"THE DISTANCE"
"Mr.Jeon anda kami tangkap, segala pembelaan sampaikan dikantor polisi melalui kuasa hukum yang anda tunjuk".
"LEPASKAN AKU NAMJOON HYUNG! MEREKA MEMBAWA SUAMIKU! NO NO NO! SUAMIKU! JANGAN BAWA SUAMIKU!"
"seokjin dengar, percaya padaku..tenanglah aku mohon. Percaya padaku!" namjoon menggendong tubuh seokjin yang mulai lemas kembali kedalam gedung,
"nam...joon hyung"
"hoseok panggil dokter!" namjoon memerintahkan adiknya,
"hyung..darah, seok..jin berdarah" hoseok menunjuk celana seokjin yang dicemari oleh darah segar,
"Shit! Apa yang kau lihat siapkan mobil!".
_______
"pewaris tahta keluarga the jeons( jeon jungkook) ternyata tidak lebih dari seorang pemerkosa"
"penjahat seksual adalah skandal terbesar diabad ini yang dilakukan oleh CEO Jeon jungkook"
"apa yang akan terjadi dengan perusahan milik klan the Jeons setelah skandal ini?"
"saham the Jeons corps terjun dititik terendah"
Comments:
Joe**A:dia harus dihukum!
Sstj**: skandal yang memalukan!
Cansk**: itulah sebabnya aku curiga karena dia bisa menikah dengan pria muda tampan ternyata..ckckc!
Oekrkam**: sepertinya si suami(korban) terkena syndrome stockholm, korban membela mati-matian suaminya yang notabene telah memperkosanya.
Yoongi meraup wajahnya setelah membaca berita online diponselnya saat dirinya dan hoseok menunggu proses operasi sesar seokjin.
"yoongi..apakah menurutmu seokjin akan selamat?",
"what the fuck hoseok, jangan mengatakan hal seperti itu!"
"aku hanya takut! Kau tidak lihat seokjin bersimbah darah? Lalau dimana crystal?"
"crystal bersama haraboji ditempat yang aman, tunggu..dimana taehyung dan jimin?"
.
.
.
"tae..kenapa kau memasukkan uang kedalam koper?! Kau mau pergi kemana? Ayahku sedang dipenja-" taehyung melempar beberapa dokumen ke wajah jimin yang membuatnya langsung tersentak,
"apa kau kau masih tidak mengerti juga sekarang? Aku sudah menandatangani surat perceraian kita, tujuan ku kemari hanyalah untuk membawa seokjin dan membalaskan dendamku kepada jeon jungkook! Aku tidak mencintaimu jimin..tidak akan pernah! sekarang minggir!"
"tt..tae..tapi kau bilang kalau kau mencintai..ku"
"owh shit, jangan terlalu polos jimin. Terimakasih atas saham yang kau berikan padaku. Aku pergi!" taehyung setengah berlari keluar dari kamar hotel dengan membawa koper dan sebuah tas ransel meninggalkan jimin yang terjatuh dilantai tak sadarkan diri.
_____
"hyung..seokjin berada didalam ruang operasi, aku hanya bisa mengeluarkan mu dari penjara selama 1 jam. Gunakan waktu ini sebaik mungkin, kita akan keluar lewat pintu belakang" namjoon menggenggam tangan kakaknya memberikan kekuatan atas kejadian yang menimpanya,
KAMU SEDANG MEMBACA
The Distance
FanficDiusianya yang masih 21 tahun, seokjin harus terjebak didalam keluarga konglomerat yang saling berkompetisi untuk memperebutkan posisi tertinggi sebuah perusahaan raksasa yang dimiliki oleh dinasty jeon secara turun temurun. Menjadi satu-satunya ang...