CHAPTER 10

1.7K 133 28
                                    


"HOME WREAKER"


"salam kenal taehyung, tolong jaga jimin dengan baik. Dan yah..ini suamiku, jeon seokjin. Chagi...perkenalkan dirimu" jungkook mengambil crystal yang sedari tadi berada digendongan seokjin.

"hai.. saya seokjin, senang bertemu denganmu" tanpa menanggapi uluran tangan dari taehyung, seokjin kembali meraih lengan tangan suaminya dan dengan manja berkata,

"oppa~ kepalaku sedikit pusing" rengek seokjin sembari membelai perutnya,

"papa..sakit?" tanya crystal saat melihat wajah seokjin yang seperti kesakitan,

"chagi..kau pasti kelelahan, kemari.." jungkook menggenggam tangan seokjin untuk mengikutinya duduk disofa,

"daddy..papa sakit, kita kerumah sakit daddy?"

"no baby, tapi papa akan istirahat ke kamar"

"crystal temani papa" ujar crystal,

"thank you oppa, semuanya..saya minta maaf, malam ini saya tidak bisa ikut makan malam dan jimin.. selamat atas pertunanganmu"

"thanks" jawab jimin singkat,

Selesai meminta izin seokjin bersama crystal pergi kelantai atas ditemanin seo hwa yang diperintahkan oleh jungkook untuk menjaga seokjin dan crystal.

"siapkan makan malam untuk seokjin dan crystal, berikan makanan terbaik dan segelas susu.. 1 jam setelah makan malam" setelah mendengar arahan jungkook para chef kembali ke dapur untuk menyiapkan makan malam dan mengantarkannya ke kamar seokjin.

"mari kita mulai makan malam sekarang, dan atas nama seokjin saya meminta maaf karena dia tidak bisa bergabung bersama kita malam ini. Kesehatan suamiku sedang tidak baik mungkin karena suamiku sedang mengandung anak kedua kami-"

"what?! Kau akan punya anak lagi dad?" jimin seakan tidak percaya dengan apa yang dia dengar,

"apakah ada masalah jimin? Aku dan suamiku menginginkan anak kedua, dan suamiku mengabulkan keinginanku. Sebentar lagi kau akan berkeluarga kau juga pasti menginginkan anak nantinya. Bicara tentang menikah..dimana kau bertemu dengan taehyung? Ayahmu tidak cerita kepadaku sedikitpun"

"sorry dad, aku tidak bermaksud menyinggung kehamilan suamimu. Tentang taehyung..emm aku bertemu taehyung 1 tahun yang lalu, dia membantuku saat ban mobilku bocor. Karena saat itu taehyung sedang mencari pekerjaan aku menawarkan pekerjaan taehyung pekerjaan sebagai menejer butik ku, dan ya..sejak saat itu kami dekat dan memutuskan untuk bertunangan"

"jadi taehyung mengerti tentang bisnis? Dan kapan kalian akan menikah?" mulut jimin sudah terbuka bersiap untuk menjawab pertanyaan jungkook, namun taehyung mengehentikan jimin..

"Mr.Jeon izinkan saya untuk menjawab, anda benar saya mengerti tentang bisnis dan sebagai calon suami saya akan membantu jimin untuk mengembangkan butik yang sudah dia miliki. Dan membahas tentang pernikahan kami akan melangsungkan pernikahan dalam 3 bulan kedepan tepatnya pada bulan november karena saya dan jimin bertemu pada bulan tersebut"

Jungkook menganggukkan kepalanya berkali-kali menandakan persetujuannya, sementara namjoon yang sedari tadi diam mulai bersuara membahas masalah tempat tinggal jimin,

"uncle joonie..bukankah aku sudah mengatakan bahwa aku ingin tinggal sendiri bersama suamiku. Aku ingin mandiri dan-"

"jiminie..apa salahnya jika kita memenuhi keinginan Mr.Namjoon? jika ayahmu menginginkanmu untuk tinggal bersamanya setelah menikah maka turutilah, aku yakin itu juga demi kebaikan kita, benar begitu Mr.Namjoon?"

The DistanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang