WARNING !! DILARANG KERAS MENGIKUTI ATAU MENULIS ULANG ALUR & ADEGAN DI CERITA INI JUGA PART DI KARYAKARSA KEMUDIAN MENG-COPY NYA DI PLATFORM MANAPUN.
KARENA TINDAKAN PLAGIARISME AKAN KU TANGGAPI DENGAN SERIUS !!
Keep in touch with me on Instagram: cornkiller9
Enjoy 💜
**
Elle sudah menyayangi Hoseok dengan sepenuh hatinya, dengan sepenuh jiwanya bahkan dia sudah merencanakan hal-hal indah yang bisa membuat Hoseok bahagia, terlebih lagi saat bersamanya.
Tapi, semuanya tetaplah tidak cukup untuk membuat laki-laki itu betah dan menetap.
Untuk kesekian kalinya Ellea di campakkan, ditinggalkan dan dibiarkan sendirian.
Dia menangis tersedu-sedu atas semua rasa sakit hati, di abaikan, bahkan di anggap tidak ada.. jika biasanya semua itu adalah hal biasa baginya tapi tidak untuk rasa sakit ini.
Rasa sakit yang benar-benar sudah tidak bisa lagi dia pendam, tidak bisa lagi dia tahan.
Ellea hancur, dia benar-benar hancur.
Dalam seumur hidup baru kali ini Elle menangis hingga nyaris habis suaranya, dadanya terasa sesak sampai dia harus membuka jendela lebar-lebar padahal saat ini sedang musim dingin yang tentu saja anginnya seperti menusuk tulang.
Suara tangisannya terdengar menyayat hati, tangannya terus memukul-mukul dada yang terasa sesak seraya meraung pilu.
Tidak ada lagi yang tersisa didalam dirinya, karena Hoseok bukan saja pergi membawa cinta nya namun juga seluruh hidup Elle hingga kini hanya raga saja yang masih tertinggal.
Sakit hati nya benar-benar parah, dia tidak tau kemana lagi dia akan melangkah setelah ini.
"Aku harus bagaimana lagi?" Lirih nya pilu.
Kehidupan nya baru saja terasa menyenangkan, kehidupan nya baru saja terasa lebih berwarna tapi Elle sadar jika ternyata dia memang tidak pantas untuk Hoseok.
Dia sadar, jika laki-laki itu, terlalu terang bagi dirinya yang segelap malam. Dan mungkin setelah ini kegelapan itu akan semakin pekat.
Elle pun tak tau akan bagaimana menjalani kehidupannya tanpa Hoseok.
Mau bagaimana lagi ?
Hoseok yang dianggapnya sebagai harapan terakhir saja meninggalkannya. Apalagi yang bisa dia lakukan selain menangis untuk mengeluarkan segala sesak di dalam dada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Hope | Jhope JHoseok [END] ✓
Fiksi PenggemarCOMPLETE ✅ IDOL LIFE. [SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE, FOLLOW SEBELUM BACA] Tidak ada matahari yang menyukai awan gelap.. Ya, kau memang terlalu terang untuk hidupku yang segelap malam. Jhope - Ellea Love story.