan kemudian
Jungkook dengan teliti melihat satu per satu hasil jepretan foto pengawal pribadinya yang ia tugaskan untuk mengawasi seluruh kegiatan seokjin yang tidak pernah kembali bekerja setelah kejadian malam itu.
"oh..dia memeriksakan kandungannya kemarin, bagaimana kondisi kandungannya?" tanya jungkook ketika ia melihat foto seokjin yang keluar dari klinik bersalin.
"benar Mr.Jeon kemarin Mr.Kim seokjin memeriksakan kandungannya dan emm.."
"katakan!" gertak jungkook
"menurut dokter yang memeriksa Mr.kim , dia mengatakan bahwa Mr.Kim menanyakan biaya untuk menggugurkan kandungan-"
"what the fuck! Siapkan mobil bawa aku kekontrakan dimana dia tinggal" jungkook meraih jas nya dan bergegas untuk pergi,
"Mr.Jeon..saat ini Mr.kim seokjin berada ditempat kerja." Ucap salah seorang bodyguard
"bukankah jam kerja seokjin dikafe hanya sampai jam 8 malam?"
"Mr.Jeon seminggu terakhir ini kami mengawasi Mr.kim seokjin dan mendapati bahwa Mr.kim bekerja ditempat pemilihan barang bekas dari jam 8.30 sampai jam 12 malam"
"memilih barang bekas?"
"benar Mr.Jeon"
"bawa aku kesana sekarang!"
___
Suara kaleng dan barang bekas lainnya saling bersahutan ketika para pekerja dengan gerakan yang begitu cepat memisahkan antara botol plastik, kaleng, botol kaca ke masing-masing ember besar dengan lebel yang sesuai dengan jenis material barang bekas tersebut.
Puluhan orang berada dalam 1 ruangan, tanpa kipas angin apalagi AC membuat tubuh para pekerja basah karena keringat.
"kriiiiinggggggg" suara bel berbunyi menandakan waktu istirahat bagi pekerja selama 30 menit sebelum melanjutkan pekerjaannya hingga pukul 12 malam nanti.
"semuanya dengar! ambil nasi bungkus kalian disini makan dengan lebih cepat bos menginginkan output yang lebih besar untuk malam ini mengerti?!" teriak mandor pada bawahannya,
Seokjin dengan wajah dan pakaian kotor mengambil nasi bungkus miliknya untuk disimpan sebagai sarapan besok pagi.
"jin..seseorang ingin bertemu denganmu cepat temui dan kembali jika urusanmu sudah selesai"
"seseorang?..baik paman jaesuk"
Meskipun banyak pertanyaan dikepalanya seokjin tetap patuh saat mandornya menyuruh dirinya untuk menunggu dikantor dengan AC yang menyala membuat seokjin sedikit lega karena hawa tubuhnya yang terasa sejuk meski hanya sementara.
"Mr..Mr –" seokjin segera berdiri dari tempat duduknya dan berlari keluar namun dengan cepat salah seorang bodyguard menutup pintu tersebut,
"duduk..aku ingin bicara" arah jungkook namun seokjin lebih memilih untuk tetap berdiri dipojok ruangan.
"seokjin..aku mencoba sabar padamu, aku-"
"aku tidak ingin apapun, aku mohon tinggalkan aku sendiri aku akan melupakan semuanya, aku tidak akan melaporkan anda ataupun bercerita pada orang lain, aku mohon jangan temui aku lagi"
Jungkook yang lelah berpikir bahwa tidak ada hal yang bisa ia lakukan lagi selain membawa seokjin dengan paksa,
"bawa dia kedalam mobil" tanpa menunggu lama 2 bodyguard jungkook membawa tubuh seokjin dengan mudah dan memasukkan seokjin kedalam mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Distance
FanficDiusianya yang masih 21 tahun, seokjin harus terjebak didalam keluarga konglomerat yang saling berkompetisi untuk memperebutkan posisi tertinggi sebuah perusahaan raksasa yang dimiliki oleh dinasty jeon secara turun temurun. Menjadi satu-satunya ang...