1 : My Forever Sunshine

2.6K 246 190
                                    

WARNING !! DILARANG KERAS MENGIKUTI ATAU MENULIS ULANG ALUR & ADEGAN DI CERITA INI JUGA PART DI KARYAKARSA KEMUDIAN MENG-COPY NYA DI PLATFORM MANAPUN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

WARNING !! DILARANG KERAS MENGIKUTI ATAU MENULIS ULANG ALUR & ADEGAN DI CERITA INI JUGA PART DI KARYAKARSA KEMUDIAN MENG-COPY NYA DI PLATFORM MANAPUN.

KARENA TINDAKAN PLAGIARISME AKAN KU TANGGAPI DENGAN SERIUS !!

Keep in touch with me on Instagram : cornkiller9

**

Author POV

"Kita putus.."

Sebuah kalimat menyakitkan terucap tatkala Ellea Lee, nama seorang gadis cantik yang mana baru berpacaran pertama kali namun tanpa sebab akibat tiba-tiba kekasihnya memutuskan hubungan mereka.

"Kenapa?" Tanyanya polos.

"Aku tidak cocok dengan mu, kau sangat membosankan !" Ucap mantan kekasihnya seraya pergi meninggalkan Elle yang masih duduk di sudut sebuah cafe dengan tatapan para pengunjung yang berbeda-beda.

Dia malu namun tidak melakukan apapun, hanya bisa tertunduk menghela nafas pelan dan menerima pasrah keadaan.

Ya, walaupun sudah berusaha untuk menjadi kekasih yang sangat baik dan pengertian, nyata nya dia tetap tidak berhasil dalam hal percintaan bahkan pada kehidupan pribadinya.

Ellea Lee adalah seorang anak semata wayang dari keluarga kaya raya namun tidak pernah dianggap ada. Dia seolah dibiarkan hidup sendiri, apapun yang menyangkut tentang Ellea kedua orangtuanya seperti tidak ingin tau dan tidak peduli.

Dia berbicara dengan ayah atau ibunya saat akan meminta uang saja, selalu di beri namun tidak pernah ada kasih sayang dan juga perhatian.

Dan sejak kecil dia di besarkan oleh pengasuh yang pendiam namun penyayang. Pengasuh nya itulah yang mengajari Elle tentang segala sesuatu dan kini dia tumbuh menjadi seorang gadis yang pendiam, menarik diri dari pergaulan, hidup dengan sangat datar dan dia adalah gadis yang membosankan bagi banyak orang.

Ellea terlalu pemalu dan tidak berani menyapa orang lebih dulu maka dari itu dia sering dijadikan bulan-bulanan oleh teman sekelasnya dulu.

Orang tua sebagai donatur terbesar di sekolah pun tidak membuat nya terlepas dari pembully-an. Hingga di usia menginjak dewasa pun dia tidak memiliki teman, sampai suatu ketika secara tidak sengaja dia berkenalan dengan seorang wanita cantik yang sangat tertarik pada dunia fashion.

Jung Jiwo..

Wanita cantik pemilik senyuman indah, tutur katanya lembut dan baik hati.

Gaya berpakaiannya sangat fashionable, dia selalu berkreasi dengan imajinasi nya dan tidak jarang menjadikan Elle kelinci percobaan fashionnya sampai akhirnya Elle ikut berkecimpung dalam dunia mode.

Last Hope | Jhope JHoseok [END] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang