"PERMINTAAN TERAKHIR"
"Seokjin..kau adalah istri keduaku..."
Seokjin menggelengkan kepalanya kekanan dan kiri dengan sedikit kasar, otaknya masih mencerna kalimat yang baru saja suami yang ia nikahi beberapa jam lalu mengatakan bahwa dirinya adalah istri kedua itu artinya suaminya kini masih berstatus suami orang saat menikahi dirinya.
"katakan bahwa semua ini adalah lelucon.. tidak mungkin..tidak mungkin!!!! Mr.Jeon.. aku..aku tidak bisa dan aku tidak mau menyakiti hati istri dan anakmu Mr.Jeon ayo kita batalkan pernikahan kita"
"tidak ada pernikahan yang harus dibatalkan seokjin, saat ini kau adalah jeon seokjin. kau tidak perlu memikirkan hal yang lain, focus pada Kesehatan dan kehamilanmu. Apa yang ingin kau makan? Aku akan menyuruh chef untuk memasakkannya untukmu"
"bagaimana bisa kau menyuruhku untuk tidak memikirkan hal ini? dan aku tidak ingin makan apapun, aku punya nasi-"
"maksudmu nasi sampah yang kau ambil dari tempat barang bekas itu? Kemarikan nasi itu aku akan membuanganya ketempat sampah! putriku tidak pantas memakan makanan sampah!"
"No! lepas..jangan ambil nasi itu, nasi itu bukan nasi sampah! Jangan!" seokjin teriak sembari mengejar jungkook namun Langkah jungkook terlalu cepat membuatnya hanya pasrah saat nasi bungkus miliknya mendarat ditempat sampah yang berada dikamar mandi.
"kau dan putriku hanya akan memakan makanan dengan kualitas terbaik! Sekarang pergilah mandi, pakai baju yang ada dilemari besok aku akan menyuruh stylish untuk membeli semua baju yang kau perlukan. Pastikan kau sudah selesai mandi saat aku Kembali dengan membawa makan malam untuk kita"
_____
"aku dengar suami barumu anak mantan kebun dirumah ini, kau serius hyung?" hoseok menghampiri hyungnya yang tengah menunggu chef membuatkan makan malam untuknya dimeja makan dekat dapur.
"bukan urusanmu, besok panggil min hwa untuk menentukan style yang cocok untuk seokjin" pungkas jungkook tidak tertarik dengan adiknya yang langsung mencari tau asal-usul seokjin.
"aku mengerti, oh..jimin sudah menghubungi ibunya. Aku rasa Merry akan Kembali dari rumah sakit lusa nanti"
"siapa yang menginjinkan merry meninggalkan rumah sakit?"
"tentunya anakmu hyung, good night" hosoek kemudian melenggang pergi.
Jungkook serta merta menelan ludahnya saat ia melihat seokjin yang berbaring ditempat tidur dengan hanya mengenakan baju pajama tanpa celana menampilkan paha putih gebu yang membuat keperkasaan jungkook tegang seketika.
"fuck!" gumam jungkook namun segera mengkomposisikan dirinya untuk tidak menerkam seokjin layaknya harimau kelaparan.
"seokjin..."
"yes Mr.Jeon.."
"bisakah kau berhenti memanggilku Mr.Jeon? aku suamimu!"
"tapi kau jauh lebih tua dariku, aku hanya ingin menghormatimu lagi-"
"stop! Cepat habiskan makananmu. Dan kenapa kau tidak memakai celana?" dengan mulut penuh dengan makanan seokjin menjawab,
"aku tidak bisa tidur jika memakai celana Panjang saat tidur dan kau tidak mempunyai pajama dengan celana pendek"
"besok kau bisa membeli sebanyak yang kau inginkan"
"apa kau akan menemaniku shopping?" menambahkan sedikit minyak wijen pada supnya jungkook menggelengkan kepala
KAMU SEDANG MEMBACA
The Distance
FanficDiusianya yang masih 21 tahun, seokjin harus terjebak didalam keluarga konglomerat yang saling berkompetisi untuk memperebutkan posisi tertinggi sebuah perusahaan raksasa yang dimiliki oleh dinasty jeon secara turun temurun. Menjadi satu-satunya ang...